Cara Efektif Mendapatkan Wanita


Mengetahui tipe wanita yang Anda cari untuk dikencani adalah salah satu cara terbaik untuk mencari tahu di mana menemukannya. Jika Anda suka jenis intelektual yang tenang, Anda mungkin tidak akan menemukannya di bar setempat. Anda mungkin tertarik pada wanita yang suka mencari kesenangan baru pada akhir pekan. Menemukan ketertarikan yang sama adalah penting dalam menemukan seorang wanita.
1. Mengevaluasi diri. Apakah Anda sulit bertemu perempuan atau Anda hanya tidak beruntung dalam cinta? Wanita bisa mencium ketidakamanan dari jauh, dan itu bukan sifat menarik. Mengatur diri untuk sukses dengan mencari tahu mengapa anda layak mendapat perhatian mereka. Mungkin Anda memiliki rasa humor yang baik atau suka relawan. Apa pun yang Anda nilai tentang diri Anda, kemungkinan orang lain akan menilai sama juga.
2. Bersihkan diri. Jangan meremehkan kekuatan kebersihan pribadi. Wanita menyukai senyum yang baik dan nafas segar. Tidak dapat mengingat kapan terakhir kali Anda menggunakan benang gigi? Sekarang adalah waktu untuk mulai membersihkan beberapa kebiasaan buruk. Jaga kulit Anda. Jika Anda ingin terlihat dalam kondisi yang terbaik, mulai makan baik dan berolahraga. Anda tidak harus terlihat seperti binaragawan, tapi kepercayaan diri yang Anda dapatkan dari merawat diri sendiri akan menarik para wanita.
3. Buat daftar ketertarikan Anda. Apakah Anda suka membaca, berjalan, bermain video game, hiking atau memasak? Jauh lebih mudah untuk menemukan kencan saat Anda berbagi ketertarikan yang sama. Kemungkinan Anda akan menemukan seorang wanita di kelompok-kelompok dengan gairah yang sama.
4. Melangkah diluar kotak. Dengan asumsi Anda akan menemukan seorang wanita hanya di klub memasak lokal Anda, misalnya, mungkin tidak selalu berhasil. Jika semuanya gagal, bergabung dengan forum online di mana Anda dapat bertemu orang lain dengan minat yang sama seperti Anda. Jangan mulai memancing untuk mendapat perempuan; hanya menemukan ketertarikan yang sama untuk memulai. Pasangan kencan Anda dapat berada di mana saja.
5. Coba situs kencan. Banyak orang berpikir situs kencan adalah untuk yang putus asa, tapi menemukan pasangan kencan online adalah tentang bersikap proaktif. Dengan website kencan Anda dapat memilah-milah ratusan perempuan dan terhubung dengan seseorang di daerah Anda. Banyak dari situs ini memiliki alat yang memungkinkan Anda untuk menentukan ciri-ciri yang Anda cari.
6. Ajak dia berkencan. Tahu sedikit tentang kisah lamanya sebelum mengajaknya keluar. Apakah dia baru putus dari sebuah hubungan? Apakah dia bercerai? Apakah dia mencari seseorang untuk menikah? Semua pertanyaan ini akan membantu Anda dalam pendekatan Anda. Mulailah dengan hanya mengajaknya untuk bertemu untuk minum kopi. Dengan membuat kencan pertama Anda sesantai mungkin, Anda menghilangkan stres. Jadilah diri sendiri. Jika Anda menikmati minum kopi dengan dia, ajak dia untuk makan malam.
artikel pria
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz