Ads

cowok anti DESPERATE

Mengapa saya menampilkan gambar di atas, gambar di atas adalah sebuah cerminan dari salah satu contoh seseorang yangdesperate.  Seseorang yang rela melakukan apa saja agar sang wanita tidak pergi, atau menyukainya.
Mari kita telusuri dalam bahasa inggris desperate adalah putus asa, sangat menyedihkan.
Ada simpang siur yang terjadi dalam dunia romansa mengenai masalah needy dan desperate.
Saya akan menjelaskannya sekarang, Needy itu sangat diperbolehkan yang tidak boleh adalahneedy yang berlebihan, hal ini bisa disebut ketergantungan atau desperate.
Bayangkan saja jika anda tidak diperbolehkan butuh pada wanita, atau mungkin anda yang mengatakan, Ah saya tidak butuh wanita, tetapi dalam hati anda, anda membutuhkan wanita. Saya katakan omong kosong ! jangan bohongi hati anda kalau anda memang butuh wanita !
Mengenai desperate saya mengalami hal ini dahulu, bagi yang mengalaminya juga. You’re not alone my friend.
Here Are Story About Myself
Sesuai dengan pengalaman saya sendiri, saya dahulu adalah seseorang yang memiliki high valueyang palsu, kenapa saya bilang palsu?
Dulu saya tidak pernah mengatakan suka, sayang, sms, telfon wanita duluan atau bahkan tidak pernah memuji dan mentraktir wanita ! saya melakukan semua ini agar sok2an tidak needyterhadap wanita, SEMUA PALSU  dalam tahap pdkt mungkin TRIK ini berhasil tetapi dalam hubungan ini tidak pernah berhasil KARENA lama kelamaan wanita berpikir mungkin dia tidak pernah sayang ama aku, dan akhirnya saya dan dia putus, di perparah dengan saya memohon agar wanita tidak pergi.
Kenapa saya katakan TRIK? Karena Pria Gentleman tidak pernah menggunakan trik dia mengatakan KEJUJURAN suka dan memuji wanita karena suatu hal yang memang sang wanita layak dipuji (Sincere Compliment), ataupun mentraktir wanita karena seorang gentleman tidaklah pelit.. isn’t it?

Mungkin anda pernah mendengar mengenai seseorang berkebangsaan Itali yang lahir pada abad ke-18 Giacomo Girolamo Casanova de Seingalt, dia pernah mengatakan …
  GIACOMO CASANOVA : I DON’T CONQUER I SUBMIT
Menurut saya kutipan ini sangatlah hebat karena dia memiliki mindset wanita bukan untuk di taklukan, tetapi dia hanya memberikan apapun yang ingin dia berikan TANPA mengharapkan imbalan apapun! dan itulah yang namanya KETULUSAN dan kita tahu sendiri bahwa wanita memiliki perasaan yang kua dan bisa membedakan mana yang TULUS dan mana yang TIDAK.
Pria-pria diluar sana termasuk saya sendiri dahulu adalah pria yang memberikan sesuatu dan berharap untuk mendapatkan respon kembali dari si wanita.
Mindset yang salah adalah Aku kan udah ngasih kamu segalanya tapi kenapa kamu ga suka ama aku?
Mindset yang benar adalah Aku ngasih kamu sesuatu BECAUSE I WANT  IT And YOU DESERVE IT!
Menurut saya kutipan ini sangatlah hebat karena dia memiliki mindset wanita bukan untuk di taklukan, tetapi dia hanya memberikan apapun yang ingin dia berikan TANPA mengharapkan imbalan apapun! dan itulah yang namanya KETULUSAN dan kita tahu sendiri bahwa wanita memiliki perasaan yang kua dan bisa membedakan mana yang TULUS dan mana yang TIDAK.
Pria-pria diluar sana termasuk saya sendiri dahulu adalah pria yang memberikan sesuatu sebagai sebuah sogokan agar mendapatkan respon kembali dari si wanita.

Jadi bagaimana agar kita tidak menjadi pria yang desperate?
1. Perbanyaklah teman wanita anda karena seharusnya kita sebagai seorang pria adalah seseorang yang memiliki mental pemilih bukan pelamar
2. Berikanlah apapun itu karena anda memang ingin memberikannya bukan agar sang wanita menyukai anda
3. Berikanlah wanita suatu pujian karena dia memang layak untuk di puji bukan karena fisiknya semata. Wanita yang cantik sering sekali di puji bahwa dia cantik sedari dia kecil dan apakah itu bukan pujian yang jujur? Yah itu pujian jujur. Tapi kenapa wanita biasa saja dengan hal itu or it didn’t take any effect for her if someone says she is beautiful, kenapa? Karena dia bitchy? BUKAN tetapi karena dia sudah bosan mendapatkan pujian seperti ini. Misalnya : dia memiliki hobi yang unik, selera humor, pemikiran, dan cara berpakaiannya yang baik pujilah wanita secara detail
4. Always see the girl respond first,  katakan sayang dan suka jika anda yakin bahwa sang wanita sudah menyukai anda terlebih dahulu, misalnya dia sering tiba2 sms or telf menanyakan kabar anda, dan memberikan anda perhatian. Act like a gentlemanjika anda ingin mengatakan suka atau sayang terhadap wanita, contohnya adalah ketika saya melakukan kegiatan saya menoleh sang wanita dan bilang kepadanya bahwa saya suka dan sayang padanya dan melakukan kembali kegiatan saya tanpa memberikan dia waktu untuk merespon balik, dan jika dia bertanya maksudnya apa? Saya katakan saya hanya mengungkapkan apa yang saya rasakan.
5. Jangan pernah memberikan suatu pernyataan tentang diri anda sendiri agar wanita menyukai diri anda, biarkanlah Real Valueanda ditemukan oleh sang wanita, karena akan berkesan sombong.
6. Kembangkan diri anda agar dicintai sang wanita caranya adalah buat hidup anda lebih menarik, perbaiki cara berpakaian anda, perbaiki body language dan intonasi suara anda.
7. HAVE SELF CONTROL : Jangan terlalu banyak telf, sms, dan bertemu wanita, karena jika anda sering melakukan hal ini wanita akan berfikir anda tidak mempunyai kehidupan, atau dia akan bosan terhadap diri. So get a LIFE ! Lakukan PRIORITAS anda, kejar cita-cita anda, lakukanPASSIONanda.
8. Hilangkan bad attitude yang menganggap she’s the only one. Jika sang wanita tidak menyukai anda lagi, atau anda memperlakukan dia special, tetapi dia tidak dipera carilah yang lain jangan memaksakan diri anda, dan memohon-mohon wanita agar dia kembali pada anda atau agar dia menyukai anda, adalah sesuatu yang sangat tidak saya anjurkan.
REGARDS
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...