Ads

Tips anti jomblo

Sudah berapa lama Anda jadi seorang jomblo? Sudah berapa lama Anda menghabiskan malam minggu sendirian atau menjadi kacung sambil dengki dan iri hati sebagai ‘kambing conge’ saat teman Anda enak-enak berpacaran?

Jadi jomblo memang ada sisi kurang mengenakkannya. Terlebih jika Anda sudah jomblo menahun serta berkepanjangan. Anda hanya bisa iri pada banyak pasangan yang berlalu-lalang setiap harinya.

Tentunya Anda tidak ingin menjadi jomblo yang seperti demikian, bukan? Kalau begitu, Anda harus, mesti, kudu, have to ikuti tips anti jomblo berikut ini :

1. Jadilah high quality jomblo

Seorang high quality jomblo berarti adalah dia yang jomblo tapi memiliki kualitas yang tinggi. Mempertinggi kualitas diri Anda adalah wajib hukumnya bila ingin menjadi seorang jomblo yang berkualitas. Seorang jomblo berkualitas sudah barang tentu diminati banyak orang. Dengan begitu Anda akan mudah menarik calon pasangan.

2. Temukan tempat bergaul yang baru

Jika selama ini Anda hanya bergaul dengan orang-orang yang sama, jelas saja jika Anda terus menjadi jomblo sejati. Jika tidak ingin menjadi jomblo terus-menerus, bergaullah dengan orang yang baru. Ikuti kelas dansa atau kelas kepribadian. Temukan akhir jomblo berkepanjanganmu di sana.

3. Hidupmu harus menyenangkan

Keluarlah dan bermainlah dengan riang gembira. Baik Anda wanita ataupun pria, Anda harus menyenangkan. Semua orang ingin pasangan yang menyenangkan. Tidak boring. Jadi seorang jomblo bukan berarti jadi boring. Jadilah jomblo yang menyenangkan, maka Anda akan disenangi dan tak lama lagi mendapatkan pasangan.

4. Sayangi diri Anda

Impian semua jomblo adalah ingin dirinya disayangi oleh seseorang. Tapi banyak sekali para jomblowan dan jomblowati lupa kalau dirinya harus menyayangi dirinya sendiri. Kalau bukan orang lain, siapa lagi yang mau sayang pada Anda? Justru sebelum orang lain menyayangi Anda, Anda sendiri harus sayang pada diri Anda sendiri. Saya jamin, dengan melakukan ini, Anda tidak akan terus-menerus menjadi jomblo.

5. Konsultasi

Jika selama ini Anda jomblo hanya berkonsultasi pada teman-teman Anda, yang ternyata saran-sarannya hanya menjerumuskan Anda pada ke-jombloan, sebaiknya pergilah berkonsultasi pada konsultan romansa yang ahli di bidang ini. Jangan pergi ke konsultan pernikahan atau juga biro jodoh murahan. Yang harus Anda temui adalah para konsultan professional solusi romansa no.1 di Indonesia.

Sobat jomblo, segera akhirilah masa jomblo Anda yang sudah terlalu lama itu. Nantikan terus artikel lainnya yang akan menghentikan Anda menjadi jomblo sejati. Sebarkan informasi ini juga pada teman jomblo lainnya.
Solusi anti jomblo.
oleh : Lafa Green
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...