Ads

Tips mempercepat koneksi speedy 100% berhasil

Oke tanpa basa basi lansung saja,

Cara pertama:
Ini saya coba di modem tp-link

*Masuk ke settingan modem, 192.168.1.1
*Klik Advanced Setup
*Klik ADSL, lalu pilih ADSL Mode, awalnya pasti ADSL2+ lalu diganti jadi G.DMT, lalu klik save, tunggu beberapa saat browsing lagi.

Cara kedua:

*Setelah lakukan cara pertama lalu masuk ke control panel lalu pilih Network Connections
*Klik kanan di LAN atau Wireless Network Connection, lalu pilih properties. itu tergantung kalian pake LAN atau WIFI
*Lalu klik di internet protocol (TCP/IP) klik properties
*Lalu pilih Use the following DNS server addresses
*Masukan preferred DNS server: 8.8.8.8
*Masukan Alternate DNS server :8.8.4.4
*lalu klik ok
*lalu klik kanan di gambar jaringan di paling bawah kanan layar komputer kita, lalu pilih repair, dan setelah itu buktikan kecepatan yang terasa pasti lebih cepat dari kecepatan yang sebelumnya.

Kalo postingan ini bermanfaat tolong di rate dan di lempar cendol ya tapi jangan di bata....hehehe...

Untuk DNS yang sbelumnya sudah saya hapus, jadi pake dns yang terbaru yang sekarang saya kasih ini.

UPDATE DNS TERBARU JANUARI 2012:

DNS 1: 203.130.208.18
DNS 2: 203.130.196.155

Selamat menggunakan DNS terbaru ini dan buktikan sendiri kecepatan DNS terbaru ini. Thanks


Semoga postingan ini berguna dan bermanfaat.
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. koneksi speedy saya benar2 lemot
    terima kasih ni atas infonya, nanti akan saya coba mensetting seperti ini agar inetnya bisa lebih cepat

    ReplyDelete
  2. artikel yang sangat bermanfaat ..

    ReplyDelete

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...