7 Jurus Simpel Mempertahankan hubungan cinta

Jurus simpel Membuat Langgeng Hubungan anda :
1. Komunikasi yang wajar dengan petualangan luar biasa.
Wanita adalah mahluk yang sangat mudah sekali bosan, Hindari menanyakan hal yang sama dan tidak berkualitas berulang-ulang, karena hal itu dapat membuat pasangan anda bosan menjawabnya. Hubungilah pasangan anda jika anda memang mempunyai sesuatu hal yang menarik dan baru untuk disampaikan. Selain itu, jangan ganggu pasangan anda terlalu lama,cukup dengan telepon sebentar atau beberapa sms candaan Pintar  bisa membuat pasangan anda penasaran dan selalu mencari-cari anda.
Setelah berhasil dengan komunikasi yang wajar, inilah saatnya anda menjadikan hubungan anda penuh petualangan, yaitu dengan memberikan suasana berbeda, misalnya ketika pasangan lain selalu melakukan kegiatan monoton dari jaman batu yaitu ngajak nonton bioskop, makan bareng, jalan-jalan ke mall dan hal membosankan lainnya, maka anda sesekali ajak pasangan anda menonton konser grup band kesayangan nya, jalan-jalan ke kebun binatang, kemping, travelling, ataupun melakukan hal gila lain nya, misalnya anda ajak pasangan anda untuk memakai batik, lalu masuk ke sebuah gedung dimana ada pesta disana, pastikan itu adalah pesta orang yang tidak anda kenal sama sekali, dan dengan demikian akan tercipta atmosfer petualangan layaknya Jhonny English, believe it or not!! (pengalaman soalnya :p )


2. Beri sedikit perhatian lalu tarik kembali

Kebanyakan pria beranggapan bahwa memberi perhatian lebih pada wanita akan membuat hatinya luluh, padahal pada kenyataannya justru sebaliknya, semakin sering anda memberi perhatian kepada wanita, maka semakin cepat pula perhatian yang anda berikan akan kehilangan value nya dimata wanita, maka dari itu berikanlah perhatian kepada wanita sedikit demi sedikit.
buat dia penasaran dengan cara ketika perhatian yang anda berikan sudah membuat pasangan anda semakin dekat dengan anda maka tarik kembali perhatian itu, dan ketika pasangan anda mulai sedikit menjauh maka anda beri lagi dia sedikit perhatian, jadilah seperti kupu-kupu (untuk penjelasan lebih lanjut lihat artilkel dari master anggri), mainkan emosinya baik itu senang, sedih, bahagia, kangen, sayang, kecewa, khawatir dll, agar hubungan anda tidak flat dan monoton.

3. Jangan pernah ragu untuk menyentuh

Hanya dengan 5 detik sentuhan saja itu bisa jauh lebih berarti dari 5 menit perkataan, misalnya dengan menggenggam tangannya saat ia merasa ragu dan tidak percaya diri, atau  memeluknya ketika ia sedang kecewa akan jauh lebih berarti ketimbang Anda menghiburnya dengan barang-barang berlabel harga mahal dan perkataan motivasi layaknya motivator dunia hasilcopy-paste anda.

4. Berilah kejutan yang memang pasangan anda butuhkan€

Kedengaran nya ini seperti tidak ada bedanya dengan para pria desperate diluar sana, tapi tahukah anda kejutan adalah salah satu hal yang sangat berkesan bagi wanita, tapi apa yang membedakan kejutan dari sang pria desperate dengan pria idaman?? Jawaban nya adalah bukan “apa” yang kita jadikan kejutan, tapi “makna” apa yang terkandung dalam kejutan itu sendiri. Sederhana memang, tapi jika diberikan pada saat yang tepat maka akan menjadi sesuatu yang spesial walaupun kejutan yang kita berikan itu sangatlah sederhana bahkan sangat biasa, bayangkan saja yang saya alami saat itu hanyalah melakukan hal yang sangat biasa di lakukan oleh pria lain.
yaitu menjemput pasangan saya dari kampus, tapi bisa membuat pasangan saya terharu dan memeluk saya di depan teman-teman nya sambil berbisik “I love you kodok”, karena saya melakukan nya dengan cara dan waktu yang tepat.. (hah gimana caranya?? Qo bisa?? Ah ngarang lu!!,) *oke penjelasan lebih lanjut tentang kejutan yang dibutuhkan pasangan anda akan dibahas di acara selanjutnya, so stay tune on fan page bro ^_^*.

5. Believe that’s your belief

Weiss so inggris banget sih lo!! Haha.. tapi sengaja bro pake bahasa aslinya biar gak kehilangan makna asli dari maksud saya disini, ingat!! sobat Idaman adalah pria yang percaya pada apa yang sobat yakini, maka dari itu yakinlah pada pasangan anda, berikan dia kepercayaan dan kebebasan dalam menjalani private life nya, dengan demikian maka dalam waktu cepat atau sangat cepat rasa cemburu anda, rasa curiga anda dan semua kekhawatiran anda tehadap pasangan akan berkurang drastis, itu artinya tidak akan ada lagi cap “posesif” yang melekat dalam diri anda sehingga hubungan anda dengan pasangan akan semakin harmonis dan terasa nyaman.

6. Buat nama panggilan khusus yang unik dan beda dari pasangan lain

Percaya atau tidak ini adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan, tapi ingat buatlah panggilan yang beda daripada pasangan kebanyakan, misalnya ketika pasangan lain membuat sapaan dengan kata cinta-sayang; pipih-mimih; aa-neng; ayah-bunda; dan sebutan menyebalkan lainnya, maka cobalah sobat Idaman membuat sapaan yang beda seperti “kodok-ikan (saya dan pasangan saya); oon-dodol (sahabat saya dan pacarnya); say iton-say uran (kaka saya dan pacarnya), atau sapaan beda lainnya, saya yakin sobat idaman jauh lebih kreatif dari saya. Maksud dari panggilan khusus ini adalah untuk mengakrabkan hubungan anda dan pasangan agar lebih dari hanya sekedar kekasih saja, tapi juga sebagai sahabat, kakak, teman tidur #ehh,ataupun panutan dari pasangan anda.

7. Last but not least, Tuhan, Keluarga dan orang-orang di sekitar anda.

Apa maksudnya ini?? Makin aneh aja -___-… oke, saya akan menjelaskan satu persatu, yang pertama adalah Tuhan, pemilik semua hal di alam semesta ini termasuk pasangan anda, maka ajaklah pasangan anda untuk sama-sama mendekatkan diri pada-Nya agar terjadi hubungan yang sehat dan damai, selanjutnya anda harus membiasakan diri dengan keluarga anda dan pasangan anda, libatkan diri anda berdua di dalam lingkungan keluarga anda dan pasangan,
jangan ragu untuk mengajak dia dalam acara memasak bersama ibunda tercinta atau acara nonton bola bareng ayah anda, karena hal itu akan membuat pasangan anda merasa jadi bagian dari hidup anda, dan yang terakhir adalah teman, dimana anda harus melibatkan pasangan anda dalam beberapa kegiatan anda dengan teman anda yang lain, biarkan pasangan anda menyesuaikan diri dengan mereka, dan biarkan teman anda terbiasa dengan pasangan anda, sangat mudah kan?? Tentu saja, so lakukan lah sekarang atau secepatnya!!

Ingat!! ini hanya sebagian kecil saja dari jurus jitu mempertahankan hubungan, masih ada banyak sekali jurus MAUT lainnya yang akan dibahas di acara yang akan kami adakan selanjutnya.Hope This Help Bro!!
by Adi Herdiana

Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz