KUMPULAN TEKA TEKI LUCU

  • Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu? --> Kalau kepala dulu namanya nyungsep. 
  • Siapa yang menemukan dompet kulit ? --> Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.
  •  Burung apa yang bikin seneng cewek ? --> Burungkali aku katakan aku cinta kamu 
  • Tulang apa nyang biru ?? --> Tulangit Biru
  •  Kenapa suku Irian memakai koteka? --> Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong. 
  • Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ?? --> Keliatan begonye… mana ada orang naek kelapa, kalo naek poon kelapa baru ada.
  •  Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang? --> Tiga ekor burung! 
  • Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang? --> Pindahkan ke jok depan!
  •  Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat? --> Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang! 
  • Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha" ? --> Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud" 
  • Berapa jumlah kaki seekor kerbau? --> Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang 
  • Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong? --> Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut. 
  • Ikan apa yang matanya banyak sekali? --> Ikan teri 1 kilo 
  • Kenapa anak babi kalo jalan nunduk? --> Karena malu punya ibu seekor babi 
  • Apa beda unta dengan kangkung? --> Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap 
  • Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya? --> Orang enggak ada kerjaan!
  •  Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak? --> Tukang pangkas! 
  • Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu? --> Batu Nisan! 
  • Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan? --> Rumput (makanan sapi). 
  • Apa beda matahari sama bulan? --> Matahari ada diskon,
  •  bulan enggak ada Kenapa Bumi makin panas? --> Karena Matahari buka cabang di mana-mana 
  • Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen? --> Anak kucing 
  • Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya? --> Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya
  •  Siapa yang selalu jadi korban pemerasan? --> Sapi perah 
  • Hewan apa yg bersaudara? --> Katak beradik 
  • Hewan apa yg paling aneh? --> Belalang kupu-kupu. 
  • Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu Dibutuhkan waktu 5 menit untuk membakar 5 tusuk sate hingga mateng. Berapa lamakah waktu yang dibutuhkan jika membakar 14 tusuk sate? --> Tetep 5 menit, karena 28 tusuk sate bisa langsung dibakar bersamaan :p Ada benda bulat, jumlahnya Dua biji dan cewek ga memilikinya. 
  • Ada yang tau ga benda apa itu? --> Huruf O pada kata cOwOk .. 
  • Hewan apa yang kepalanye di kaki, badanya di kaki,semua di kaki ? --> Semut Keinjek 
  • Kenapa Afrika negaranya miskin? --> Karena terlalu sibuk ngeriting rambut 
  • Kenapa orang takut kehujanan? --> Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?
  •  Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan? --> Masuk ke sarang lebah!
  •  Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas?? --> telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS" 
  • Kuda apa yg paling capek..?? --> kuda..ki gunung sambil jongkok Masih banyak lagi tuch, dilanjut aja dech baca . .   
  •  Tivi apa yang bisa berenang? --> Tivikir-vikir sih ikan Belut
  •  apa yang paling berbahaya? --> belut-ang banyak ental bangklut
  •  Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina --> Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam 
  • Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan? --> Nyamuk yang lagi nempel di hidung!
  •  Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus? --> Bebek dikunci stang 
  • Kenapa Bebek goreng enak rasanya? --> Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan? 
  • Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa? --> 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
  •  Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak? --> Tukang pangkas! 
  • Apa perbedaan semut dgn orang? --> Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan. 
  • Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan? --> Perginya malam hari
  •  Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong? -->  Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…! 
  • Buah apa yang berakhiran huruf “K”? --> Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk… 
  • Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? --> Rambutan belum mateng… 
  • Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti? --> Karena di rem 
  • Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat? --> Ayam betina dong 
  • Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima? --> Burung ajaib
  •  Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ? --> Orang botak 
  • Ular apa yang tak bisa melilit ? --> Ular abis nelen linggis 
  • Kecil, putih, tinggi, apa hayooo? --> Nasi nempel dikapal terbang 
  • Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur? --> Jempol kaki Ayam 
  • apa yg ditabrak mobil gak bisa mati? --> Ayam panjang umur 
  • Tol-tol mana yang kagak bayar ? --> Tolol..gitu aja di pikirin
  •  Kecil item dipencet nendang….. ? --> Tahi lalat di idung komandan Kamra…… 
  •  Kenapa manusia hidungnya didepan? --> Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi
  •  Kenapa genjot sepeda pake kaki? --> Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton
  •  Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang? --> Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kacang panjang 
  • Per apa yg sopan? --> Permisi pak!
  •  Kayu apa yang renyahh?? --> Kayupuk 
  • Apa persamaan Ibu Kartini dgn Tuanku Imam Bonjol … --> Sama2 gak punya HAND PHONE 
  • Apa perbedaan telpon sama cucian --> sama samaa kalo udah KKKrriing boleh diangkat 
  • Buah apa yang cuman diketahui sama monyet --> meneketehe gw kan bukan monyet, ente kali yang tau jawabannya
  •  Binatang yang paling dibenci anjing laut? --> Kucing laut 
  • Bola apa yang mirip kucing? --> Bola emon
  •  Hewan apa yang namanya 2 huruf? --> U dan g 
  • Dokter spesialis apa yang bisa memperbaiki website? --> Spesialis URLologist 
  • Bagaimana caranya berhenti merokok? --> Nyalakan rokok itu pada kedua ujungnya. 
  • Kalau kita bepergian ke luar negeri, apa yang sebaiknya dibawa pulang tanpa mendapat kerepotan dari bea cukai? --> Kenangan indah.
  •  Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi? --> Sekretaris baik "selamat pagi pak", Sekretaris seksi "sudah pagi pak"
  •  Hewan apa yg paling aneh? --> Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu Apa persamaan antara ASI dan air mineral? :P
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz