Cara Release dan Register PIN + IMEI BlackBerry

ini ane coba membantu cara buat release dan register PIN + IMEI tanpa harus menggunakan dua Handheld, berlaku untuk BB baru or 2nd or Yg Ingin pindah operator:

cara release + register nya :

1. masukkan kartu baru

2. aktifkan BIS nya

3. register HRT nya ( option - advanced option - host routing table - pilih yg pertama - klik tombol BB - register - keluar - tunggu notifikasi di BB )

4. buat akun email setting ( folder setup - masuk email setting - tekan tombol bb - create user - buat username n password )

5. add email-email lu - setelah add email2 nya klik tombol bb - service book - send service books - keluar dari email - ada notifikasi terkirim.

6. ke PC buka operator.blackberry.com - masukkan username n password yang lu buat di email setting di BB tadi.

7. Kembali ke BB - email setting - sign in - validate email2 lu - keluar email setting - ntar ada notifikasi lagi terkirim

8. Kembali ke PC klik ok di windows nya - masuk email setting - liat email2 lu yang terdaftar disitu sudah kecentang atau masih merah, kalo sudah kecentang berarti beres tinggal log out. Kalo masih merah coba logout dulu baru sign in lagi n liat lagi email2 lu sudah kecentang atau belum.

9. Setelah semua selesai baru SSB (terserah mau via BB atau via PC).

semoga berguna!
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz