Ads

Cara membuat Wanita Terpukau

Anda mungkin sekarang berpikir, apa hubungannya antara bercerita dengan membuka hubungan dengan cewek, apalagi menimbulkan ketertarikan?
 
Alasannya adalah karena cerita memiliki efek yang luar biasa terhadap orang yang menyimaknya. Kita selalu mudah terpengaruh oleh sebuah cerita, baik melalui novel Sidney Sheldon, John Grisham, maupun cerita lewat layar cinema, seperti Lord of The Rings.
Kita ‘belajar’ dari cerita. Kita ikut tersedot masuk ketika sebuah cerita dibawakan dengan tepat.
 
Beberapa orang mungkin bilang seperti terhipnotis. Itu alasannya kenapa sering kali saat kita memanggil teman kita yang sedang membaca buku, mereka seakan-akan tidak mendengar kita sama sekali.
Yup, karena mereka sedang terhipnotis oleh cerita tersebut!
 
Lalu apa hubungannya dengan mendekati wanita?
Sederhana, karena mereka juga sangat suka dengan cerita yang bagus, sama seperti kita para pria. Pikirkan, mereka melahap semua gosip, mereka membaca novel-novel romance, mereka menonton telenovela, yang semuanya adalah CERITA.
 
Jadi kalau Anda bisa bercerita tentang sesuatu yang sederhana dan menarik, Anda berada jauh di atas pria-pria lainnya yang pernah ia temui dalam hal menunjukkan kalau diri Anda adalah cowok Glossy.
 
Perhatikan, saya tidak menyebutkan bahwa cerita Anda harus luar biasa. Cukup sesuatu yang sederhana, tapi dibawakan dengan live dan menarik. Itu sama menyenangkannya seperti cerita petualangan di hutan belantara. Bantu wanita merasakan mood dan interest dalam cerita Anda yang terbawa naik-turun. Bahkan ikut secara aktif membayangkan kejadian apa yang akan terjadi berikutnya.
 
Pengalaman yang diceritakan demikian memberikan emosi yang timbul tenggelam, emosi yang membuat Anda menginginkan saya untuk terus bercerita. Dan bila kita bicara soal emosi, maka perempuan adalah makhluk yang paling sensitig soal tersentuh dan penasaran.
 
Lewat cerita Anda bisa menceritakan diri Anda dengan cara yang berbeda pada umumnya, Anda bisa mengungkapkan kepribadian Anda, hobby Anda, dan lain-lain hanya lewat cerita dan tentu saja tidak membosankan.
Bayangkan seorang cewek bertanya, “Kerjaan lo apa sih?” Sembilan puluh sembilan persen cowok akan langsung berkata, “Oh gue kerja di perusahan anu, jadi bagian anu.”
That’s it.
 
Bayangkan semua cowok yang dia kenal menjawab demikian dan suatu hari dia bertemu Anda dan Anda menjawab seperti ini:
“Ehem ehem, begini... Pernah gak sih elo pengen bisa terbang? Ya, gue juga. Gue selalu berpikir kalau gue lari dengan cukup cepat lalu melompat, gue bakalan terbang. Tapi setelah sekian lama berlari terus-terusan, gue ngga pernah bisa terbang. Rasanya terbang adalah sebuah keajaiban yang tidak mungkin terjadi lagi di jaman ini, rasanya semakin mustahil setelah gue tambah dewasa. Impian untuk bisa terbang itu gue hapus dari kepala gue, sampai suatu hari gue ngeliat di TV, sebuah acara sulap, seorang pria yang tidur terlentang di panggung, kemudian merentangkan tangannya dan .... tiba-tiba ... elo tau apa yang terjadi? Dia melayang ... kemudian terbang! Hari itu, jam itu, menit itu, detik itu, jantung gue kayak berhenti. Pria di TV itu menciptakan keajaiban di dalam gue. Dia nunjukkin kalo keajaiban itu masih dapat terus terjadi. Saat itu juga gue mutusin untuk menciptakan keajaiban di mana pun gue berada.“
 
Jenis cerita yang baru Anda baca di atas bisa dipakai untuk prolog jenis pekerjaan apapun. Mulai dari reparasi servis komputer, desain grafis, akuntan, hingga kerjaan MLM.
 
Anda boleh meminjam cerita saya di atas. Tapi jauh lebih baik lagi kalau Anda bisa mengembangkan cerita dari pengalamanmu sendiri. Bayangkan apa yang terjadi di kepala si cewek saat Anda bercerita seperti itu.
 
Pertama, dia mendengar sesuatu yang belum pernah ia dengar sama sekali sebelumnya.
 
Kedua, dia melihat Anda sangat berbeda dibanding cowok-cowok lainnya.
 
Ketiga, dia melihat Anda sebagai cowok yang menawan dan misterius. Ingat bahwa cewek suka akan sesuatu yang misterius, sesuatu yang tidak masuk akal. Cewe selalu mencari simbol dibalik arti dan arti dibalik simbol. Nah, cerita adalah salah satu bentuk simbol universal.
 
Keempat, dia akan sangat penasaran tentang cerita Anda, berusaha mencari jawaban dari Anda, berusaha mengetahui apa yang sebenarnya Anda kerjakan. Tanpa mereka sadari, mereka merasa ingin mengenalmu lebih jauh untuk menguak ending dari cerita yang Anda miliki.
 
Sebuah cerita sederhana namun jika diceritakan dengan cara yang berbeda akan menimbulkan efek yang berbeda. Jadi, apa cerita Anda hari ini?

updaterus.com
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. iya aku paling suka ngobrol sama cowok yang cara berceritanya itu seru banget. dan cerita itu belum pernah aku dengar sebelumnya, dan pastinya ngga jayus ya hehe

    ReplyDelete

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...