Ads

Cara berkenalan dengan cewek untuk cowok pemalu

Cara berkenalan dengan cewek adalah suatu hal yang paling banyak dicari oleh pria akhir-akhir ini. Apalagi bagi pria yang pemalu, berkenalan dengan cowok bisa menjadi saat yang paling tidak menyenangkan dalam hidup. Namun sebenarnya mereka tidak ditakdirkan demikian. Cara pandang cowok terhadap dirinya sendiri adalah yang paling penting. Hanya karena anda pemalu bukan berarti anda ditakdirkan untuk hidup dalam kesendirian dalam setiap masa. Bagi sebagian orang, malu justru bisa menjadi kekuatan. Kami akan membahas beberapa cara menyapa dan berkenalan dengan cewek yang cocok untuk pria pemalu.
  • Jika anda pemalu, buat segala sesuatunya sederhana dan langsung pada poin yang anda inginkan. Caranya? Tersenyum dan perkenalkan diri anda.
  • Anda dapat berteman dengan cowok yang memiliki banyak teman cewek dan meminta dia memperkenalkan dengan teman ceweknya yang masih single dalam sebuah kesempatan yang santai, bukan dengan disengaja seperti perjodohan atau percomblangan.
  • Berikan pujian spesifik terhadap seorang cewek ketika berkenalan. Misalnya anda ingin berkenalan dengan seorang gadis yang memakai scarf, anda dapat mengatakan seperti ini:
    Wow, scarf yang bagus. Dimana anda membelinya?
    Dari pertanyaan diatas dapat dikembangkan menjadi percakapan dan anda bisa berkenalan dengan menanyakan namanya.
Berkenalan dengan Cewek
  • Meminta rekomendasi adalah salah satu cara berkenalan dengan cewek. Misalnya anda berada di sebuah toko kue dan ada seorang gadis cantik disitu, anda bisa memulai dengan menanyakan kepadanya tentang pilihan kue. Misalnya begini:
    Hm, kalo ulang tahun, mbak lebih suka pilih kue yang ini atau yang itu?
    Anda bisa beralasan bahwa yang akan ulang tahun adalah kakak, adik, ibu dan lain sebagainya. Anda tinggal mengembangkan obrolan untuk kenalan saja. Setiap wanita pasti suka diminta pertimbangan tentang sesuatu.
  • Cari sesuatu yang dapat membuat anda dan cewek memiliki kesamaan. Misalnya jika anda adalah penyuka kucing, cobalah untuk bergabung dengan klub pecinta kucing. Akan ada banyak hal yang bisa diobrolkan jika anda memiliki kesukaan yang sama. Contoh lain adalah bergabung dengan fans club dari klub sepakbola atau apalah itu. Yang terpenting adalah ada cewek disana.
  • Manfaatkan dan gunakan rasa malu anda. Misalnya anda berada dalam sebuah pesta, anda dapat berkenalan dengan cewek seperti ini:
    Sebenarnya saya kurang pintar dalam bertemu dengan orang baru. Dapatkah kita berpura-pura menjadi teman supaya saya tidak merasa aneh disini? Aku Doni, anda?
  • Jika anda kebingungan untuk mencari kata-kata sapaan yang tidak dibuat-buat, lebih baik anda kembali ke baris pertama dari tips ini. Contoh: “Hai, saya Doni, anda siapa?”
Anda tidak perlu mengucapkan kalimat yang sangat bagus kepada cewek untuk mengajaknya berkenalan. Semakin cepat anda mengajaknya berkenalan, itu semakin baik. Saat anda mendekati seorang cewek, dia sudah tahu bahwa anda ingin berkenalan dengannya. Maka dari itu jangan berbasa-basi terlalu lama. Jika anda sudah berkenalan, jangan mengobrol terlalu lama jika memang gugup. Mengenai bagaimana cara mendapatkan nomer ponsel cewek akan kami bahas di posting berikutnya. Bagaimana menurut anda?

Kalimat-kalimat yang terkait

cewek. cara berkenalan dengan wanita. cara berkenalan dengan cewek. cara kenalan dengan cewek. Cara berkenalan. cara berkenalan dengan cewe. cara kenalan dengan wanita. tips berkenalan dengan wanita. cara kenalan sama cewek. cara berkenalan dengan wanita di facebook. Cara berkenalan sama cewek. Cara kenalan dengan cewe. Cowok pemalu. cara berkenalan di facebook. kata kata untuk berkenalan dengan wanita. Tips berkenalan dengan cewek. cara berkenalan dg cewek. berkenalan dengan wanita. cara kenalan cewek. cara berkenalan dengan perempuan. cara kenalan sama cewe. cara berkenalan dgn cewek. cewex. tips kenalan dengan cewek. tips kenalan dengan wanita. cara berkenalan sama cewe. kata kata berkenalan dengan cewek. cara berkenalan cewek. cara berkenalan dengan seorang wanita. cara kenalan lewat facebook....

SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Sebenarnya kalau masalahnya adalah cowoknya pemalu, mau kata2 apa atau pujian apa yang dikatakan nggak akan ngefek, karena pada dasarnya dia malu buat melakukannya.

    Jangankan bertanya, nyapa aja bisa malu =)

    Pengalamanku dulu waktu jadi pemalu sih, pertama kudu rasa malunya itu dibabat abis, baru semua teknik dan strategi bisa masuk dan berani buat dijalankan.

    Buat pembaca blog ini, aku mau share nih pengalamanku dulu waktu belajar buat membasmi rasa malu saat kenalan sama cewek :

    http://dunia-lelaki-reborn.blogspot.com/2017/05/cara-menghilangkan-rasa-takut-berkenalan-dengan-wanita.html

    Ini ampuh banget, .... at least buat aku
    Coba aja kali aja works juga buat kamu.

    Thanks bro BadGuyz mdo yang udah nulis artikel ini.

    salam blog walking dari Dunia Lelaki Reborn =)

    ReplyDelete

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...