3Tipe pria yg tak disukai wanita

1.Tipe Pria Sok Kuat
Tipe pria ini merupakan rata-rata pria diluar sana yang merasa bahwa hidup ini “baik-baik” saja pria dengan tipe seperti ini sering kali berkumpul dengan pria sejenisnya di malam minggu. Contoh kata-kata yang paling sering diucapkan :
a. cewek temen gw biasa aja ga cantik-cantik amat ( padahal dirinya ga punya cewek)
b. ngapain sih lu ikutan Organisasi Dating ( Kayak Pria Kesepian aja )
padahal di dalam organisasi Seduction kamu bakalan ketemu dengan orang yang sudah memiliki kehidupan dengan para wanita. DI JAMIN
c. Tunggu saja nanti cewek akan nyamperin dengan sendirinya ( padahal setiap akhir pekan atau malam minggu hanya main dengan para teman cowok tanpa kehadiran seorang wanita ),sedih banget.
Dan ketika diberi saran oleh teman atau organisasi Pria Idaman Indonesia mengatakan bahwa gw ngga perlu yang kayak ginian kayak nya ini untuk orang payah, dan saya yakin tipe pria ini berakhir dengan kelamin membusuk karena ke sok jagoannya”.
jika kamu tipe ini segera BERTOBAT.

2.Tipe Pria Pelit
Tipe ini merupakan tipe yang pada awalnya ingin mengatur keuangan dengan meminimalisir pengeluaran dengan sekecil-kecilnya, akan tetapi pada akhirnya menjadi orang yang perhitungan dengan tidak mau mengeluarkan uang untuk mendapatkan hal yang sebenarnya dapat membantu mereka
Biasanya tipe pria ini, sudah menanyakan duluan apakah saya perlu apa tidak untuk mengeluarkan pulsa untuk menelepon si doi ? pengen malam mingguan tapi nggak ada duit, pengen ikut apapun tapi nyari yang gratisan (inget ya guys, no pain, no gain).
Tipe pria ini akan mendapatkan wanita gratisan.
Contoh tipe ini
“Ini Bayar ga Gan ?
Kalo Kaga Ane mau gabung daahh..
Minta Infonya di PM ane yaa ( Kalo Gratis ).
” asik dibayarin” kamu bayarin aku ya. 

“ pas ngumpul dengan teman wanita atau pria kerjaannya minta pada temannya, tanpa mau beli makanan sendiri
Sumpah Tipe Pria Ini sangat nyebelin” maenannya itung-itungan.
gimana cewek bisa suka sama cowok pelit ini”
3. Tipe Pria Show Off
Tipe pria ini merupakan tipe pria yang memiliki ke ge-er an luar biasa ketika berbicara, biasanya tipe pria ini langsung membual atau melebih-lebihkan kelebihannya ketika berbicara di depan wanita, atau hanya bisa bicara daripada bertindak. (sobat, wanita itu tidak selalu tertarik dengan kelebihan anda jadi jangan berpikiran dia pasti tertarik dengan anda dengan bualan anda).
Tipe pria ini Mr. komentator seperti orang pinter mengetahui mengenai hubungan dengan wanita,padahal dia adalah orang yang menyedihkan.
terjebak dalam ilusi bahwa dia pintar dan memiliki kehidupan yang menyenangkan padahalkenyataannya Menyedihkan

Inilah hasil observasi sederhana saya dengan beberapa pria diluaran sana, apabila anda adalah salah satu diantaranya,
jangan tersindir dan mohon maaf:D
Salam Idaman
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz