Pria Yang Disukai Wanita

Apakah penampilan benar-benar penting bagi pria?
Anda mungkin telah mendengar banyak ahli mengklaim bahwa penampilan tidak terlalu penting bagi pria. Mereka berpendapat bahwa “wanita tidak terlalu tertarik pada pria berdasarkan pada penampilannya saja…dan bahkan pria terjelek sekalipun bisa menggaet seorang supermodel.”
Kenyataannya seperti halnya anda bila dihadapkan pada 2 pilihan untuk kencan dengan wanita cantik seperti Megan Fox atau wanita yang penampilannya biasa saja … para wanita juga menggunakan penampilan fisik sebagai salah satu kriteria ketika memilih seorang pria.



Tapi anda jangan salah paham, wanita memang peduli pada lebih banyak hal dari sekadar penampilan pria dan bahkan Quasimodo si hunchback mampu menggaet wanita cantik karena dia menggunakan waktu dan usaha yang cukup. Tapi bukankah akan lebih mudah untuk merebut hati seorang wanita cantik bila penampilan kita pun menarik?
Keuntungan-keuntungan menjadi menarik tidak berhenti pada penampilan saja karena juga berdampak pada setiap aspek kehidupan anda. Banyak penelitian mengungkapkan orang-orang berpenampilan lebih baik menikmati karir yang lebih sukses, mendapatkan uang lebih banyak, teman lebih banyak dan cenderung menyatakan tingkat kebahagiaan yang lebih tinggi. Bahkan penampilan anda bisa berpengaruh pada peluang anda untuk dinyatakan bersalah di pengadilan!



Banyak pria sepertinya berpikir bahwa Ketampanan dan penampilan menarik merupakan sesuatu yang ditakdirkan secara genetik. Banyak juga yang berpendapat jika mereka menerapkan Kebersihan diri, berpakaian sopan, dan memilih gaya rambut trendi, juga melakukan semua yang mereka bisa untuk nampak bagus dapat membuat lawan jenis tertarik.
Singkatnya, menjadi menarik merupakan keuntungan besar saat ingin berkencan dengan para gadis cantik.
Lalu…
Bagimana supaya bisa menjadi lebih menarik?
Apa yang bisa anda lakukan untuk memperbaiki penampilan anda dan memperbesar daya tarik seksual anda?
Pada dasarnya ada ratusan teknik yang bisa anda gunakan untuk memperbaiki penampilan anda dan membuat anda menjadi lebih menarik, dan banyak di antaranya merupakan hal-hal sederhana yang bisa anda lakukan dengan nyaman di rumah anda sendiri.
Disini Saya akan memberikan 6 hal yang bisa anda lakukan sekarang untuk meningkatkan daya tarik seksual anda dan menjadi lebih menarik. Mari kita mulai:
1. Pilih satu gaya fashion (yang cocok) dan berusalah konsisten



Bahkan pria yang memiliki pemahaman fashion sempurna sering melakukan kesalahan umum seperti mencampur dan mencocokkan berbagai “gaya” berpakaian, baik satu setelan atau pada beberapa hari berbeda. Kelihatannya mungkin bukan masalah besar, tapi bisa berdampak besar pada bagaimana orang lain menilai pemahaman gaya anda. Cara terbaik adalah kumpulkan koleksi dan ide gaya/style anda dan hanya beli pakaian yang bisa cocok dipadankan dengan semua yang anda punya.
Beberapa contoh dalam penerapan style misalnya jika anda memakai blazer yang berpotongan rapi dan kemeja, anda sebaiknya memakai jeans yang sleek atau berwarna gelap untuk mengimbangi, bukan sepasang celana belel atau cargo.
2. Gunakan produk-produk perawatan kulit yang sesuai dengan tipe kulit anda
Tidak hanya wanita yang memerlukan perawatan kulit, pria pun memerlukan itu, bahkan banyak produk perawatan khusus pria yang beredar seperti pembersih muka dan pelembab. Masing-masing memiliki kandungan kimia berbeda dan akan bekerja pada tipe kulit tertentu.
Ada tiga tipe kulit berbeda: berminyak, kombinasi dan kering.  Jika anda tipe pria yang tidak suka menggunakan produk perawatan kulit ya tidak jadi masalah … tapi jika anda memutuskan untuk memakainya untuk membuat kulit anda nampak lebih sehat dan cerah, pilih yang cocok dengan tipe kulit anda. Tanyakan pada konsultannya yang stand by di gerai penjualan nya, dan biasanya mereka cantik-cantik jadi bisa sambil kenalan juga tuh.
3. Rambut hidung dan telinga



Mungkin anda pernah dengar / tahu alat Nose Hair Trimmer (Peramping rambut hidung). Ini dirancang untuk memotong rambut di dekat dasar hidung tanpa menyebabkan bilah pisau melukai kulit anda atau mencabut dengan cara yang menyakitkan. Peramping rambut hidung adalah alat sempurna untuk merapikan bulu di sekitar alis, jambang, lubang telinga dan tentu saja hidung anda. Murah dan mudah didapat.
Mungkin ada yang berpikir Kok cewek banget sih rasanya pakai harus beginian segala. Well Namanya juga grooming / berdandan ya memang tidak berkesan maskulin, Tapi jangan salah, detail kecil seperti ini bisa memberi dampak yang cukup besar untuk meningkatkan daya tarik anda.
Merapikan diri sedikit tidak akan membuat anda jadi banci kok.
4. Gunakan pakaian yang bisa menyembunyikan kekurangan fisik anda



Kebanyakan dari kita tidak dianugerahi fisik yang sempurna. Beberapa pria tinggi dan kurus, beberapa lagi pendek dan gemuk di bagian tengah. Apapun ketidaksempurnaan anda, pasti ada gaya berpakaian tertentu yang cocok
Dengan mengetahui gaya berpakaian mana, warna apa, dan item apa yang paling cocok dengan tipe tubuh anda, anda bisa menyembunyikan kekurangan anda tanpa upaya berlebih.
Misalnya, pria yang kelewat gemuk harus menghindari memakai pakaian berpola garis… kecuali untuk garis vertikal yang bisa membuat anda nampak lebih kurus. Pira yang lebih gemuk juga harus mencoba memakai warna-warna gelap sebisa mungkin karena akan membuat garis pinggang anda nampak lebih kecil. Dan jika anda lebih nampak seperti pemain basket yang tinggi bukan pegulat sumo yang bulat, anda harus menghindari pakaian ketat karena ini akan membuat anda nampak lebih jangkung.
5. Bau mulut
Kita semua tahu orang yang mengalami halitosis kronis (alias napas bau). Bagi sebagian besar orang, ini merupakan sesuatu yang bisa diatasi dengan mudah. Karena hal ini memang pasti terjadi pada siapa saja.



Kunci untuk menghilangkan napas bau sekaligus ( yang pastinya semua juga tahu ) : bersihkan / sikat gigi anda dua kali sehari, gunakan pembersih lidah setiap pagi sebelum meninggalkan rumah dan kunyahlah permen karet bebas gula setelah makan jika anda tidak bisa menyikat gigi. Bagi kebanyakan pria, menambahkan pembersih lidah dalam rutin kebersihan dental mereka dan memastikan mereka terhidrasi dengan baik akan mencegah bau mulut kronis. Kalau perlu sediakan selalu dental floss di kantong, dengan membuang sisa makanan di sela gigi juga akan mengurangi kemungkinan terjadi bau mulut.
Juga sediakan selalu mint chewing gum untuk emergency.
6. Gaya rambut





Gaya rambut Harus sesuai dengan bentuk wajah anda, kenali dan pelajari dulu bentuk muka dan tulang wajah anda dan sesuaikan dengan style yang anda mau.
Misalnya Jika wajah anda berbentuk lonjong sebaiknya hindari gaya rambut “spiky” atau tinggi yang akan membuat wajah anda makin panjang…  kecuali Jika wajah anda lebih persegi, anda bisa memilih gaya rambut spiky atau acak dan hindari potongan gaya buzz cut.
Dengan mengetahui secara umum bentuk wajah anda dan memilih gaya rambut yang sesuai akan membantu menambah penampilan anda secara keseluruhan, meskipun anda mungkin tidak mengetahui perbedaannya secara sekilas.
Kunci Terakhir : Detail
Seperti yang sudah saya sebutkan, penampilan anda berpengaruh besar terhadap banyak aspek kehidupan, khususnya berkaitan dengan kencan dan seks. Jadi mengapa anda tidak memberi peluang sukses terbaik? Mengapa tidak melakukan semua yang bisa anda lakukan untuk memastikan penampilan anda OK setiap saat?
Pada akhirnya adalah detail: mengetahui trik-trik dan teknik-teknik kecil yang bisa anda masukkan dalam rutinitas sehari-hari untuk memaksimalkan daya tarik seksual anda dan mendapatkan keuntungannya. Jika anda menambahkan semua detail tersebut, hasilnya seringkali signifikan...
by.priaidamanwanita.com


Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz