Ads

BlackBerry10 Vs iPhone5

 Research In Motion (RIM) akhirnya mengungkap tanggal perilisan sistem operasi dan perangkat BlackBerry (BB) 10. Perusahaan asal Kanada tersebut akan meluncurkan keduanya secara bersamaan pada 30 Januari 2013 mendatang.

Ada dua model perangkat BB 10 yang akan dikenalkan, satu model layar sentuh penuh dan satu lagi dengan papan ketik fisik.

Perangkat BB 10 komersil pertama dengan model layar sentuh penuh dikenal dengan nama kode London. Penampakan BlackBerry London ini sudah beberapa kali muncul di dunia maya.

Beberapa waktu yang lalu, kembali muncul penampakan perangkat BlackBerry misterius, yang diduga BB London, di internet. Bedanya, seperti dikutip dari BGR, Jumat (16/11/2012), kali ini BB 10 disandingkan dengan smartphone teranyar Apple, iPhone 5.

Dari gambar yang diambil BBin, situs para pecinta BB India, terlihat kalau ponsel Blackberry tersebut memiliki layar yang lebih besar dari iPhone 5. Memang, kabarnya, BB London akan menggunakan layar sebesar 4,2 inci yang mampu menampung resolusi 1280 x 768. 

Dari segi prosesor, London diyakini akan menggunakan prosesor dual core 1,5GHz. RAM yang digunakan sebesar 1GB dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Selain itu, terdapat slot microSD dan kamera belakang sebesar 8 megapiksel.
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...