KESALAHAN PRIA 2

Sebelum membaca artikel ini, coba terlebih dahulu tanyakan pertanyaan berikut ini pada diri Anda. Seberapa cepat Anda mengubah pendapat Anda tentang suatu hal ketika mengetahui ternyata sang wanita gebetan memiliki opini yang sangat berlawanan? Atau dalam skala yang lebih besar, seberapa cepat Anda mengubah pandangan atau rutinitas hidup Anda begitu Anda sadar bahwa gebetan Anda tidak menyukainya?
 
Banyak sekali pria yang melakukan hal tersebut ketika sedang mendekati wanita impiannya. Mereka tidak bernyali menjadi diri sendiri, menyatakan penolakan, atau melempar argumentasi kepada wanita yang sedang ditargetkan. Sebab kalau bertindak seperti itu, mereka khawatir akan kehilangan kesempatan berharga untuk bisa lebih dekat dengannya.
 
Atau jika berada dalam sebuah kompetisi, pria-pria demikian biasanya berusaha segala macam cara agar bisa satu tim dengan sang wanita. Kalaupun ternyata tidak memungkinkan, si pria akan berusaha menjadi ‘lawan’ yang paling lembut, baik hati, netral nan bijaksana untuk mengakomodasi perilaku si wanita. Ingat terakhir kali Anda tidak bermain serius ketika sedang tanding basket dengannya?
 
Jangan pikir wanita tidak dapat mencium agenda busuk yang Anda lakukan itu. Justru agenda-agenda seperti itulah yang akan membuatnya kehilangan minat terhadap Anda. Tidakkah Anda merasa risih, curiga atau kurang nyaman bila didekati oleh seseorang yang selalu bersikap manis nan baik terhadap Anda namun Anda tahu bahwa semua itu ada motif dan sebabnya?
 
Saya beritahu satu rahasia: jika wanita tertarik, dia akan memberikan sejumlah tes dan tantangan pada Anda. Salah satu tujuan tantangan tersebut adalah untuk menguji apakah Anda termasuk kelompok pria berpendirian teguh atau hanya sekadar pria kissass. Kalau Anda sudah gagal di sini, lupakan mimpi date atau memiliki relationship yang menyenangkan dengannya.
 
Seorang pria yang berkualitas tidak membutuhkan validasi wanita demi menciptakan ketertarikan. Seorang pria glossy tidak merendahkan dirinya menjadi penjilat dan kacung, alias sang penyedia dan tukang support demi membuat wanita tertarik padanya.
 
Jadilah pria yang berprinsip dan memegang teguh apa yang Anda percaya walaupun sang wanita tidak setuju dengan Anda. Dengan demikian, sang wanita bisa melihat bahwa Anda adalah orang yang teguh, independent dan bisa diandalkan.

Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz