Ads

Rahasia Menaklukkan Seorang Wanita

karena diluar sana masih banyak sekali orang-orang yang bertanya apa sih senjata rahasianya cara menaklukan seorang wanita ? Salah satu dari senjata rahasia tersebut
adalah MATA..
Seorang bijak pernah mengatakan bahwa mata adalah jendela dunia, memang tidak dapat dipungkiri, bahwa mata adalah salah satu dari panca indra kita yang memberikan kita segala visualisasi di dunia yang indah ini, dan bukan hanya itu bahkan kalau kita perhatikan secara seksama mata orang-orang di sekitar kita, kita bisa mengetahui bagaimana keadaan seseorang dan suasana hatinya saat itu.
Okay bagi sebagian wanita, mata itu merupakan salah satu faktor penentu ketertarikan, karena seperti orang-orang yang banyak katakan bahwa dari mata selalu turun ke hati sakura dari akari (loh?).
Kata-kata tersebut tidaklah berlebihan, karena 50% keberhasilan anda nge-KIM cewek, ditentukan berdasarkan tatapan mata anda. Karena itu jangan heran rata-rata para pria idaman memiliki mata yang membuat wanita sulit untuk berpaling darinya J.
Nah sobat idaman berikut saya coba bagi beberapa tips bagaimana cara melatih mata para sobat agar menjadi mata yang sulit ditampik oleh para wanita.
  1. Cuci muka dulu, karena mata yang bagus, bukanlah mata yang belekan.
  2. Bercermin, karena biar ketahuan muka anda sudah layak atau belum kalau belum biasanya anda semua bakal muntah ketika bercermin (hwahahhaha) nggak ding, biar anda tahu bagaimana mata anda bereaksi dan juga biar ketahuan mata nya merah atau tidak.
  3. Tataplah bagian tengah di antara ke-2 alis anda, biasanya anda akan merasakan mata anda sedikit tertarik ke dalam,nah berarti anda sudah benar.
  4. Berkediplah setiap 10 detik.
  5. Rileks dan rasakan bagaimana pandangan mata anda berubah.
Perlu diingat, bahwa ada 2 kunci dari melatih senjata rahasia ini,  yang pertama adalah RILEKS dan TENANG, jadi ketika bercermin jaga mata anda supaya tidak melotot,
karena dikhawatirkan mata anda menjadi mata tukang pukul bukan mata pria idaman, Lalu yang kedua adalah VISUALISASI, bayangkan ketika diri anda bercermin anda adalah pria idaman, atau kalau anda bingung bisa dilihat gambar di bawah ini.
Anda pasti sudah mengerti maksud saya, nah visualisasikan diri anda seperti kucing tersebut misalkan dengan membayangkan salah satu tokoh idola anda. Contohnya anda bisa membayangkan diri anda adalah
Sori salah gambar,:P
Nah ini maksud saya, anda bisa membayangkan diri anda adalah jamesbond, lihat bagaimana keren dan maskulinnya dia ketika merangkul kedua wanita tersebut....


SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. anjrit kok foto temen gua di kaskus di pajang disini sih... dikatain "Salah Gambar" lagi... awawkakwwka asli ngakak

    ReplyDelete
  2. thank you for his article. This really helped me
    hopefully more successful blog. regards

    ReplyDelete

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...