CARA BUAT SHUTDOWN KOMPUTER ORANG

langsung ke TKP gan

Kalau agan merasa bete atau bosen sama pelayanan warnet di tempat agan, padahal udah bayar mahal-mahal buat internetan

di tempat tersebut dan di tambah lagi pas enak-enakan internetan, tiba-tiba disconnected...ach damn it!!!

ane mau ngasih solusi buat ngejawab rasa keusilan kamu semua yang emang usil banget.



Mau tau caranya?? Simak baik baik 

Okay, disini agan ga butuh software apapun dalam hal ini...yang lo butuhkan hanyalah sebuah otak yang usil and buat have fun ajah

Caranya:

1. buka komputer, and klik Start->Run...di kotak isian tersebut isikan "cmd" (tanpa petik )



2. Setelah itu muncul kotak berwarna hitam...di situ agan ketikan SHUTDOWN.EXE (spasi) -i (spasi) -m



3. Contoh: Shutdown.exe -i -m lalu agan tekan Enter



4. Maka akan muncul kotak di samping yang bernama "Remote Shutdown Dialog"



5. klik "ADD" -> untuk menambahkan IP target or nama target di LAN...atau agan klik "Browse" untuk mencari otomatis



6. agan bisa tentuin yang enaknya buat ngusilin komputer orang itu, apakah di shutdown, restart, or Log off...



7. Tentukan time yang pas buat deat time-nya komputer itu beraksi



8. agan bisa tambakan other (planned), ini dimaksudkan agar si user lawan mengira kalo ini ulah server yang lagi maintenance



9. Kirim kan pesan kematian agan ke komputer orang di COMMENT Contoh : Minggir Lo ! Gua Pengen Main Di Situ ! Laughing



10. Tertawalah yang puas melihat orang lain kebingungan.. Very Happy





Pesan dari ane:



1. Kalo afan mau usilin komputer orang via LAN, liat dulu orangnya...jangan nanti ABRI lagi megang senjata afan usilin,,bisa mati lo ditembak..Very Happy



2. Ini sifatnya buat usil, kalo ntar agan di usilin juga jangan marah yach...



3.Ini paling penting lo inget...sebab dalam hal ini, IP agan or nama agan bakal terlihat di comment kematian agan...karena dari sana terdapat IP addres agan...jadi ane saranin, begitu komputer itu mati agan buru-buru kabur dah.soal nya agan mungkin bakalan di jitak ma dia...Very Happy



4. Ini buat have fun ajah kok, jangan di pake sering-sering yah...kasihan tuh warnet-nya ga dapet duit gara-gara kerjaan keusilan agan..


SELAMAT MENCOBA...
Komentar →
Comments
1 Comments

1 comments:

Muhammad Rizky mengatakan...

access is denied (5).... mohon pencerahannya.

by : the Motivator (http:..rizkyarlin.blogspot.com/)

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz