Kumpulan rayuan-rayuan Gombal

Hai Para Wanita.. Waspada Terhadap Rayuan Gombal Berikut
1. kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbunya. kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel.... yang penting nempel terus.

2. yank.. rasa kangen aku ibarat mencret, susah nahan nya.

3. aku udah pernah jatuh dari jembatan, jatuh dari tangga, semuanya gak enak. tapi ada satu jatuh yang paling enak yaitu jatuh cinta sama kamu.

4. tau gak? pemilu kemaren aku gak milih SBY.. tapi aku milih KAMU.

5. neng, kamu capek gak? soalnya eneng berlari lari terus di pikiran akang.

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.."

6. neng, sakit gak sih? bidadari kayak eneng jatuh dari langit. sakit gak jatuhnya?

7. kenapa malam ini gelap banget ya, tau gak? soalnya 'bulan'nya sedang menerangi dan menemani akang di sini.

8. neng, jangan duduk dekat bunga-bunga itu, nanti mereka layu karena malu kalah cantik sama kamu.

9. jika akang disuruh pilih antara bernapas dan mencintaimu, akang akan menggunakan napas terakhir untuk mengatakan "aku mencintaimu".

10. neng, akang sesak napas. boleh gak minta napas bantuan?

11. sayangku..dunia ini hanya milik kita berdua, yang lainnya hanya ngontrak.

12. tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa Bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

13. aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

14. adinda… pagi ini matahari suntuk ya? kenapa kakanda? karena cerahnya kamu ambil.

15. sayanggg, aku tau pasti dulu mamamu ngidam kopi saat kamu msh diperut ya? soalnya tiap malem aku ga bisa tidur karena mikirin kamu.

16. ijinkanlah aku tersungkur di belahan dadamu, karena tiada lagi tempat yg nyaman di dunia ini.

17. yanggg.. aku punya tebakan: panda apa yang paling imut manis dan lucu? jawabnya: panda-ngin kamu sepanjang hari.

18. kamu harus tanggung jawab...aku ga bisa balik lagi ke langit, sayapku telah patah karenamu..

19. kemaren aku ketakutan setengah mati, soalnya aku didatengin penjaga kahyangan, katanya dia kehilangan bidadari, tapi tenang aja aku ga akan bilang siapa2 kamu ada disini..

20. kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

21. kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau karena aku akan lari ke bawah dan bersiap menangkapmu.

22. kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, kamu ga pergi2 sih.

semuanya sengaja gw tulis di sini biar para wanita ii.com gak mudah tertipu

23.sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..! " 

24.sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., "

25." Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang...."

26." Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..!" 

27. Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Ini adalah kata rayuan paling Ampuh untuk meluluhlantakkan cewek

28. Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak. walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak anda terhadap ibu anda

29. Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa Bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

30. Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

31. Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Ini Dari kasino warkop

32. Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

33. Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

34. Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

35. Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.

tambahan:

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.."



Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku



Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu



mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.



Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.



Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..



Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.



berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian



aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu..



Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.



Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.



Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj.



Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur..



hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu.



Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT .



KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.



Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku.



Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu



Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong.. :



SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu



Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu



"Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang"



Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu



Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!



Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu.



Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!



Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!



Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.



Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita



Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangatkan neng.


Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua.



Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.


Kamu wasit ya? Priwitin aku dong..



Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah.



Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang.



kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku



DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.



Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih



"maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya."



Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.



Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin..



Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU



anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?



Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!



Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati


Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!

Buat Neng apaan sih yg enggak,makan Beling pun Abang rela,krn Abang keBELINGer cinta Neng..





Komentar →
Comments
1 Comments

1 comments:

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL mengatakan...

Nice Gannn... Nitip Link Kontes donk di Homme Pageee

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz