Cara Memblok situs porn diwarnet

kadang anak kecil saking polos nya habis main warnet cerita sama ortunya, cerita liat orang telanjang terus nanya nanya, kan ortunya bingung jawabnya, untuk mencegahnya gunakan ipcop.


ada yang bilang klo ga bisa buka BF/porno usaha warnet akan sepi, padahal klo di warnet anda ga bisa buka BF, orang tua dan pak RT akan merekomondasikan anak dan tetangganya yang masih muda dan anak-anak main di warnet anda karena warnet anda SEHAT

langsung aja ini settinganya, klo soal instal ipcop nya dan addon nya cari sendiri di google.
pakai addon advproxy
http://www.advproxy.net/download.html

url filter
http://www.urlfilter.net/download.html

aktifkan proxy dengan centang/klik yang saya tandaiin merah.



aktifkan url filter



update url filter


atau download source disini http://www.shallalist.de/
untuk update manual klik browse lalu upload


centang dan klik porn di atas nya jika kita sudah update



tampilan saat user buka bisa anda ubah dengan gambar atau pesan sendiri


tampilannya


untuk izinkan jam tertentu

jangan centang



atur time di bawahnya


buat ip berapa aja, yang di blok apa aja pada jam berapa situs di blokir


klo pakai mikrotik v. 3
kelemahannya kita kudu tahu url porno untuk di masukkan, ibarat mencegah kejahatan kita harus tau dulu kejahatan itu, jadi harus tau nama-nama situs yang sering di kunjungi

aktifkan proxy


redirect ip 80 ke port proxy


tampilan di user saat buka situs porn


semoga bermanfaat...
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz