Cara membuat wanita terkesan

Hal pertama yang dipikirkan pria saat melihat wanita yang ia sukai adalah: Saya harus membuat wanita itu terkesan dengan saya!
Perilaku tersebut memang tampak normal, namun sebenarnya dapat merusak kesempatan anda.
Mengapa?
Anda tentu pernah pergi ke sebuah pameran dimana banyak SPG yang BEGITU BERUSAHA membuat anda TERKESAN dengan produk mereka, bukan? ..namun hanya sedikit stand yang ramai dan benar-benar membuat anda terkesan.
Mengapa demikian?
Karena stand yang berkesan TIDAK TERLALU BERUSAHA membuat anda terkesan, melainkan MEMANG SUDAH MENGESANKAN.
Kesan yang DIBUAT-BUAT sangatlah berbeda dengan kesan sesungguhnya.
Oleh karena itu, 2 langkah untuk membuat wanita terkesan adalah:
1. Berhentilah berusaha membuat wanita terkesan,
2. Jadilah pria yang memang mengesankan.
Banyak pria terlalu fokus kepada cara membuat wanita terkesan TANPA membuat diri mereka mengesankan. Itulah alasan mengapa banyak pria gagal saat berusaha membuat wanita terkesan dengan nya.
Didalam eBook “Cara Memikat Wanita Idaman Anda”, saya menulis 12 faktor rahasia pria yang mengesankan bagi wanita. Dan pada artikel ini, saya akan buka 4 dari 12 rahasia tersebut untuk anda.
RAHASIA #1:
Tataplah matanya, bukan tubuh seksi nya.
Klise memang.. Namun itulah kenyataan nya.
Pria kerap tidak dapat menatap wanita tepat dimatanya, APALAGI jika sang wanita sangat cantik. Pria cenderung melihat kebawah atau sekeliling sang wanita untuk menghindari kontak mata dengan sang wanita, entah karena gengsi atau grogi.
..atau, jika ada bagian tubuh sang wanita yang cukup memperlihatkan “pemandangan indah”, mata sang pria SECARA TIDAK SADAR langsung ter-arah kebagian tubuh wanita tersebut.
Pria yang menawan memiliki kemampuan untuk menatap wanita langsung dimatanya. Itulah yang membuat wanita TERKESAN.
Jadi, mulai saat ini, jika anda berbicara atau mendengarkan wanita, tataplah matanya.
Cobalah membatasi pergerakan mata anda, dan hanya terfokus kepada daerah seputar wajah dan mata sang wanita saja. Ya, sesekali anda memang harus melihat kekiri dan kekanan, namun pastikan saat anda bicara dan mendengarkan wanita, tatap matanya.
RAHASIA #2:
Menangkan hati teman-teman sang wanita.
Ini sudah menjadi rahasia umum. Jika anda mudah bergaul dan berteman dengan teman-teman sang wanita, Ia akan terkesan dengan anda.
Mengapa?
Karena teman-teman nya akan membicarakan hal-hal positif, bahkan memprovokasi sang wanita untuk dekat dengan anda.
Lucunya, kebanyakan pria hanya memilih untuk bicara dan ingin dekat dengan wanita incaran nya saja, tanpa mau bergaul dengan teman-teman sang wanita. Jika ini yang anda lakukan, anda akan terkesan tidak dapat bergaul dan kaku.
Pria yang mengesankan mampu berbicara dan bergaul dengan siapapun termasuk teman-teman sang wanita. Oleh karena itu, mulailah berbicara dan bergaul dengan teman-teman nya wanita idaman anda.
Pembicaraan anda tidak harus panjang dan dalam. Anda hanya perlu buka mulut dan bicarakan hal-hal ringan. Jika pembicaraan anda disambut, lanjutkan. Jika tidak, setidaknya anda dilihat bicara oleh sang wanita. Itu lebih mengesankan dibandingkan Ia melihat anda diam dan kaku.
RAHASIA #3:
Berikanlah pujian yang benar, bukan picisan.
Semua orang suka pujian. Pujian membuat orang lain dekat dengan anda. Namun pernahkah anda memuji wanita lalu Ia berkata “ih gombal!”? ..hal itu sering terjadi karena kebanyakan pujian yang diberikan pria kepada wanita MEMANG GOMBAL dan PICISAN. Pria memang TIDAK TAU CARA MEMUJI wanita dengan benar.
