Kumpulan status bacot gokil gila difacebook

  1. inggris : break in down
    Indo : berakin daun
    Sunda : modol ti luhur daon .
    Padang : madu di ateh daun
    PARIS (PARIaman Sekitar ) : MANGANDA DALAM PALAK UNIANG KUDUN
    Mandailing: miting cebok dohot daun .

    Bhasa lain ada yg mu nambhn? 
  2. *berdoa dimulai*

    "Semoga dimudahkan jodoh, atau kalaupun itu masih sulit, semoga tiap malam minggu hujan lebat"

    Sekian.. Apes
    Jomblo
      
  3.  Yang lain lagi sibuk demo di depan kantor pemerintahan, aku demonya di depan Tuhan. "turunkan jodohku, Tuhan!"
    *sekian.. Apes..
    Jomblo
  4.  Tidurlah saat anda mengantuk walau itu sedang kerja, tapi jangan sampai anda tidur dipangkuan bos,, terima kasih.
  5. Jika cermin ajaib menyatakan kamu bukan org tercantik didunia, maka berphotoshoplah..
      
  6.  Semakin banyak jejaring sosial, semakin banyak pula kesempatan berselingkuh. Maka dari itu carilah pacar yg gaptek.. ^_~

  7. "PERIBAHASA HARI INI "

    Di daLam pantat yang sehat...
    Terdapat KentUt yang kuat...

    Di dalam panu yang puTih tebaL..
    Terdapat jamur yang KenyaL..kebaL..


    Didalam Bir yang hitam Berbusa...
    Terdapat mabOk yang perkasa...

    Di Dalam Tahi kucing yang pekat melekat...
    Terdapat aroMa cinta rasa cokLat...

    DidaLam kuTang yang mengencang tak
    basah...
    Terdapat Sumber susu yang tak bisa
    tumpah...

    Didalam rasa sambeL peDas meLeDak...
    Laksana Pantat akan menjadi buDak...

    >>dah gitU aja...
    NB : Sebelom BObok jangan LUPa baca cerita "KIMCIL NYOLONG TIMUN" dulu...!!
  8.  ya ampun..! kamu panas bgt..! kamu sakit ya? sini2 aku kompres dulu..!! *ngomong ama Magic Com*
  9.  kadang hal kecil bisa sangat menyakitkan.. gak percaya?
    coba duduki jarum tuh..!! (ーー;)
  10.  MENGHENINGKAN CIPTA... MULAI...
    Untuk berbela sungkawa atas wafatnya hatiku yg lama menderita sakit pegal linu, encok and rheumatic. makasih
  11. kata ibu, gue itu CAKEP.. tapi kata cermin, gue itu JELEK.. pasti ada yg bohong nih, gak mungkin ibu bohong, kampreeettt nih cermin bohongin gue..!!
    *injek2 cermin
  12. Malam ini malam tahun baru islam,, menurut MITOS kalo malam tahun baru islam denger suara tokek, tandanya disitu ada tokek.
  13.  Status tengah malam

    Cara mengetahui cwek yg masih perawan :
    Masukin kedalam air, kalo bunyinya plok,plok,plok,plok
    Berarti udah gak perawan...
  14. kondangan itu bsa jd ajang pamer gebetan baru.
    tp buat jomblo manis ky gw kondangan itu ajang makan gratis.

    ->bungKus_pula
  15.  Nyesek itu sederhana: ketika kamu bilang "gila pasti cantik neh cewe" (dari belakang) pas minta kenalan ternyata mas mas..!!! Aaaaaaaa 
  16.  malam enak nya tdur sambil mimik cucu sambil d peras .d pencet dan di jilat dari sumber nya . . Glek .
    .wakakakakakaka ada yg mau?
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Separo mampus mencetin kaleng susu bendera.

  17. kakek: WC kita Hebat ya Cu, begitu dibuka lampunya langsung nyala..

    cucu: Tuh kan.. Kakek pasti kencing di kulkas lagi..
  18. Eh Kalau kamu ketemu mantan lagi jalan bareng pcr barunya nanti malam apa yg akan kamu lakukan?
    A. Pura-pura mati,
    B. Pura-pura gila,
    C. Pura-pura hilang ingatan
  19. Tanda otak mulai gak waras itu adalah ketika menunggu jawaban cinta dengan cukup lama, Namun akhirnya sadar kalo kita gak pernah menyatakan cinta. :| Aaaaaaaa
  20. kata yynk gw . .
    "air beriak tanda tak dalam
    Air ketiak bau nya dalamm . . Pake bngeeett"

    Yg masi meliara bulu ketiak angkat tangan . . . . . Anda sudah kami kepung ? . . Eh. . . Bukan . . . Angkat tangan biar gw cukur wkwkwk.

    Yg onglend . . Absen dulu yuk? . . Dan sebutin domisili nye. . .

    Biar gampang gw bgi2 BLT nye wkwkwk

  21. kalo mantan lo upload foto ama pacar
    barunya....

    jgn mo kalah bray,,, lo upload aj foto pernikahan lo
    plus meja katering ama tukang
    somaynyah...

    Klo perlu lo upload jg tu video malem pertama lo......
  22.  Merdeka itu saat Soekarno-Hatta berbaris rapi di dalam
    dompet... Kalo yang berbaris Pattimura, berarti masih
    perjuangan...!!

    ha ha ha.. duit serebu Vs seratUs rebu...

  23. paling mulez liat yg buat status kotak kotak . .
    Kotak kotak kotak kotak kotak kotak kotak kotak

    Ga jelas kan?

    Gw aja mlz nulis kotak. . Pegel jari gw . .
    Mendin buat colek2in jomblo seberanda.

    Apa kbr mblo? . Dah dpt gebetan blum. . Apa masi setia ama tante giu gkgkgk...tamat.
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz