Ads

Ciri ciri cewek matre

Tak selamanya wanita merupakan korban lelaki, tak jarang juga lelaki menjadi korban wanita, terutama cewek matre sebutan untuk wanita yang mata duitan. Seringkali pria tak sadar saat berada dalam dekapan asmara palsu yang sebenaranya hanya kamuflase untuk memanfaatkan para lelaki oleh para cewek materialis yang pandai menawan hati para pria yang menaruh hati pada kemolekan mereka, dan bila tak sadar siap-siap aja deh untuk kantong kering tanpa hasil buang waktu dan tenaga tanpa hasil, oleh karenanya mesti tau kondisi seperti apa yang perlu di hindari dan diwaspadai agar tak terjerat bujuk rayu berbisa ini.
Ciri - Ciri Cewek Matre, PutuGiBagi
Jadi cewe matre adalah cewek yang pandangan dan tujuan hidupnya hanya berdasarkan pada materi semata. Materi di atas segalanya. Bagi cewek cewek yang merasa tidak masuk kualifikasi tersebut, berarti bukan termasuk cewek matre. Berikut ciri - cirinya:
----------
1. Dimatanya Adanya Cuma Uang
 Ciri - Ciri Cewek Matre
Asal dapat uang segala cara dilakukan, untuk beli baju baru, ponsel, sepatu dll. Karena dengan uang banyak bisa membuat dia bahagia dan membeli apa yang cewek suka, walaupun harus dengan cara jalan pintas dan cepat
2. Matanya Hijau Kalau ada Cowok Kaya
 Ciri - Ciri Cewek Matre
Bagi cewek matre cowok kaya adalah tempat mencari ladang duit. Didepan cowok kaya akan bersifat manis, manja kadang nakal untuk membuat cowok tersebut tertarik dengan dirinya. Tidak peduli itu om om asal duit mengalir kenapa tidak.
3. Rajin Berdandan
Cewek matre bagaikan model, artis atau wanita karier yang selalu merawat tubuhnya. Karena itu adalah modal untuk mencari uang, dengan tubuh yang sexy, aduhai para cowok hidung belang akan tertarik dan mendekat. Baju bagus, sepatu bermerek, ponsel keren. Intinya tampil menarik untuk lawan jenis. Tetapi tidak semua cewek yang cantik dan penampilan menarik itu cewek matre. Itu perlu di ingat ya!.
4. Tidak Setia
Jika sudah mengenai uang cewek matre itu langsung loncat sana sini bagaikan tupai. Yang jelas tidak akan setia dengan satu cowok, apa yang bisa mendapatkan uang dan kesenangan lebih dari 3 cowok tidak masalah. Disini cewek matre pasti pintar bersandiwara.
5. Mudah Tergoda
Kalau ada cowok lebih tajir dari cowok yang sekarang, itu membuat cewek matre tidak tahan. Cowok yang sekarang bisa naik motor bila ada cowok lain bisa naik mobil pasti loncat. Itulah cewek matre yang plinplan.
6. Boros
 Ciri - Ciri Cewek Matre
Cewek matre boros itu tidak perlu di tanya lagi. Untuk merawat tubuh yang pasti perlu banyak duit, untuk baju, tas, sepatu dll. Pada dasarnya cewek matre sifatnya boros, jika cewek kamu boros belum tentu matre lo.. jika uang yang di hampurkan itu bukan dari kamu tapi dari keringat dia sendiri dari hasil kerja tidak apa apa bukan.
7. Gengsi Tinggi
Wah ini tidak salah lagi. Sifat boros pasti dibarengi oleh gengsi yang tinggi. Jika berteman pasti pilih pilih dan selalu memiliki standar cowok idaman yang tinggi pula, so pasti kaya. Karena itu adalah sasaran dari cewek matre.
8. Suka Pamer
Bila ada cewek yang suka pamer itu adalah salah satu ciri cewek matre. Pamer keteman teman kuliah, teman teman dekat kalau bisa memiliki barang baru atau merek mahal. Semua dari hasil dari cowok kaya atau hutang itu tidak jadi soal, yang bisa membuat temannya terkesima dengan barang yang dimiliki pasti akan senang.
9. Memiliki komunitas/ Genk
Cewek matre kadang bisa disebut penyakit. Karena akan memiliki kelompok yang saling tukar informasi dan berkumpul.
10. Suka Jalan Pintas dan Instan
Demi keinginan yang cepat atas barang atau kesenangan yang diingikan cewek matre tidak segan untuk melakukan jalan pintas. Seperti merayu om om untuk mendapatkan uang, cewek matre berfikir semalam sudah bisa membeli gaun atau sepatu cantik. Bila temannya mempunyai barang yang bagus cewek matre pasti akan mengunggulinya.
11. Tidak Suka Di Bilang Cewek Matre
Bila dibilang cewek matre pasti akan marah, karena merasa tersinggung walaupun sebenernya memang begitu.
12. Tidak Tahu Malu
 Ciri - Ciri Cewek Matre, PutuGiBagi
Bila sudah jalan dengan cowok, cewek matre akan bersandiwara atau berperilaku manis dan bermain kata kata supaya dibelikan barang yang dia inginkan, bila dengan kata kata belum berhasil akan menggunakan aksi ataupun menggoda nakal.
Ciri - ciri lainnya:
1. Baru kenal tapi sudah berani minta pulsa
2. Bersikap manis kalo didepan kamu
3. Cuma mencari kesenangan
4. Selalu minta kamu yang bayarin
5. Menuntut yang berlebihan
6. Dia baik pas kamu lagi banyak duit
7. Kagak pernah mau ngerti kondisi kamu
8. Bangga jadi cewek matre tapi ngambek kalau disebut cewek matre
9. Dalam pikirannya hanya duit. Pasti itu !
10. Wajah cantik dan penampilan selalu menarik.
11. Teman-temannya golongan atas/elit.
12. Tidak tau malu.
13. Selalu minta dibelikan barang mahal.
14. Ngajakin makan,nonton, atau yang lainnya. dan akhirnya minta di traktir.
15. Hanya memandang cowok yang banyak duit.
16. Kebanyakan bersikap manja.
17. Pintar merayu. supaya cowok nya mau keluarin duit gitu dehh..
18. Suka bertanya hal yang material. contohnya : mobil nya apa? motor nya apa (Ninja RR Baru Mau)?
19. Semua mantan-mantannya kaya.
20. Suka menyindir untuk barang yang mahal.
21. Suka pinjam duit dan lupa untuk mengembalikannya.
22. Suka tidak mau rugi.
23. Sering minta di teransfer pulsa, atau hal yang kecil lainnya. jika tidak dia akan marah.
----------
Semoga Bermanfaat. Terima kasih.
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Terima kasih sudah share artikel ini. Harap cantumkan link sumbernya :)

    ReplyDelete

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...