Ads

5 HAL PERTAMA YANG WANITA PERHATIKAN dari penampilan

Setiap kali sebelum kencan, Anda mungkin sudah mempersiapkan segala topik obrolan untuk si dia, memakai ‘baju keberuntungan’ Anda, dan menghabiskan 20 menit dengerin Two Door Cinema Club untuk membuat Anda semangat. Tapi yang paling Anda tunggu-tunggu, akankah si dia menerima ketika Anda mengajaknya pacaran? Bro, Anda harus memperhatikan penampilan Anda dulu sebelum Anda menembaknya. Dari ujung rambut sampai sepatu, berikut 5 hal yang paling diperhatikan wanita dari pria.
Warna Baju 
Menurut salah satu hasil survey, 60% wanita menempatkan cara berpakaian pria yang buruk sebagai faktor utama dalam merusak kencan. Walaupun selera berpakaian setiap wanita berbeda-beda, namun wanita lebih tidak tertarik pada pria yang memakai baju biru muda atau pink saat kencan. 36% wanita menyukai pria berpakaian warna ungu, dan sisanya baju warna putih polos. Baca tips ini untuk menghindari kesalahan dalam berpakaian.
Model Rambut
Entah rambut Anda pendek atau panjang, wanita akan lebih suka pria yang merawat dan dan rapihkan rambut Anda secara rutin dan tampilkan kesan bahwa Anda memiliki rambut yang bersih dan rapi. Baca tips inii sebelum Anda mencukur, dan artikel ini untuk merawat rambut Anda.
Postur Tubuh
Berdiri dengan tegap bukan hanya membuat Anda terlihat lebih tinggi, tetapi juga mempertontonkan kepercayaan diri. Pria percaya diri adalah salah satu faktor yang paling membuat wanita tertarik, dibanding pria berbadan bagus atau berwajah tampan.
Celana Panjang
Saat melihat ke bagian bawah (bukan ‘bawah’ yang itu bro), kebanyakan wanita paling tertarik dengan pria yang memakai jeans. Celana khakis dan celana longgar terbukti kurang menarik, dan celana pendek adalah yang paling kurang disukai para wanita. Baca artikel ini untuk memilih jeans, dan artikel ini untuk memilih celana yang cocok untuk Anda.
Sepatu
Kebanyakan wanita akan ilfeel terhadap pria yang memiliki selera buruk dalam memilih sepatu. Baca artikel ini untuk mengetahui sepatu-sepatu apa saja yang wajib dimiliki pria.
A man who takes good care of his appearance will only go far in making women attracted.
baca juga kesalahan pria

hitman system

SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...