Lalu, bagaimana melakukan pujian dengan benar? untuk menjawab hal ini, anda harus tau dulu DEFISINI pujian picisan.
Pujian picisan: Pujian FISIK dan pujian yang diluncurkan saat wanita BELUM BER-HAK dipuji.
Ada 2 elemen disini: Pujian FISIK dan pujian saat saat wanita BELUM BER-HAK dipuji.
Pujian FISIK adalah kalimat-kalimat seperti:
“Kamu cantik deh”,
“Kamu kok bisa cantik banget sih?”,
“Kamu wanita paling cantik yang pernah aku lihat”.
Pujian fisik sangat tidak nyaman bagi wanita APALAGI jika dirinya sama sekali belum tertarik dengan anda. Pujian fisik juga bisa disalah-artikan oleh wanita sebagai “Oh, kamu cuma mau FISIK aku doang?”
Oleh karena itu, KHUSUSNYA saat awal pertemuan, JANGAN MEMUJI FISIK wanita.
TITIK.
Ya, kamu bisa memuji fisik wanita saat dia sudah tertarik dengan kamu. Namun sebelum tertarik, pujian yang akan diterima wanita adalah pujian akan:
SIFATKEPRIBADIAN dan SELERA nya.
Ya. SIFATKEPRIBADIAN dan SELERA nya.
..namun itupun HARUS DILAKUKAN disaat wanita SUDAH * BERHAK * dipuji. Pujian disaat wanita belum ber-hak dipuji adalah pujian PICISAN.
Bayangkan jika teman anda tiba-tiba datang lalu menghujani anda dengan pujian seperti:
“Wuih men, makin keren aja lu!”
“Ckck… ganteng juga lu!”
“Lu tuh jenius banget men!”
“Beruntung gua bisa kenal sama lu!”
Hal apa yang timbul dibenak anda? ..sudah tentu:
“Nih orang ga ada alasan tiba-tiba muji gua. Ada maunya kali ya?”
“Jangan-jangan dia GAY!”
“Jangan-jangan dia mau pinjem duit!”
..dan lain-lain.
Mengapa anda berfikir begitu?
Karena teman anda tiba-tiba memuji anda TANPA ALASAN YANG JELAS, dimana anda belum melakukan apa-apa untuk BERHAK dipuji. Saat anda memuji wanita SEBELUM dia melakukan apa-apa untuk BERHAK dipuji, ia akan berfikir bahwa ANDA ADA MAU NYA, anda punya AGENDA TERSEMBUNYI.
Oleh karena itu, JANGAN MEMUJI WANITA *sebelum* ia layak dipuji.
Saat yang tepat untuk memuji wanita adalah saat dia (secara sadar atau tidak) menunjukan SIFATKEPRIBADIAN dan SELERA yang baik kepada anda.
Saat dia membuat anda tertawa, puji dia. Katakan “kamu lucu” atau “kamu punya selera humor yang tinggi”.
Saat dia bercerita tentang pengalaman menarik atau hobi unik nya, puji dia. Katakan “pengalaman kamu seru ya” atau “aku ga pernah ketemu orang se-seru kamu” atau “hobi kamu beda dari yang lain”.
Saat dia membantu pekerjaan anda, puji dia. Katakan “Kamu baik banget ya”.
Saat dia menghibur anda, puji dia.
Anda juga bisa memuji SELERA nya, seperti pakaian, tas atau sepatu yang ia gunakan. Katakan ia memiliki selera fashion yang tinggi.
Jika dia punya pernak-pernik yang menarik, anda juga bisa memuji dia dengan mengatakan “pilihan pernak-pernik kamu lucu ya. Beda sama yang lain.”
Dengan begitu, pujian anda BERFOKUS kepada sifat, kepribadian dan selera sang wanita, dimana anda PUNYA ALASAN YANG TEPAT untuk memujinya. Jangan kaget jika saat anda memujinya dengan benar, wanita akan langsung tersipu malu, lebih terbuka, dan lebih tertarik kepada anda.
RAHASIA #4:
Jadilah bangsawan. Perlakukan wanita sebagai TAMU, bukan ratu.
