Ads

cara memikat wanita hanya dengan 3 pertanyaan ini

Anda benar benar tidak perlu harus berubah menjadi cowok ideal seperti, baik, perhatian, berwibawa, humoris, tangguh atau yang lain sebagainya kalau untuk membuat wanita jatuh cinta kepada anda.
   Anda juga benar benar tidak perlu harus memiliki Anugrah berlimpah, seperti wajah yang tampan, tubuh yang tinggi, nasib yang baik dalam hal materi, atau yang lain  sebagainya, kalau untuk membuat wanita tertarik kepada anda.
  
  Empat ilmuwan dari sebuah lokasi penelitian ilmiah terbesar di dunia, telah menemukan semacam  'jalan pintas' yang unik  untuk bisa mengontrol hasrat dan pemikiran setiap wanita pada saat ini. Tidak perduli siapa dan dari manapun si wanita berasal, seperti apapun kebudayaannya, status sosial serta gaya hidupnya, tua ataupun muda, mereka tetap bisa di buat tertarik pada anda secepatnya hanya dengan menggunakan 3 buah pertanyaan, seperti yang akan saya jelaskan disini secara Gratis.



  Di zaman sekarang ini, siapapun wanita tersebut, pasti akan mengalami konflik antara naluri alaminya sebagai seorang wanita yang seharusnya pasif melawan kemauan masyarakat sosial modern yang menuntutnya aktif menyamai pria. Hal ini menyebabkan terjadinya evolusi yang cukup besar pada cara berpikir setiap wanita pada saat ini, tanpa terkecuali. Dan hal inilah yang membuat para ilmuwan tersebut bisa menciptakan metode yang luar biasa untuk bisa memikat hati setiap wanita yang anda impikan. Dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan menggunakan 3 buah pertanyaan. Anda bisa membuat hasrat dan emosinya teraktifkan untuk memiliki anda, mengejar ngejar anda, bahkan menggilai anda.

Di satu sisi, para ilmuwan tersebut juga telah menemukan sebuah Tren yang sangat konyol pada pria di zaman sekarang ini ketika berusaha memikat seorang wanita, yaitu :

Pria berusaha membuat wanita tertarik, sama seperti cara wanita berusaha untuk membuat pria tertarik.
  • Pria mencoba berpakaian Modis.
  • Pria merasa tidak enak dengan keadaan bentuk tubuhnya, dan berusaha memperbaikinya dengan pergi ke gym atau semacamnya.
  • Pria bersikap lembut dan sopan kepada wanita.
Padahal tidak satupun dari hal hal yang ada di atas, yang dapat membuat seorang wanita tertarik pada pria, apalagi jatuh cinta.


cara mendapatkan cinta wanita dengan 3 pertanyaan
 Perkenalkan, nama saya Dany Subianto M.Psi. Beberapa waktu yang lalu, saya dan teman teman berhasil membujuk dan meminta izin untuk mempublikasikan rahasia metode 3 pertanyaan tersebut, dengan beberapa persyaratan yang mereka berikan yang mungkin tidak semuanya saya patuhi. Hal itulah yang membuat anda sangat beruntung kali ini karena saya akan membuka semua rahasianya kepada anda, tanpa ada satupun yang akan saya tutupi. Rahasia cara memikat wanita dengan metode yang paling ringan, akurat dengan keberhasilan seratus persen, tanpa perlu repot repot merubah kepribadian, memotivasi dan memberanikan diri atau menjaga sikap yang gentle di depan wanita. Sebuah metode yang selama ini hanya tersimpan di Hot File "Not For The Publik Release".
Metode ini bukanlah seperti tekhnik tekhnik manipulatif dan timpang seperti kebanyakan tekhnik tekhnik memikat wanita yang sering anda baca sebelumnya.
 Trik ini bahkan bisa membuka peluang yang dapat mengeksploitasi sejarah perkembangan psikologi wanita. Metode ini seharusnya ilegal untuk di sebar luaskan. Dan karena ketidak pastian akan efek jangka panjangnya terhadap sukma wanita, maka sebelum saya mulai saya ingin anda mengigat hal ini terlebih dahulu,yaitu:

Mempermainkan hati seorang wanita itu, adalah sebuah perbuatan yang dapat mendatangkan Karma!

Baiklah, mari kita mulai...
Bila anda khawatir menerima penolakan dari seorang wanita, bila anda tidak tahu apa yang harus di katakan...bagaimana caranya agar obrolan bisa berlanjut...bagaimana cara memikatnya tanpa harus belajar mengasah sense of humor anda...tanpa perlu memberanikan diri...memotivasi diri...menyemangati diri...merubah diri menjadi pria yang baik, dan sebagainya.
Atau bahkan mungkin anda merasa khawatir jikalau seorang wanita tidak akan tertarik secara fisik dengan anda...dan anda mengira ia pasti akan menertawakan anda di belakang anda, atau bahkan menyindir anda di depan teman teman anda.
Sekarang anda bisa membuang semua perasaan negatif tersebut jauh jauh. Karena dengan menggunakan metode 3 buah pertanyaan seperti yang akan saya jelaskan sesaat lagi, anda akan bisa membuatnya menjadi sangat tertarik pada anda. Tidak perduli siapapun wanita yang sedang anda hadapi. Dia akan sangat tertarik pada anda, jatuh cinta pada anda, dan menggilai anda, tanpa memandang seperti apapun bentuk tubuh anda, seperti apapun kepribadian anda, atau semiskin apapun anda.

Seperti yang Kita ketahui selama ini bahwa para wanita terkadang berbicara dengan 'bahasa yang berbeda' dari perkiraan kita. Mereka bisa mencitrakan dirinya berbeda dari keadaan yang sebenarnya. Dan bagi kita kaum lelaki hal itu sangat membuat kita frustasi.

    Para pria sering bertanya :

 - "Bagaimana saya bisa tahu kalau dia tertarik?"

- "Bagaimana cara melakukan pendekatan padanya?"

- "Apa yang harus aku katakan agar ia bisa tertarik padaku?"

Itu semua di karenakan kebanyakan para pria tidak mempunyai petunjuk tentang bagaimana dan apa sebenarnya yang ada di dalam pikiran si wanita, agar bisa di buat menjadi tertarik kepada seorang pria.

Dan sekarang dalam rangka untuk memahami bagaimana caranya bisa masuk ke dalam pikiran seorang wanita, saya ingin anda pertama sekali membayangkan dua orang wanita berikut ini.
WARDINA VS FAHRANI
cara memikat wanita, semua wanita tidak samacara memikat wanita, semua wanita tidak sama
Wardina :
  • Dari dulu hanya pernah berpacaran dengan seorang pria yang saat ini sudah menjadi tunangannya.
  • Hanya berani membuka jilbab di dalam rumah, dan hari harinya di habiskan hanya dengan membaca buku, majalah, dan menonton televisi di rumah.  
  • Memiliki sahabat cuma 2 orang., karena dia pemalu, pendiam dan kurang terbuka.
  • Selalu menuruti nasehat dari orang tuanya.
  • Dan sangat rajin beribadah.
Fahranni :
  • Lebih dari lima kali berpacaran dengan pria ketika sedang kuliah dulu, dan sekarang entah sudah berapa.
  • Sering keluar malam, modis dan bahkan terkesan agak sedikit seksi. 
  • Memilki banyak teman karena dia supel (suka akan pergaulan).
  • Sering bertentangan dengan orang tuanya.
  • Dan agak jarang beribadah.

