Kesalahan pria

Jika selama ini Anda punya hobi mengaplikasikan apa yang Anda lihat dari film drama cinta terutama Asia, tinggalkan itu semua. Those flicks are evil influence over your single life. Avoid them at all cost; terutama film Korea!
Setelah itu tinggalkan juga lagu-lagu cinta ala pria lemah tak berdaya atau apapun yang berasal dari boy band kalengan lainnya yang lebih banyak menari daripada bernyanyi.
Dianjurkan demikian karena semua hal tersebut akan memanjakan Anda dalam impian-impian romantis yang tidak akan pernah kesampaian! Mereka akan mempertebal bau ngarep Anda, bau pria desperado, bau laki-laki loser.
Bila ditanya, wanita memang mengaku suka pria-pria romantis, tapi pada kenyataannya, bukan romantisisme yang menarik mereka, tapi challanges and adventures yang berbumbu romantika. Romantika itu sendiri tidak akan pernah bisa membuat wanita tertarik, apalagi mabuk kepayang.
Justru sebaliknya, menjadi seorang romantimania akan membuat wanita merasa jenuh. Apalagi jika Anda melakukannya semenjak awal pendekatan, terus-terusan sepanjang hari hingga akhirnya pacaran. Tinggal menunggu waktu hingga akhirnya sang wanita berkeluh kesah pada sahabatnya, “Dia memang pria romantis sih… tapi gimana yah, cuman itu aja bisanya.”
Jika Anda ingin jadi pria romantis, lakukan di sela-sela sulutan api bahaya. Masukkan banyak elemen resiko ke dalam interaksi Anda dan si dia. Berikan dia secuil kejutan romantika, lalu hentikan segera seolah-olah Anda orang yang berbeda dari lima menit sebelumnya. Tidak ada hal yang paling menjiikan dari menjadi seorang pria yang selalu bersikap romantis sepanjang hari.

Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz