10 Cowok Keren yang Fotonya Paling Sering Dibajak


mukanya satu akunnya banyak

Social media pertama yang kita kenal adalah friendster. Kalo kita merasa akun kita asli, maka kita harus siap nemuin banyak akun palsu. Dengan alasan apapun, sebenarnya hal kayak gini enggak dibenarkan. Soalnya tujuannya untuk menipu. Menipu itu kan bikin orang lain terkecoh.

Friendster kalo gak salah tren tahun 2003 sampai 2007. Facebook sebenarnya udah muncul tahun 2004 tapi cuma kalangan terbatas. Siapa sangka FB malah makin digemari. Eksisnya dari tahun 2008 sampai sekarang. Terus ada twitter. Isinya sama. Selalu saja ada akun jadi-jadian.

Disini kita gak membicarakan kenapa mereka bikin akun palsu. Mungkin agar mereka gak terlihat, mungkin aja mental disorder atau punya gangguan psikis (eits, nangis dan ketawa juga gangguan jiwa lho. Tapi tingkat ringan hh ..). Jadi kepengen dirinya dianggap sempurna. Caranya dengan pake pic orang.

Artikel ini membahas cowok-cowok Indonesia yang pic-nya paling banyak dipakai pengguna socmed. Dimulai dari urutan terakhir dulu ea ...

10. Kamil

Picnya banyak dipake dari jaman FS. Yang saat itu mungkin dia masih SMP. Nama aslinya Kamil dan dia tinggal di daerah Bogor. Gak heran banyak yang pake picnya. Wajahnya antara Sunda dan Chinnese. :3


9. Denny
Ini lagi brondong dengan seribu facebook. Saking manisnya, ni anak banyak yang nyomot picnya tanpa ijin. Denger-denger nama aslinya Denny dan dia dari Samarinda. Tapi masih belum jelas. Apa kalian kenal?
8. Panji
 
Ada picnya yang jadi "fenomenal" karena lagi melet atau juluin lidah. Gak heran kalau ada akun pake pic dia, maka akun itu akan diserbu add request. Katanya sih real-nya namanya Panji Prasetya. Di pic terbaru ada foto dia dengan latar belakang lobi Pertamina.Kemungkinan dia udah kerja.
7. Wahyu
 
Kalau yang ini dipakai pas jaman facebook. Mungkin udah dikenal empat tahun yang lalu. Tapi pemilik pic asli ini akhirnya rajin pasang pic terbaru yang kece-kece. Meski kayaknya banyak yang retouching (instagram). Nama aslinya Wahyudi A**f.
6. Anonim
 
Ada yang bisa bantu kasih tahu nama ini orang? Kayaknya dia pernah masuk jadi finalis Penghuni Terakhir atau acara apa gitu di ANteve. Yang jelas pic cowok ini sering banget dipake di jamannya FS.
5. Ajun Perwira
Sebelum Ajun dikenal jadi finalis VJ Hunt dan member The Junas Monkey, pic-pic nya eksis banget di FS sampai banyak yang malsuin.Mungkin tahun 2005-2007. Sekarang dia udah jadi artis deh hhh ..
4. Anonim
 
Kurang tahu namanya siapa. Tapi ada satu akun yang kayaknya pemilik aslinya om-om, Namanya Hendry Akbar. Tapi setahu admin cowok cute ini pernah ikutan pemilihan HI Loo teen model tahun 2010 atau 2011-an. Waktu itu dia salah satu juaranya. Tapi gak tau namanya. Ada yang tahu?
3. Anonim
 
Masih belum jelas siapa nama aslinya. Tapi karena picnya Hard Quality banget, banyak banget di FB yang bikin akun pake pic dia. Entah gimana ya perasaan dia picnya dibajak gitu hhh ... Di tahun 2013 aja udah banyak bermunculan (ya senggaknya adalah) yang bikin akun dadakan dengan foto ni cowok. Tapi dari inbox FP BI, ada yang ngaku keberatan picnya dipasang jadi PP. Tapi admin kurang yakin, soalnya dia baru bikin FB itu tahun ini. Katanya sih namanya Yusuf umur 17 asal Bandung. Percaya? :D
2. Adli
 
Anak ini populer banget pas jaman-jamannya FS. Sampai banyak yang pake pic dia jadi foto profil. Enggak heran juga soalnya facenya imut dan perfect apalagi bodinya yang mayan seksi. Kalo gak salah ada temen admin yang ngaku kalau cowok ini mantannya. Katanya namanya Adli dari Medan. Tapi admin gak begitu percaya. Siapapun anak itu, kayaknya pengen lihat penampilan fisik dia saat ini. 
1. Zimmy
 
Cowok ini udah terkenal seantero dunia maya kali yah. Wajahnya yang arabian ini dikenal pas jaman FS sampai FB. Akunnya banyak banget dengan nama Zimmy. Bahkan ada foto dia lagi pegang kertas bertuliskan Zimmy. Katanya dia tinggal di Sukabumi, ada yang bilang Tasik, ada yang bilang Bandung dan Batam. Ada yang bilang udah kawin dan punya baby. Bahkan ada yang bilang dia lagi dipenjara karena kasus narkoba. Wah wah... apapun itu, wajar aja picnya banyak dipake. He's almost perfect.
  Sebenarnya masih banyak. Tapi TOP 10 aja dulu seenggaknya menurut admin. Lalu gimana sih cara mengetahui akun itu palsu apa bukan? 
Cara Mudah Mengetahui FB Seseorang Palsu Atau Asli

1. Lihat tahun pembuatan. Bisa dilihat d' sisi kanan FB.Kalau dia baru buat tahun 2013 dengan langsung pake pic2 keren dan cakep satu album, besar kemungkinan dia HOAX.

2. PIC2 di album yang mukanya beda2, atau pasang PIC2 porn, besar kemungkinan FB boneka. Dia bisa aja seorang BI. Yang nyamar di akun palsu agar jadi diri sendiri tanpa ketauan orang lain.

3. Periksa statusnya, kalau statusnya sering update dan bahasanya sopan besar kemungkinan FB nya asli. Kalau statusnya suka menjurus ke porn, PP cakep pula, besar kemungkinan pemilik asli FB nya orangtua/om2 atau anak SD. :0

4. Lihat fanpage yang dia like. Kalau dia ngelike banyak FP porn atau berbau G, besar kemungkinan dia akun jadi2an lagi.
5. Lihat status siblingnya deh. Kalo orangnya gak cekatan pasti kelihatan. Jadi seolah-olah si cakep ini pacaran sama dirinya sendiri. Lihat gambar berikut:
Denny (kiri) kemungkinan dipalsukan oleh orang di sebelah kanan. Secara logika, masa sih cowok cakep pacaran sama cowok yang ..... (Gak berani nerusin).



Caranya supaya gak dibajak gimana?
1. Jangan publish foto terlalu banyak, apalagi kalau kamu ganteng.
2. Kalau mau posting foto, ukurannya kecil aja kayak thumbnail. Jadi males kan orang mau save as.
3. Kasih nama deh di foto kamu,misalnya teks nama kamu di foto. 
Kalau fotomu dibajak, kamu bisa report ke facebook. Klik aja fitur report di akun yang bersangkutan. Atau kamu ngomong baik-baik ke dia supaya hapus fotonya. Yang jelas dalam terms facebook, tiap pic yang diposting FB otomatis milik FB. ..
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz