Ads

Cara mengetahui keiginan pria

Untuk memberi gairah dan kepuasan tersendiri saat bercinta maka Mengetahui Keinginan Si Dia merupakan hal yang sangat penting baik bagi wanita ataupun pria.
Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan oleh wanita terhadap pria:

•         Mengetahui sensualitas pria
•         Melakukan posisi bercinta yang disukai pria misal doggy style
•         Mengetahui keinginan pria

Mengetahui sensualitas pria diperlukan untuk memberikan sensasi tersendiri bagi pria karena setiap pria memiliki sensualitas yang berbeda.
Wanita bisa lebih agresif saat memulai bercinta. Wanita juga bisa melakukan variasi seks karena sebagian besar pria menyukai variasi seks ini agar seks tidak menjadi monoton.

Pada umumnya pria lebih menyenangi posisi doggy style. Doggy style ini merupakan posisi yang agak liar dan dapat memicu gairah yang lebih besar pada pria dan juga memberikan kenikmatan lebih.
Mengetahui keinginan pria juga hal yang bisa dilakukan wanita untuk memberikan gairah seks pada pria. Wanita bisa melakukan hal-hal yang bisa merangsang pria.
Hal ini bisa dilakukan dengan gerakan jari yang didukung dengan kata-kata yang mesra dan menggoda.

Wanita juga bisa melakukan gerakan-gerakan erotik yang menimbulkan rangsangan pada pria. Hal ini biasanya sangat disukai pria terutama pada saat akan memulai bercinta.
Tidak hanya wanita yang perlu mengetahui keinginan pria, tetapi pria juga harus mengetahui keinginan wanita untuk mendapatkan hubungan seks yang penuh gairah dan menyenangkan.
Hal yang perlu diketahui pria tentang keinginan wanita adalah:
• Dengan cara melihat tubuh wanita secara keseluruhan
• Wanita sering menolak ajakan untuk bercinta dengan alasan tertentu yang tidak dibuat-buat atau wanita memang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk bercinta
•  Pria bisa giat berolahraga untuk memberikan kepuasan seksual pada wanita dengan meningkatkan stamina
•  Wanita suka memperlihatkan seluruh tubuhnya di depan pria
•   Melakukan foreplay

Untuk memberikan perasaan senang saat bercinta pria perlu memiliki cara tertentu dalam melihat tubuh wanita karena sebagian besar wanita tidak terlalu membutuhkan rangsangan dan mereka lebih senang memperhatikan cara pria melihat tubuh mereka.
Agar  tidak membuat wanita merasa tidak nyaman, maka ketika wanita diajak bercinta dan menolak si pria harus mengetahui kalau wanita dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk bercinta.
Pada saat ini pria lebih baik tidak memaksa wanita untuk bercinta. Wanita suka tampil bugil di depan pria. Ini adalah untuk menarik perhatian pria dan untuk menimbulkan gairah seks pada pria. Dengan memberikan perhatian lebih dan dengan pandangan bergairah maka wanita akan merasa senang.

Penting bagi pria untuk melakukan foreplay atau gerakan permulaan yang bisa membangkitkan gairah wanita. Pada umumnya wanita justru menyukai foreplay.
Foreplay ini bisa dilakukan dengan mencium bagian-bagian tubuh wanita dan mencari daerah-daerah yang sensitif bagi wanita. Gerakan foreplay lebih lama akan melumaskan vagina wanita dan memperlancar hubungan seks...
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    ReplyDelete

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...