Ads

Cara mendekati cewek dengan sifatnya

Buat para cowok pasti pernah ngerasain bingung saat ngedeketin seorang cewek. Tau penyebabnya? Karena, kamu belum benar-benar mengenali cewek yang kamu deketin itu. Biar gampang pedekatenya, nih, simak panduan tipe-tipe cewek yang ada.
1.  Cewek pemalu
Butuh ekstra kesabaran kalau kamu ngedeketin cewek pemalu. Kamu harus rajin-rajin deketin dia dan teman-temannya. Berikan pujian dan jangan berlebihan! Untuk tempat PDKT, coba ajak ke foodcourt di mall-mall gitu.
2.  Cewek tomboy
Nah, kalau sekedar bergaul emang gampang banget. Tapi kalau dideketin kadang cewek tomboy agak susah karena mereka memperlakukan semua cowok itu sama. Pendekatan kamu harus lebih dari sekedar main bareng. Kenali kesukaannya apa, mulai dari selera musik sampai olahrga. Kamu disarankan banget ngajak cewek tomboy ke konser atau ke pertandingan olahraga.
3.  Cewek pintar
Kuncinya adalah, jangan menunjukkan kalau kamu ‘lebih’ dari dia. Karena biasanya cewek pintar punya jiwa bersaing yang tinggi. Untuk PDKT kamu bisa 'modus' dengan ngajak belajar bareng. Atau ajak mereka ke tempat bermain, ajak seseruan bareng. Lihat sisi 'gilanya' dia saat main games pasti seru. Hehehe..
4.  Cewek cuek
Karena dasarnya juga udah cuek, yang harus kamu lakukan adalah perhatian yang lebih. Buat dia sadar kalau kamu lagi ngedeketin dia. Kamu bisa ngajak cewek cuek ke bioskop untuk nonton film terbaru. Atau nyobain tempat nongkrong baru.
5.  Cewek feminin
Ini tipe yang paling banyak dan gampang ditemukan. Yang paling penting kalau kamu ngedeketin cewek feminin adalah penampilan kamu juga harus menunjang biar sejajar sama doi. Kamu juga harus jaga sikap dan cara bicara. Untuk cewek kaya gini, ajak ke restoran romantis supaya hatinya makin luluh.
6.  Cewek lemot
Susah-susah gampang sih deketin cewek lemot, tapi seru. Kamu harus sadar dan kasih pengertian ke dia kalau kamu suka sama dia. Karena dia lemot, pendekatan kamu juga harus straight to the point, nggak usah pakai basa-basi. Lokasi pendekatan? Samperin ke rumahnya, bro!...
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...