Lalu coba anda pikirkan..
Apakah ke dua wanita tersebut akan terpikat dengan cara pendekatan yang sama? Apakah anda mengira mereka bisa di aktifkan emosinya dengan aksi dan kata kata rayuan yang sama ?
TENTU SAJA TIDAK !!
Wanita yang berbeda tentu akan tertarik dengan sesuatu yang berbeda pula. Sebuah kalimat rayuan yang anda ucapkan kepada seorang wanita yang membuatnya bergetar, mungkin akan membuat wanita yang lain merasa risih mendengarnya.
Coba bayangkan contoh kejadian yang mungkin pernah anda alami seperti berikut ini:
Katakanlah misalnya anda lagi sedang jalan dengan seorang wanita. Dan pada suatu saat di tengah tengah kencan anda, anda ingin mencoba melakukan pendekatan mesra awal kepada si wanita. Seperti menggenggam tangannya atau merangkul bahunya ketika sedang berjalan kaki di sebuah taman misalnya, atau mungkin anda ingin melakukan percobaan ciuman pertama kepadanya. Tapi anda ragu dan takut.
Bagaimana tekhnik pendekatan fisik pertama anda, akan menentukan perasaannya kemudian, apakah dia mau untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih intim lagi atau tidak.
 Sebahagian wanita mungkin akan menyukai anda untuk beraksi secara tiba tiba atau spontan dan tegas. Lalu mengambil alih kontrol sepenuhnya terhadap tubuhnya. Hal seperti itu dapat membuat anda terlihat seksi, macho dan kuat di matanya, lalu si wanitapun jadi berhasrat.
 Tapi pada sebagian wanita yang lain, cara seperti itu mungkin akan membuatnya melarikan diri sambil berteriak minta tolong, karena cara seperti itu akan sangat mengerikan baginya. Ia justru lebih suka agar anda diam saja, dan membiarkan dirinya yang memulai pendekatan fisik lebih dulu. Cara seperti ini, membuat si wanita merasa ia lah yang memegang kontrol terhadap diri anda. Dan ia merasakan seratus persen aman dengan anda.
Jadi permasalahnya bukanlah terletak pada seberapa pintarnya anda menerapkan cara pendekatan fisik yang bagus, atau seberapa lihainya gerakan anda dalam melakukan sentuhan sentuhan yang menggairahkan kepada si wanita. Letak permasalahannya adalah, anda harus mengetahui cara yang ia suka itu bagaimana, atau dengan kata lain - SIAPA WANITA YANG SEDANG ANDA HADAPI.
Banyak pria beranggapan bahwa semua wanita bisa di aktifkan emosinya, dengan memperlihatkan atau berusaha menjadi 'Pria tangguh.' , 'Pria cuek, 'Pria nomor satu' atau 'alpha male'..., 'Bad boys' dan lain lain.
Salah!!
Sebagian wanita justru lebih suka dengan pria yang kalem, agar si wanita bisa aktif...
Banyak pria menganggap bahwa setiap wanita pasti menyukai keromantisan.
Salah!!
Sebagian wannita justru membenci hal itu, karena mereka melihatnya sebagai strategi anda untuk menyelinap masuk ke dalam rok nya.

Banyak lagi pria yang beranggapan salah tentang segala hal yang di sukai wanita...listnya masih panjang..
Akan sangat sulit untuk bisa mengontrol emosi dan perasaan seorang wanita yang baru anda temui, apalagi untuk membuatnya jatuh cinta kepada anda, KECUALI...anda bisa dengan secara cepat membaca pola pikirnya yang otomatis anda bisa mengkategorikan tipe seperti apa dia, dan melakukan cara pendekatan yang cocok kepada tipe tersebut.


Sudah pasti demikian halnya.
Karena kespesifikan seorang wanita itu dibedakan oleh :
  • Apa yang membuatnya merasa Percaya.  
  • Apa yang bisa membuatnya merasa tertarik
  • Hal hal seperti apa yang bisa membuatnya bergairah dan bersemangat. 
  • Apa yang bisa membuatnya jatuh cinta
  • Dan tentu saja...hal hal apa yang bisa membuatnya terangsang.

Untuk setiap wanita yang memang jelas jelas berbeda, akan memiliki jawaban yang berbeda pada semua hal hal di atas.

Kebanyakan praktisi praktisi yang mengajarkan cara memikat hati wanita sering gagal terhadap alasan yang sangat sederhana ini. Seorang Pria di ajarkan melakukan trik trik yang sama, dan mengatakan kata kata rayuan yang sama kepada semua wanita...
Tanpa lebih dulu mengetahui tipe wanita yang ingin di pikatnya seperti apa. Dan tanpa mengetahui hal hal apa yang bisa membuat tipe wanita tertentu menjadi tertarik.


Itu sama saja seperti menghidupkan mobil atau motor anda dengan memakai kunci lemari...
Jadi Rahasia sebenarnya adalah, anda harus mengetahui tipe dan jenis pola pikir dari wanita yang hendak anda pikat, sebelum anda melakukan aksi anda...
Dan kemudian lakukan Trik yang tepat kepada tipe wanita yang cocok untuk trik tersebut.
Karena...Sekali anda tahu seperti apa tipenya. Anda akan tahu apa apa saja kata kata yang harus di ucapkan, dan hal hal yang bagaimana yang bisa membuatnya penasaran dan bergairah kepada anda. Sampai Akhirnya anda bisa membuatnya otomatis menjadi tertarik mengejar anda.
  Saya akan mengajarkan anda, bagaimana caranya mengetahui tipe karakter seorang wanita dalam kurun waktu kurang dari 5 menit, dan melancarkan aksi yang sesuai kepada tipe tersebut. 
Anda bisa menerapkan metode ini nanti kepada setiap wanita, dan senjata anda hanyalah tiga buah pertanyaan psikologi sederhana. Teman facebook anda, Wanita di tempat anda bekerja, wanita di sekolah anda, tetangga anda, bahkan teman dari pacar anda yang ternyata lebih cantik darinya (bila anda tidak percaya karma).

Nah...Apa yang saya tunjukkan di sini adalah benar benar sebuah kenyataan...Hasil dari penelitian yang berlangsung selama bertahun tahun oleh beberapa ilmuwan psikologi di lokasi penelitian ilmiah terkemuka di dunia. Salah satunya adalah  Dr. Brian L. Burke. Ini bukan di buat buat atau omong kosong belaka..
Sedikit bocoran...bahwa sistem ini adalah sistem ataupun metode yang benar benar sama persis, seperti yang di pergunakan secara rahasia untuk misi dan tujuan tujuan tertentu oleh:
  • Central Inteligency Agency (CIA)
  • IBM
  • US Air Force
  • Yale University
Tapi walaupun metode ini hasil dari penelitian ilmiah para ilmuwan psikologi, anda tidak perlu harus menjadi seorang yang mengerti akan psikologi untuk dapat menerapkan metode ini. Semua materinya sangat mudah di pahami dan di praktekkan oleh umum.
Sistem ini adalah satu satunya sistem cara memikat wanita yang sangat unik yang pernah ada di dunia.
Maka perhatikan baik baik...hal ini tidak akan pernah dan belum pernah anda lihat sebelumnya di media manapun, di kursus manapun, atau anda dengar dari nasehat ahli apapun.

Hanya terdapat delapan tipe wanita

Tidak tergantung di daerah mana si wanita berdomisili, seperti apa rupanya (jelek ataupun cantik), seperti apa posisi status sosialnya di masyarakat (Artis, anggota DPR, mentri, wanita biasa, pembantu rumah tangga, siswi atau mahasiswi, dan lain sebagainya) semuanya termasuk ke dalam 8 tipe wanita tersebut.
Trik memikat yang cocok untuk salah satu tipe, tidak akan cocok dengan 7 tipe yang lain.
Kedelapan wanita tersebut mempunyai karakteristik yang sangat berbeda tergantung dari tipenya. Mereka mempunyai cara yang sangat berbeda dalam menjalani kehidupan, cinta, dan hasratnya. Dan mereka dapat di buat menjadi sangat tertarik pada anda dengan kata kata dan tindakan tindakan yang berbeda pula.

SEKILAS TENTANG KE DELAPAN TIPE WANITA TERSEBUT:
1. Si Tukang mempermainkan.
Dia memiliki banyak pria yang selalu mengorbitinya (mengelilinginya) dan mereka semua begitu sangat ingin memiliki si wanita ini. Tapi tidak ada seorangpun yang ia terima. Dia memberi celah sekaligus 'mengundang' para pria tersebut untuk mengorbitinya, tapi dia hanya akan Terbuka kepada pria yang di lihatnya bisa memberikan hubungan jangka panjang padanya. Maka dia akan menjadi sangat LOYAL kepada pria terpilih.
2. kupu kupu Sosial.
Wanita bertipe ini sangat sering berpacaran dengan pria. Walaupun pria tersebut tidak di cintainya. Dan juga terdapat banyak pria yang mengorbitinya dan begitu sangat mengiginkannya. Sepintas dia kelihatan mirip dengan si Tukang mempermainkan, tapi hampir semua pria tersebut mendapatkan giliran untuk memilikinya, bahkan sangat intim secara fisik. Sebenarnya si wanita ini menginginkan suami yang ideal pada akhirnya, dan menetap dengan si pria sampai akhir. Namun untuk sementara ini dia hanya mau 'having fun' saja terlebih dahulu. Dan ketika umurnya sudah mulai mencapai kepala tiga, si wanita ini benar benar akan berubah seratus persen secara drastis. Banyak pria yang salah tanggap kepada wanita bertipe ini, mereka menganggap wanita ini tidak akan bisa di jadikan istri yang setia nantinya. Padahal 100%  bisa dan memang benar benar berubah.

3. Pengharap Romantis
Si wanita bertipe ini akan selalu bergerak mencari si 'Pria Sempurna'. Dia tidak tinggal diam. Si wanita ini akan selalu melakukan berbagai cara yang positif sampai ia menemukan pria tersebut. Padahal pria seperti yang ia maksud sangatlah sulit untuk di cari. Dan dia menyadari hal tersebut. Dia tahu bahwa hanya ada sedikit pria, atau mungkin bahkan tidak ada pria yang seperti di inginkannya, kecuali dia bisa merubah keadaan, yaitu dengan cara merubah seorang pria yang memiliki potensi untuk bisa di rubah menadi 'pria sempurna' seperti yang di inginkannya.
Sekilas cara memikat wanita bertipe ini - Anda tidak perlu sedikitpun untuk berusaha berubah menjadi 'Pria sempurna'...cukup hanya sedikit menunjukkan potensi anda untuk bisa dirubah, Maka si wanita ini akan mengejar ngejar anda, agar HASRATnya bisa terpenuhi yaitu untuk merubah dan memperbaiki anda. Itulah hasratnya yang sebenarnya.
Contohnya - saya sangat jarang melihat ada pria yang mau berhenti dari candunya terhadap rokok karena di minta wanita. Ancaman kesehatan buruk atau bahkan ancaman kematian sekalipun tidak akan diperdulikan oleh pria. Dan si wanita bertipe ini juga tahu itu. Tapi bila ternyata ada pria yang kelihatannya bisa dan mau di rubah untuk berhenti merokok, maka baginya tidak ada hal lain yang lebih menggairahkan dari hal tersebut.
Nah...anda tidak perlu sama sekali berusaha untuk berhenti merokok, tapi cukup tunjukkan bila anda mengerti akan ketidak senangannya tersebut, dengan cara seperti ini - menjauhlah sedikit darinya ketika anda hendak merokok, sehingga dia akan melihat bahwa anda mempunyai potensi untuk di rubah.
Hasratnya akan teraktifkan oleh tingkah laku anda tersebut. Karena sesungguhnya tantangan untuk bisa membuat seorang pria berubah itulah yang menjadi hasratnya. Dia tidak akan tertarik sedikitpun oleh ketampanan anda, kekayaan anda, dan kebaikan hati anda. Dia hanya akan tertarik kepada tantangan tersebut, yaitu untuk bisa merubah anda. Tapi INGAT!! jangan sekali kali anda menunjukkan bahwa dia telah berhasil merubah anda, karena hati hati...sekali dia merasa bahwa dia telah berhasil memperbaiki anda...dia justru akan kehilangan hasratnya terhadap anda. Tipe wanita seperti inilah yang menjadi salah satu lambang akan kemisteriusan seorang wanita, yang banyak membuat pria frustasi. Tapi tidak lagi bagi anda sekarang.
4. Cinderella
Si Cindi ini sangat mudah sekali jatuh cinta, dan memang benar benar jatuh cinta. Dan bisa langsung sangat dekat dengan si pria, hanya dalam beberapa kali pertemuan saja. Dan itu sangat sering terjadi. Bukan karena dia binal atau tubuhnya ingin selalu di belai, tapi memang benar benar cinta. Karena si wanita ini menganggap bahwa akhrinya dia menemukan 'pangeran pilihannya', yang mau mengalami rintangan dan kesusahan untuk memilikinya.
Dia mengira bahwa hanya ada sedikit pria yang mau menghadapi rintangan dan kesusahan yang seperti itu untuk wanita yang di cintainya. Paahal dia tidak sepenuhnya sadar bahwa hampir semua pria bersedia menghadapi rintangan dan kesusahan yang hanya seperti itu untuk mendapatkan seorang korban (wanita)
Jadi si cindi ini akan selalu tertarik dengan cepat kepada pria yang seperti itu. Tapi...bila selanjutnya si pria tidak dapat menunjukkan, seolah olah dia selalu mengalami banyak rintangan ketika bersama si wanita, maka si wanita ini akan kabur dan menunggu 'pangeran' yang lain lagi terus menerus. Bila anda dapat menunjukan kepadanya, seolah olah anda selalu mengalami sedikit rintangan ketika menjalin hubungan dengannya, maka anda akan mamatri dan mengunci hatinya sekaligus menyelamatkannya atas penantian menyakitkan yang selalu ia ciptakan sendiri.

5. Kekasih swasta.
Banyak pria yang menginginkannya. Wanita bertipe ini hidup di lingkungan keluarga yang memiliki persepsi secara tidak langsung - wanita menjual pria membeli, atau wanita memiliki satu satunya 'produk' seperti apa yang selalu di inginkan oleh pria.. Mereka cantik dan mereka menyadarinya. Itu makanya mereka merasa bahwa nilai atau Price mereka lebih tinggi dari wanita biasa yang lain. Dan mereka hanya mau terlibat secara fisik dengan pria yang mau berkontribusi kepadanya. Baik itu si pria orang yang sukses luar biasa ataupun pria yang hanya bergaji pas pasan...yang penting si pria sudah berkontribusi dalam hidupnya.
Dia bisa sangat terbuka dan loyal kepada si pria tersebut. Wanita bertipe seperti ini sering menjalin hubungan rahasia dengan seorang pria yang sudah memiliki hubungan dengan wanita lain.

6. Si Pemaksa.
Si wanita ini sangat aktif dalam mengejar tujuan tujuannya...Baik itu karir maupun pria. Wanita ini biasanya suka mencari pengalaman di bidang seks (sexually experienced). Dan begitu sangat agresif dalam mengejar kemauannya.
Persepsi seperti "bahwa wanita memiliki apa yang selalu di inginkan oleh pria" tidak ada dalam kamusnya. Betapa beruntung bila anda bisa membuatnya mengejar ngejar anda...karena biasanya wanita ini, sekali ia menerima tanda untuk harus mengejar sesuatu, Maka ia tidak akan pernah berhenti sampai ia mendapatkannya, apapun yang terjadi, dan bagaimanapun caranya. Walaupun itu mungkin harus memaksanya untuk berkontribusi kepada anda, itu masalah sepele baginya.


7. Si Penikmat.
Si wanita ini mempunyai rasa kemanusiaan yang sangat tinggi dan cerdas. Kecerdasannya membentuk iman yang sangat kuat pada dirinya. Dan karena kecerdasannya, dia bisa tenang dan tidak khawatir dalam menjalani dan menikmati kehidupan. Dia bisa menikmati hidup dalam keadaan susah maupun senang. Dia bahkan tahu caranya mendepak seorang pria tanpa harus membuat si pria merasa kesal atau marah. Bila anda adalah seorang playboy, anda tidak bisa mengelabui si wanita yang satu ini. Bila si wanita ini tahu bahwa anda adalah seorang pengejar wanita, maka dia akan sangat sulit untuk di dekati. Tapi sekali anda dapat membangun kepercayan darinya, dia akan menjadi lebih loyal daripada 7 tipe wanita yang lain. Lambang wanita sejati yang tidak misterius.

8. Wanita Modern.
Wanita modern juga hanya menginginkan seorang pria...tapi ia mengencani semua orang dalam rangka mencari 'seorang pria' tersebut. Dia menganut gaya hidup sex bebas, dan tidak membuat si pria menunggu untuk berhubungan seks dengannya. Cerdas dan bersosial tinggi, agak mirip dengan si Penikmat...tapi bedanya si wanita ini bersedia berhubungan seks dengan seorang pria, walaupun ia belum bisa menentukan bahwa si pria tersebut adalah 'seorang pria' yang di inginkannya. Dan untuk masalah gaya hidup seks bebasnya ini, ia juga mirip dengan si kupu kupu sosial. Bedanya si kupu kupu sosial akan berubah seratus persen setelah dia menemukan pendamping hidup yang serius. Tapi si wanita modern ini mungkin akan terus berkelakuan modern kecuali anda bisa mematrinya.


Nah, itulah sebabnya kenapa secara harfiah sangat sulit untuk memikat hati setiap wanita yang anda inginkan dengan menggunakan cara cara yang bersifat "satu ukuran muat semua". Karena perbedaan wanita dalam menjalani kehidupan hasratnya begitu sangat radikal.
Tapi...sekali anda tahu tipenya, anda akan mudah mengontrolnya untuk membuatnya tertarik pada anda. Dan anda tidak akan pernah melihat wanita dengan kaca mata yang sama seperti dulu lagi. Untuk yang pertama kali anda akan mulai 'mengkodekan' kata kata yang di ucapkan dari mulut seorang wanita.
Anda akan saya beritahu kata kata dan tindakan tindakan yang seperti apa, yang bisa membuat mereka semua mengalami keadaan emosi yang sama seperti saat mereka orgasme. Dan dimana serta kapan waktu yang tepat untuk melakukan aksi tersebut. Semuanya tidak sama, cocok untuk salah satu tipe, tapi tidak cocok untuk tipe yang lain.
Bahkan anda bisa tahu apakah dia sedang melakukan hubungan rahasia dengan pria lain atau tidak (selingkuh). Bagi pria yang sudah memiliki hubungan asmara, anda bisa menciptakan Puncak Kesetiaan dari seorang wanita. Puncak kesetiaan di sini adalah keadaan di mana si wanita akan merasa kesulitan bila hidup tanpa anda. Anda memegang otoritas dari dunianya. Dia bangga dan bahagia dengan keadaan tersebut.
        Metode yang luar biasa ini saya jelaskan dengan sedetil detilnya pada ebook yang bisa anda download gratis di bawah. Silahkan download ebooknya Gratis di bagian paling bawah halaman ini.
Anda akan saya tunjukkan dan saya buat takjub karena mengetahui:
cara membuat wanita jatuh cinta dengan membangkitkan hasratnya
Bagaimana bisa terjadi pada seorang wanita 'Pengharap Romantis'. Menjadi sangat menginginkan anda dan mengejar ngejar anda dengan hasratnya yang begitu besar, hanya karena anda mengatakan bahwa dulu hati anda pernah di sakiti oleh seorang wanita.
Tapi Awas! jangan coba coba mengatakan hal itu pada tipe wanita yang lain !!!

Bagaimana bisa pada seorang 'Cinderela'  merasa sangat tersanjung dan hatinya serasa melayang ke surga ketika disaat anda mengatakan bahwa motor anda sedang rusak di tengah jalan, itu makanya anda barusan saja berjalan kaki sejauh 5 kilometer dalam perjalanan menuju ke rumahnya saat itu.
Juga jangan coba coba katakan itu pada tipe wanita yang lain.

Dan masih sangat banyak lagi hal hal yang akan membuat anda serasa bagaikan satu satunya Si Dewa penakluk wanita, yang ada yang pernah hidup di dunia. Listnya masih sangat panjang....
baca juga cara romantis buat si dia

ditulis oleh:  Dany Subianto M.Psi
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...