Ads

cara Membuat Wanita TERGILA-GILA

Setiap pria ingin jadi Idaman yang selalu diinginkan oleh Wanita.
TAPI
Tidak semua Pria tahu caranya.
Banyak hal yang bisa membuat Wanita tergila-gila pada anda dan sebenarnya tidaklah terlalu sulit , karena seperti dijelaskan di artikel sebelumnya bahwa wanita lebih banyak memakai emosi.
Asalkan kita tahu dan bisa menguasai satu saja dari Kunci nya, saya yakin tidak sedikit Wanita yang akan memuja anda.
Salah satu Kuncinya adalah apa yang akan saya bahas disini.
Beberapa waktu yang lalu saya iseng buka arsip lama dan kebetulan menemukan artikel ini.
Saya pikir apa salahnya saya buka lagi, bagi yang sudah mengikuti PW sejak lama , pasti sudah tahu.
Tapi sebelum itu ada yang ingin saya tanyakan pada anda.
Kenapa banyak orang suka dan rela bayar mahal untuk ke Dufan? Kenapa orang rela antre berlama-lama untuk bisa masuk ke Trans Studio?
Kalau dipikir-pikir banyak bahkan sampai ribuan orang tiap harinya yang rela merogoh kantong sebegitu dalam demi Diputar-putar, diombang ambing dan juga dibuat pusing dan gemetaran di Wahana yang ada di Amusement Park.
Emang ada gunanya? Apa coba manfaatnya? bisa bikin kaya, sehat, umur panjang? Pastinya Tidak.
Tapi kenapa mereka rela bayar MAHAL untuk itu?
Jawaban pastinya adalah: KARENA SERU! Atau BECAUSE ITS FUN!
Itulah HAL yang membuat semua orang TERGILA-GILA.
Dari sinilah muncul pemikiran saya:
Kalau semua orang di dunia Rela membayar mahal untuk bisa mendapat “FUN” , Kenapa anda tidak gunakan saja “FUN” itu untuk membuat Wanita Tergila-gila pada anda?
Saya banyak bertanya ke berpuluh-puluh Wanita dari berbagai macam latar belakang tentang seperti apa karakter Pria Idaman mereka.
Mereka menjawab dengan berbagai macam jawaban. Tapi tidak satupun luput dari yang namanya FUN.
Mereka selalu menggunakan kata FUN, seru, asik, lucu, heboh dan masih banyak lagi kata-kata yang menjurus ke FUN.
Saya juga tentu bertanya ke berbagai wanita dari berbagai Negara yang kebetulan tinggal di Indonesia.
Dan selalu jawaban mereka,”I want a guy that can make me LAUGH”, “I want a FUN guy”, “I want a COOL guy and lots of FUN”, “I want a guy who’s FUNNY”.
TAPI…
Banyak teman-teman saya yang FUN, seru, asik, lucu, heboh, dll. TIDAK DAPAT MEMBUAT WANITA TERTARIK DENGAN MEREKA. Hmmm… aneh.
Bukankah FUN itu yang di-inginkan semua orang? Lalu kenapa Teman-teman saya tidak bisa membuat Wanita TERTARIK padahal mereka FUN.
Dan hal ini juga terjadi dengan saya beberapa tahun yang lalu. Semua orang mengakui saya FUN, tapi hanya sekedar “mengakui” saja tidak ada proses KECANDUAN atau ADIKTIF yang terjadi seperti yang seharusnya mereka rasakan pada saat ke amusement park atau nonton konser musik idola mereka.
Dan setelah saya sadari, ternyata jawabannya ada di OTAK mereka.
Bagi anda yang sudah membaca eBook saya, tentu mengerti apa itu Recticular Activating System atau RAS kan?
Intinya adalah jika sesuatu terjadi secara STATIK atau KONSTAN atau TERUS-MENERUS maka bagian RAS akan memfilter apapun itu menjadi TIDAK PENTING.
Dengan kata lain men-trigger sesuatu yang namanya BOSAN atau BORING.
Pantas saja kalau kita ke amusement park, paling lama kita naik wahana itu 15 menit.
Kalau kita nonton FILM, paling lama filmnya 3 jam, kalau kita nonton konser musik, paling lama 2 jam.
LIMITASI atau KETERBATASAN WAKTU inilah yang membuat banyak orang jadi KETAGIHAN atau ADIKTIF.
Bagaimana membuat Wanita Idaman anda jadi adiktif pada anda?
Buat wanita idaman anda merasa FUN untuk beberapa saat dan TINGGALKAN mereka setelah itu.
Hasilnya?
Wanita Idaman anda akan KETAGIHAN supply EMOSI FUN yang sudah anda berikan.
Jadi rumusnya adalah:
JADILAH FUN => BERIKAN RASA FUN => TARIK KEMBALI
Dan jangan lupa untuk selalu menambah wawasan anda dan eksplorasi lagi sehingga anda bisa berinovasi agar FUN yang sudah ada didalam diri anda tidak out-of-date, basi, kuno dan JAYUS.
Btw, anda suka nonton OVJ ga? suka kan pastinya, lucu n seru. Fun banget nontonnya.
Tapi apakah anda merasa bahwa akhir-akhir ini OVJ jadi boring dan tidak begitu kocak lagi…karena terlalu sering ditayangkan dan mereka memakai kelucuan yang sama / serupa berulang-ulang.
See…
Peace n Be FUN Guys !!.
Jomblo? Pacar selingkuh? Nembak gebetan tapi ditolak? Diputusin pacar? Itu karena Kamu tidak tahu rahasia hati wanita! Belajar ilmu rahasia cara memikat hati wanita idaman Kamu. Klik disini!

SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...