Cara memilih celana yang cocok untuk cowok

Jika Anda termasuk pria yang sulit dalam memilih celana, Anda tidak sendirian bro! Banyak pria di luar sana mengalami hal yang serupa. Hal ini memang sangat wajar, karena bagian pinggang kebawah lebih banyak lekukan jika di bandingkan dengan bagian pinggang keatas. 
 
Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih celana:
 
1. Pemilihan Bahan
Bahan  yang Anda pilih dapat mempengaruhi kenyamanan Anda ketika menggunakannya. Anda juga harus menyesuaikan dengan kegiatan/pekerjaan sehari-hari. Apakah Anda seorang petualang yang sering melakukan kegiatan di luar atau Anda seorang karyawan kantor yang duduk nyaman seharian di kantor?
Ketika berbelanja, Anda tidak perlu sungkan untuk bertanya dengan SPG/penjual tentang bahan kainnya.
 
2. Ukuran Yang Pas
Skinny jeans saat ini memang lagi trend, namun bukan berarti Anda harus mengenakannya. Ketahui terlebih dahulu tubuh Anda. Kaki yang kecil dan tidak berisi akan terlihat seperti ranting pohon jika Anda memaksakan untuk mengenakan skinny jeans.
Selain itu banyak juga pria yang mencari kenyamanan dengan mencari model celana yang terlalu besar. Nyaman memang, tapi percayalah itu jauh dari menarik.
 
Kebanyakan pria agak sulit memilih ukuran yang pas.  Sebenarnya mudah saja, jika ukurannya memang tidak sesuai Anda bisa bawa ke tukang jahit/taylor terdekat.  Hanya saja mungkin mereka malas dan kurang menyadari bahwa ukuran celana yang pas adalah hal yang penting.
 
Celana yang Anda kenakan seharusnya berada di atas pinggang, tepat dibawah perut namun jangan terlalu ketat. Bagian bawah dari celana jangan terlalu panjang, apalagi hingga menyeret ke tanah. Cukup hingga menyentuh bagian atas dari sepatu. Lalu bentuk dari celana Anda harus sesuai juga dengan bentuk kaki Anda.
 
3. Kebutuhan
Coba Anda cek lemari pakaian Anda, berapa banyak stock yang Anda punya? Sudah sesuaikah stock yang ada dengan kebutuhan Anda? Untuk mengetahuinya ada baiknya Anda mengingat-ingat terlebih dahulu acara apa saja yang sering Anda kunjungi.
Seorang mahasiswa tentunya akan lebih banyak memilih jeans, baik untuk kebutuhan casual mereka seperti dikampus atau untuk hangout. 
 
Dress pants/celana formal setidaknya harus ada satu di lemari Anda. Karena  suatu saat Anda pasti membutuhkannya untuk acara sakral seperti kawinan, interview pekerjaan, kelulusan dan acara penting lainnya.
Memiliki stock celana yang sesuai dengan kebutuhan dapat menghemat pengeluaran kita.
 
by.updateterus.com
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz