10 Masalah Tubuh Pria yang Bisa Bikin Malu

Manusia tak ada yang sempurna. Terkadang manusia merasa malu dengan masalah di tubuhnya, baik itu wanita ataupun pria. Berikut beberapa masalah di tubuh kaum pria yang membuat mereka malu:

1. Rambut di Punggung
Pada usia pertengahan 20-an, beberapa pria akan memiliki rambut di punggungnya. Baik itu tipis ataupun lebat. Apakah itu magnet Anda untuk perempuan? Jika Anda ingin menjinakkan, Anda bisa menipiskannya dengan laser penghilang rambut atau menghapus semuanya, dan hasilnya hampir permanen. Pilihan murah dengan waxing, krim hair removal, dan pisau cukur, dengan hasil yang bertahan hingga beberapa minggu.

2. Perut Bir
Anda tidak harus minum bir untuk mendapatkan perut buncit. Pria lebih mungkin untuk mendapatkan lemak di sekitar pinggang, jadi segala sesuatu dapat menggemukkan perut Anda. Sayangnya, lemak perut meningkatkan risiko penyakit jantung, terutama jika ukuran pinggang Anda lebih dari 40 inci. Tapi ada kabar baik, jika Anda mengikuti rencana penurunan berat badan, lemak perut biasanya yang pertama untuk pergi.

3. Keringat berlebihan
Pria memiliki "keluaran keringat" lebih tinggi dari perempuan. Itu fakta. Tetapi jika Anda selalu menghapus tangan Anda atau sering berkeringat melalui pakaian Anda, mungkin lebih dari sesuatu yang dimiliki "pria". Bisa jadi keringat berlebihan, yang disebut hiperhidrosis. Emosi atau panas dapat memicu hujan keringat- atau tidak sama sekali. Biasanya mempengaruhi ketiak, telapak tangan, atau telapak kaki. Perawatan yang efektif tersedia melalui seorang profesional kesehatan.

4. Unibrow
Sekarang inilah masalah rambut yang mempengaruhi orang-orang dari segala usia. Hormon yang sama membuat pertumbuhan yang lebat dan dapat membuat alis jadi tebal dan lebat yang membuat mereka bertemu di tengah.

"Unibrow" adalah alasan yang paling umum bagi pria muda mendapatkan elektrolisis. Prosedur ini menggunakan sengatan listrik kecil secara permanen menghancurkan folikel rambut. Waxing adalah cara lain untuk membentuk alis Anda, tetapi harus diulang setiap 4-6 minggu.

5. Rosacea
Mungkin bukan malu yang menyebabkan semua memerah. Rosacea adalah kondisi yang menyebabkan wajah memerah dan gejala cenderung lebih buruk pada laki-laki. Hidung bisa menjadi tebal, merah, atau bulat. Jerawat dan garis-garis merah kecil dapat muncul di pipi. Alkohol dapat memicunya, tapi hidung merah dari rosacea dapat terjadi pada seseorang yang tidak meminum minuman keras. Obat-obatan dapat mencegahnya semakin buruk, jadi pastikan untuk mendiskusikan gejala Anda dengan dokter Anda.

6. Rambut menipis
Kebenaran menyakitkan adalah orang memiliki rambut yang terlihat lebih tipis pada usia 35 dan rambut rontok signifikan pada usia 50. Pola ini biasanya dimulai dengan garis rambut surut dan dapat berlanjut ke tempat botak di bagian atas kepala. Operasi pemulihan rambut menawarkan cara untuk mengurangi kebotakan. Atau Anda dapat berbicara dengan dokter Anda tentang resep obat untuk rambut rontok. Tetapi waspadalah terhadap produk lain yang menjanjikan bulan.

7. Sendawa
Bersendawa mungkin bukan gambaran kesantunan dalam masyarakat Amerika, tetapi di beberapa kebudayaan bersendawa menunjukkan penghargaan untuk makanan yang baik. Dalam kasus kedua, bersendawa beberapa kali setelah makan adalah normal. Ini cara tubuh untuk membebaskan udara yang telah Anda telan. Sering bersendawa dikombinasikan dengan gejala lain, seperti mual atau sakit perut, bisa menjadi tanda dari gangguan pencernaan. Periksa ke dokter Anda jika masalah terus berlanjut.

8. Gas
Mungkin tidak ada fungsi tubuh yang telah mengilhami lelucon sebanyak gas. Sementara suara dan bau bisa memalukan. Ini tidak lebih dari udara yang bergerak melalui saluran pencernaan atau gas dari pemecahan makanan oleh bakteri dalam usus keluar. Fakta gas"

* Kebanyakan orang buang gas 6-20 kali sehari.
* Bir, soda, kacang-kacangan, dan buah-buahan, dan sayuran semua kemungkinan menyebabkan gas bagi Anda.
* Makanan yang menimbulkan gas berbeda untuk setiap orang.

9. Bau Badan
Apakah Anda bekerja keras atau bermain keras, setiap aktivitas berat dapat menyebabkan bau badan yang kuat. Pelakunya ini tidak hanya keringat, tetapi bakteri yang menggunakan kulit berkeringat sebagai tempat berkembang biak. Anda dapat melawan bakteri dengan mandi secara teratur dengan sabun dan menggunakan antiperspirant. Juga pastikan untuk mencuci pakaian sesering mungkin. Jika masih terjadi bau badan, cobalah menghindari makanan berbau seperti bawang putih dan bawang.

10. Napas Bau
Anda mungkin tahu bahwa makanan bau dan merokok dapat menyabitase napas Anda. Tapi pelakunya paling umum adalah bakteri. Ketika Anda sikat gigi, sikat juga lidah Anda untuk menghalau bakteri yang berkembang di sana. Jika kebersihan tidak mempermanis napas Anda, pergilah ke dokter gigi dan dokter Anda. Penyakit gusi, mulut kering, atau refluks asam bisa menjadi bagian dari masalah....
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz