Buat koneksi modem 200% lebih cepat

Caranya adalah dengan mengguanakan Netscream.Langsung aja,

NetScream adalah program yang dapat membantu mengoptimalkan koneksi modem Anda. Koneksi internet Anda dapat dioptimalkan sampai 200% atau lebih. NetScream juga membantu koneksi dial-up Anda lebih stabil dan tidak mudah terputus. Dengan demikian, Anda dapat mengunduh atau berselancar di internet tanpa gangguan.

NetScream bekerja pada berbagai koneksi seperti: dial-up 14.4/28.8/33.6/56 kb, kabel dan dsl modem. Tidak perlu ada instalasi atau modifikasi perangkat keras Anda. NetScream akan mengoptimalkan semua setting yang rumit bagi Anda secara instan.

NetScream bekerja dengan memperbaiki setting registri dan berbagai file konfigurasi. NetScream juga mengalokasikan sebagian kecil memori komputer ke prosesor untuk memproses data yang keluar masuk modem Anda dengan lebih cepat. NetScream telah dicoba dan dites di berbagai mesin dan telah terbukti bekerja lebih dari 80% sepanjang waktu.

NetScream Modifications :

* Modem MTU Transmission rates
* Memory allocation to modem
* Modification to network bandwidth allowance
* Increasing HTTP request limit
* DNS lookup optimization
* Modification to TTL setting
* Optimization of TCP/IP standard settings
* Modification to socket layer connections
* and much more…
System Requirements :

* Microsoft Windows 2000, 2003, 95, 98, Me, NT 4, Vista, XP, windows 7
* Microsoft Internet Explorer 4 or higher
* Intel Pentium 90 MHz or higher
* 8 Mb RAM (32 Mb recommended)
* 5 Mb hard disk space
* VGA or higher resolution monitor
* Mouse or other pointing device

**Note Internet Explorer is not required to be the default browser.
 Itu adalh sedikit penjelasan mengenai Netscream.
link downloadnya
atau langsung aja ke situsnya http://www.swiftdog.com/downloads/netscream.exe
NB lagi : jangan pernah sekali2 membuka Netscream.exe saat ada koneksi internet.... itu akan mendeteksi adanya ilegal licensi... dan secara otomatis NetScream anda akan di jadikan versi trial... dan cara mengembalikannya kaya td yg sudah saya jelaskan di atas.

NB Lagi : Klo agan mw manjadikan NetScream menjadi versi 2011... download dlu softwarenya dari situs aslinya (di atas tuh).. terus Install kembali.. dan secara otomatis NetSCream akan terUpdate

Cara Install,
Download Filenya di $shared Di sini
* Extract filenya
* Install file "Netscream.exe"
* Setelah terinstall launch NetScream
* Matikan Koneksi Internet terlebih dahulu sebelum memasukkan Serial Number
* Buka buka file "Leame Importante.txt" (disana terdapat serial number dari specialwin)
* Nah sekarang saatnya memasukkan Serial Number... Cari tulisan "Click to enter Serial Number" d kotak dialog NetScream...
* Masukan serial number yg berada di notepad
* udah deh beres... NetScream anda udah berlisensi.


Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz