Inilah 5 Titik Kelemahan Wanita (NO GAY)

bertemu lagi dengan saya yang paling ganteng sejagat raya

kali ini saya share beberapa info mengenai titik lemat wanita

thread ini hanya dikhususkan untuk pria dewasa dan normal, jadi untuk anak di bawah umur sangat tidak disarankan membaca apalagi mempratekkan thread ini

CEKIDOT !!!

Pria Wajib Masuk, Inilah 5 Titik Kelemahan Wanita, siapa yang sekiranya ingin mengetahui titik mana saja yang menjadi kelemahan buat wanita, adakalanya seseorang mengetahui agar lebih berhati-hati dengan kelima area ini terutama untuk pria terhadap pasangan nya.


1. Paha
[Image: paha+mulus.jpg] 
 Jangan pernah berlaku kasar saat menyentuh bagian yang dipenuhi urat saraf ini. Biarkan jemari Anda menari dengan lembut di atas kulit yang penuh pesona.

 2. Belakang lutut

[Image: 71e2b__how_to_relieve_tired_feet_.jpg]
Tak bisa dimungkiri jika area belakang lutut ini menjadi bagian arena penuh "penyerahan" diri wanita. Sebab, di lokasi ini, semua urat saraf berakhir di belakang lutut.
3. Bokong
[Image: 179754_bokong.jpg]
Sampaikan sinyal pesan Anda saat ingin bercinta dengan pasangan. Alamatkan tangan Anda pada wilayah ini dan pastikan si dia merasakan kesenangannya. Untuk Anda ketahui, area yang paling sensitif adalah di ujung bawah tulang belakang dan bagian lipatan pertemuan antara paha dan pantat. Lakukan berbagai variasi gerakan untuk memberi sensasi yang berbeda.

4. Leher
[Image: 1408515620X310.jpg]
Sekedar meniupkan udara di sekitar leher membuat istri Anda terbuai. Apalagi jika tangan atau bibir Anda "bermain", lenguhan napasnya akan terdengar. Genggam lembut lehernya dengan satu tangan dan tangan lainnya membelainya. Perlakuan seperti ini akan membuat dia menyerah pasrah.

5. Telinga
[Image: Fakta+Lain+Telinga.jpg]
Bisikkan kata-kata romantis di telinga pasangan Anda. Katakan jika hasrat Anda ingin bermesraan dengannya. Lakukanlah ciuman seerotis mungkin hingga ke punggung istri Anda. Lepaskan dan lihat bila tubuh si dia bergerak erotis.

6. Dada / Payudara

Remasan lembut pada titik ini sangat disukai oleh para wanita/pasangan anda. apalagi kalo tepat di ujungnya, coba anda praktekan dan liat respon dari pasangan anda

sorry no pic untuk yang ini dikarenakan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan

sekian info dari saya, semoga bermanfaat dan tetep normal ya gays

Wassalam ngacir
...
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz