CARA ROMANTIS UNTUK MEMANJAKAN PASANGAN

Tanyakan pada semua wanita yang Anda jumpai di muka bumi ini tentang tiga tipe pria idaman yang selalu mereka dambakan untuk dijadikan pasangan hidup. Pasti salah satunya adalah pria romantis!
Ironisnya, tidak semua pria romantis bisa menunjukkan bahwa mereka benar-benar romantis. Entah mengapa, kebanyakan pria gampang ‘tersesat’ ketika hendak mencari jalan untuk menghadirkan suasana romantis saat kencan bersama pasangannya.
Nah, jika Anda kehabisan ide untuk memunculkan suasana romantis bersama pasangan, lima ide berikut ini bisa menunjukkan betapa Anda adalah pria paling romantis di dunia.

Hangatkan dengan Lilin

Sampai detik ini, lilin masih menjadi simbol kehangatan cinta yang bisa Anda hadirkan untuk menciptakan suasana romantis. Cara ‘kuno’ ini dapat menghangatkan dan mencairkan suasana yang kaku saat kencan. Kemas pencahayaan lilin dalam sebuahcandle light dinner yang tak terlupakan.
Tidak perlu pergi ke restoran mahal, datang saja ke café atau kedai makanan yang bersahabat dengan isi kantong Anda, dan hadirkan suasana romantis dengan menyalakan sebatang lilin di meja Anda berdua.

Manjakan di Bawah Taburan Bintang

Jika pasangan Anda mulai jenuh dengan candle light dinner di dalam ruangan, sesekali Anda boleh menjamunya dengan candle light dinner di luar ruangan. Rencanakan makan malam romantis di bawah taburan bintang, baik di kebun, taman, atau tempat lain yang bisa melihat cahaya bintang gemerlapan.
Minta sahabat Anda untuk menjadi pelayan dengan menuangkan minuman dan menyajikan makanan untuk si dia. Lengkapi dengan tuxedo kalau perlu. Ide kreatif ini akan membuat si dia merasa diperlakukan istimewa dan melihat Anda sebagai manusia paling romantis di dunia.

Bangkitkan Memori dengan Album Kenangan

Temukan koleksi foto-foto Anda berdua di masa awal kencan dulu dan susun dengan rapi di dalam sebuah album kenangan khusus. Ini akan membangkitkan kenangan dan menghadirkan kembali kemesraan yang tergambar dari foto-foto tersebut.

Kejutan Penuh Cinta

Wanita adalah makhluk yang sangat tergila-gila dengan kejutan. Celakanya, para pria selalu kehabisan ide untuk mengejutkan pasangannya. Ucapan selamat ulang tahun jam 12 malam tentu bukan lagi kejutan yang mengherankan. Berbeda jika Anda mendatangi rumahnya di pagi buta, mengetuk jendela kamarnya, dan membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin dan kadonya. Well, Anda tinggal menunggu kecupan hangat darinya bahkan sebelum ia sempat mencuci muka.

Jadikan Si Dia Pusat Perhatian

Wanita mana pun selalu bermimpi akan dilamar dengan cara yang romantis oleh kekasihnya. Tentu yang ada di pikiran Anda adalah berlutut di hadapannya sambil mempersembahkan cincin berlian yang Anda beli dari tabungan Anda. Yup, ini hanya berhasil di film saja. Mengapa tidak mencoba sesuatu yang baru?
Misalnya, melamarnya di tempat umum dan menjadikannya pusat perhatian. Gunakan fasilitas Big Screen saat acara nonton bareng, atau melamarnya lewat channel radio favoritnya, atau jika Anda cukup kaya gunakan papan reklame di pinggir jalan yang bertuliskan lamaran Anda, dan Anda siap berada di sampingnya, memegang cincin, dan bersiap mendapatkan jawaban, “iya, aku bersedia”.
Nah, tunggu apa lagi? Segera manjakan si dia dan jadilah pria paling romantis malam ini bro!...

Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz