Ads

Cara mengetahui keinginan Wanita

Dalam beberapa hal, perempuan agak seperti Labrador: jika Anda mengatakan hal yang benar dalam nada suara yang sesuai, mereka akan melakukan apa yang Anda inginkan. Bergantian, perempuan juga memiliki potensi untuk menjadi seperti singa terkurung, dan jika Anda membuat mereka marah dan cukup bodoh untuk tetap berdiri di sekitar, mereka akan merobek kepalamu. Untuk alasan itu, berikut ini menyoroti beberapa hal yang suka didengar perempuan dan menunjukkan kepada Anda bagaimana frasa tertentu secara konsisten dapat digunakan untuk mencetak poin utama. Tentu saja, hal terakhir yang ingin dilakukan di sini adalah menampilkan daftar klise yang setiap pria tahu perempuan tidak pernah bosan mendengar. Sebaliknya, berikut ini disarankan beberapa alternatif frasa dan alasan mengapa mereka sangat efektif.
Ini bukan pickup lines; mereka adalah frase yang dimaksudkan untuk digunakan pada gadis yang Anda sudah tahu. Mungkin Anda sudah berkencan dan Anda ingin melangkah ke tingkat berikutnya. Atau mungkin bahkan pacar jangka panjang dan Anda sudah melewati masa sulit. Anda bahkan mungkin agak khawatir bahwa dia kehilangan minat dan mulai mencari-cari sesuatu yang lain.
Apapun masalahnya, yang berikut ini dimaksudkan untuk memberi Anda gambaran cara yang berbeda untuk secara lisan tekan tombol-nya dengan mengatakan hal-hal yang senang didengar perempuan. Secara umum, hal-hal tersebut dapat ditempatkan ke dalam empat kategori: pujian tentang penampilan, kata-kata mengkonfirmasikan komitmen untuk masa depan bersama, tampilan verbal dari teritorialisme / kecemburuan, dan pertanyaan-pertanyaan yang menunjukkan minat dalam hidupnya.
Berikan pujian
Seorang pelawak mengatakan bahwa wanita membutuhkan tiga hal: makanan, air dan pujian. Sehingga, masalahnya bukan perempuan hanya ingin mendengar pujian, mereka sebenarnya tidak bisa hidup tanpa pujian. Jika mereka tidak mendapatkan , mereka mungkin bahkan mengerut dan mati. Jika Anda dapat berkala mengucapkan pujian yang baik dan benar-benar bersungguh-sungguh, jangan ragu untuk melakukannya karena keuntungan akan kembali kepada Anda . Namun, berhati-hatilah untuk tidak membanjiri dengan sanjungan kosong, karena bahkan gadis yang paling haus perhatian akan melihat melampaui strategi rayuan Anda.
Contoh hal yang senang didengar wanita:
* “Anda kelihatan luar biasa.” Sederhana dan efektif. Setiap gadis ingin mendengar ini, terutama kalau dia pernah menemui kesulitan untuk terlihat cantik.
* “Jins tampak hebat pada Anda.” Ini adalah cara yang sopan (dan jelas) untuk mengatakan bahwa ia memiliki pantat yang bagus.
Memperlihatkan komitmen
Ketika Anda memasukkan dirinya dalam rencana masa depan Anda, Anda memberinya sekilas keamanan yang mungkin ia harapkan– baik dia 19 atau 36 tahun . Jadi, katakan sesuatu yang menunjukkan padanya bahwa Anda berniat untuk menjadi bagian dari hidupnya untuk waktu yang lama. Undang dia ke reuni sekolah tinggi yang masih enam bulan lagi. Sudah cukup untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda membayangkan masa depan bersama-sama, tetapi tidak begitu berani untuk menyarankan perkawinan dan sisanya.
Contoh hal yang senang didengar wanita:
* “Aku akan senang untuk membawa Anda ke (masukkan tempat pilihan) musim panas ini.”
* “Saya tidak tertarik pada orang lain.”
Dalam setiap hubungan, pertanyaan akan pasti timbul tentang komitmen Anda padanya, sehingga ketika dia bertanya, katakan sesuatu seperti ini untuk melawan keraguannya dan yakinkan kepadanya bahwa Anda telah menemukan semua yang Anda perlukan.
Cemburulah
Menjadi makhluk alam, perempuan mengharapkan pria untuk menjadi pelindung dalam hubungan. Dan ketika kita tidak bertindak seperti itu, mereka merasa kesal dan mulai mencari di tempat lain.
Kita harus menunjukkan kepada mereka betapa kita peduli, yang berarti bahwa kita harus menjadi teritorial sesekali. Tidak berarti menyarankan ledakan kekerasan dan tuduhan paranoid , melainkan beberapa dorongan lembut yang menunjukkan bahwa Anda tidak ingin kehilangan dia. Pada akhir hari, jika Anda tidak tertarik pada keberadaan gadis Anda, orang lain akan datang bersama dengan tawaran untuk melakukannya.
Contoh hal yang senang didengar wanita:
* “Di mana Anda?” Anda tidak perlu curiga, hanya menanyakan tentang keberadaannya dari waktu ke waktu.
* “Siapa orang itu?” Tanyakan ini setengah bercanda, setengah serius dan ia akan berpikir itu manis bahwa Anda masih mengevaluasi kompetisi.
Bertanya
Anda dapat menang poin besar hanya dengan menunjukkan minat dalam urusan sehari-hari. Tentu saja, ini berarti memperhatikan percakapan sebelumnya dan mengingat rincian penting yang dapat membuatnya terkesan.
Contoh hal yang senang didengar wanita:
* “Bagaimana harimu?” Menanyakan sesuatu yang sederhana seperti ini dapat menjadi permulaan yang efektif. Hati-hati, meskipun bahkan ungkapan ini telah dikenal untuk memicu percakapan berjam-jam lamanya tentang hal-hal yang mungkin berarti sangat sedikit kepada Anda.
* “Bagaimana kabar saudara Anda? Lebih baik, bukan? “Tunjukkan sisi penyayang Anda dan tanyakanlah tentang teman-teman atau anggota keluarga yang dia sebut sedang sakit atau dalam masalah. Dia akan terkesan karena Anda ingat dan bersyukur bagi seseorang yang berbicara tentang hal itu.
Mengolah pengungkapan
Sama pentingnya dengan apa yang Anda katakan adalah bagaimana Anda mengatakannya. Jika Anda menyajikan ungkapan-ungkapan ini dan tidak bersungguh-sungguh (yang sering terjadi), Anda jelas harus melakukan sesuatu jika anda ingin dia benar-benar percaya. Olahlah gaya dan pengungkapan Anda, dan tidak membengkokkan ungkapan-ungkapan ini jika tidak mengetahui akibatnya.
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...