Ads

Cara Memilih Hadiah Untuk Pria

Seperti halnya para wanita, pria juga senang jika diberi hadiah kejutan oleh pasangannya. Mereka menganggap ini sebagai bukti cinta pasangannya.
Tentu saja hadiah yang diberikan kepada para pria tersebut berbeda dengan yang biasa diberikan pada wanita.Banyak wanita beranggapan bahwa memilih kado yang tepat bagi pasangannya merupakan hal yang sulit.
Namun dengan beberapa langkah berikut ini, memilih kado yang tepat bagi pria akan menjadi lebih mudah.
1. Memilih hadiah yang berkaitan dengan hobinya
Memilih barang yang sesuai dengan hobi sang pria sebagai kado adalah cara yang mudah untuk menentukkan kado yang cocok bagi pria. Bagi mereka yang menyukai olah raga sepakbola, kado berupa jersey klub sepak bola favoritnya bisa menjadi pilihan.

Satu hal yang perlu diingat adalah untuk tidak memberikan benda yang tidak terlalu bermanfaat meskipun berkaitan dengan hobinya seperti poster karena benda ini kurang berkesan bagi si pria.

2. Memilih hadiah yang menunjang pekerjaannya
Barang-barang seperti jam tangan maupun agenda merupakan pilihan yang bagus untuk diberikan sebagai hadiah kepada pria.

Barang-barang tersebut sangat menunjang mereka untuk melaksanakan pekerjaannya di kantor sekaligus menjadi pengingat bahwa ada wanita yang selalu mendukungnya ketika mereka menemukan hal-hal yang sulit di kantornya.

3. Memilih hadiah sesuai dengan kepribadian
Mengetahui tipe pria seperti apakah yang akan menerima hadiah adalah hal yang penting. Pria sporty akan menyukai barang-barang yang berkaitan dengan olah raga dan pilihan aksesoris pria menjadi hadiah yang tepat bagi tipe pria metroseksual.(nr)
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. setuju banget gan, pemilihan kado lebih baik yg bermanfaat bagi yg menerima :)

    ReplyDelete

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...