Dalam bahasa inggris kita mengenal kata “gentlemen”. Jika diteliti, perilaku gentlemen mirip bangsawan yang begitu mengesankan bagi wanita. Sayangnya, saat bersama wanita, pria cenderung bertingkah laku seperti AJUDAN (bawahan) dan memperlakukan wanita seperti RATU.
SEMUA yang dilakukan pria saat bersama wanita adalah BERUSAHA membuat sang wanita TERKESAN dengan kerja keras dan kepatuhan nya. Ya, Mirip ajudan (bawahan) yang berusaha membuat sang ratu terkesan dengan pengabdian nya.
Pria akan bertingkah laku seperti tidak tau apa-apa, dan wanita seperti tau segalanya. Dimana pria akan meng-IYA-kan semua permintaan wanita.
Saat berjalan, pria cenderung berjalan perlahan dan membungkuk dibelakang wanita, layaknya pembantu yang mengikuti majikan.
Saat wanita masuk kesuatu tempat, wanita membuka pintu dan masuk duluan, pria mengikuti dari belakang.
Saat pergi kesuatu tempat, pria kerap menyerahkan semua keputusan ditangan wanita. Ia akan berkata:
“Ok, kita sudah sampai nih. Kita mau ngapain sekarang?”
“Kamu lapar? Kamu mau makan apa? Dimana?”
“Kamu mau kita disini sampai jam berapa?”
“Kamu mau jalan-jalan kemana lagi abis ini?”
..dan banyak lagi.
Pria yang mengesankan tidak akan bertingkah laku seperti ajudan (bawahan), melainkan seperti BANGSAWAN. Seorang RATU tentu akan tertarik kepada seorang BANGSAWAN dibandingkan ajudan.
Beda antara bangsawan dan ajudan saat memperlakukan wanita adalah: Bangsawan memperlakukan wanita sebagai TAMU (yang ia hormati), bukan sebagai RATU yang tau segalanya. Bangsawan memang TIDAK TAU SEGALANYA, namun ia tau cara memperlakukan TAMU yang datang ke DUNIA nya.
Bangsawan akan memperlakukan wanita dengan baik, ramah dan hangat, namun dibawah KEPEMIMPINANPERLINDUNGAN dan TANGGUNG JAWAB nya.
Saat pria pergi ke suatu tempat, ia akan membuat wanita seperti bertamu ke rumah nya. Ia akan berkata:
“Ok, di Mall ini ada counter A, B dan C. Aku sarankan kita ke counter A dulu, karena bagus.”
“Kalau kamu lapar, kamu bisa makan diresto A, B dan C. Disana ada menu X, Y, Z. Aku sarankan resto Y untuk kamu, karena disana resto paling enak menurutku.”
Jika wanita ingin masuk kesuatu tempat, pria akan membukakan pintu untuk sang wanita layaknya seorang tuan rumah yang mempersilahkan tamu nya masuk kedalam rumah, bukan seperti pembantu yang membukakan pintu untuk majikan.
Saat berjalan, pria tidak berjalan dibelakang atau didepan wanita, melainkan berada sedikit didepan sang wanita yang berjalan sejajar dengan nya. Layaknya bangsawan yang memimpin, menjamu, sekaligus melindungi tamunya.
..dan banyak contoh lain nya yang belum sempat saya tuliskan disini.
Oleh karena itu, mulai sekarang, jadilah pria layaknya bangsawan. Perlakukan wanita sebagai TAMU, bukan ratu.
Bukakan semua pintu untuknya.
Bukakan pintu mobil dan pastikan pintunya tertutup dengan benar saat sang wanita berada didalam mobil.
Rekomendasikan tempat-tempat menarik.
Lindungi dan berjalanlah sedikit didepan wanita.
Bantu bawakan bawaan nya saat ia membawa banyak barang. Bawakan layaknya tuan rumah yang membantu tamunya, dibandingkan ajudan yang membawakan barang-barang ratu nya.
..dan SAYA MOHON! Jangan bertingkah laku layaknya ajudan didepan wanita. Itu hanya akan merendahkan diri anda. Bertingkah lakulah seperti seorang bangsawan yang baik, ramah, suka menolong, NAMUN dibawah KEPEMIMPINANPERLINDUNGAN dan TANGGUNG JAWAB nya. Itulah yang akan membuat wanita TERKESAN dengan anda.
Ronald Frank
pencinta-wanita.com

Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz