Kumpulan status lucu,gila,keren Facebook

selamat mendengar...(ngebaca bego!):


> pantesan dari td gw d kejar2 ibu-ibu trus


trnyata gw pake rok dia

capcuuusssss ahhhh

*dong

ngakunya keras kepala,

gw lempar batu masih berdarah juga . . .!!?
kabooooooooor
*Bolot


kirain gw aer kopi ...
trnyata aer rendeman sempak,
pantes kaga enyak ...
:D


*dong


Bila anda menjumpai serangga TOMCAT,

- Jangan panik
- Jangan heboh
- Jangan Lebay

Segera lakukan....
1. Pastikan yang anda lihat itu benar2 TOMCAT
2. Makan TOMYUM
3. Minum Jus TOMAT
4. Dengarkan lagu TOMBO ATI
5. Nonton TOM 'n JERRY
6. Jika terjadi iritasi, hubungi TOMCRUISE

Ini hanya saran...
Kalo gak yakin jgn dilakukan.......

ttd :
*parjono TOMINGSE


>Bunga adalah seorang gadis desa yg beruntung dinikahi bule Inggris dan diboyong ke sana.

Masalah muncul krn Bunga tdk paham Bhs Inggris.

Suatu saat Bunga pergi ke pasar utk beli daging kaki sapi, krn tdk bisa bahasa Inggris Bunga angkat rok dan menunjukan kakinya. Untunglah pedagangnya mengerti, dan Bunga dapat kaki sapi.

Esoknya Bunga datang lg utk beli dada ayam. Tanpa buang waktu Bunga buka baju dan menunjukkan dadanya. Pedagangnya masih mengerti dan Bunga pun pulang dengan dada ayam.

Esoknya lagi, Bunga ingin beli pisang, lalu diajaklah suaminya. Dan tahukah anda apa yang terjadi?
hmm...(―˛―“)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan mikir yang aneh-aneh deh!
Suami nya kan bisa bhs Inggris :p

*Neneknya Bolot


>Tukang ikan: "Bu, ikan kembung seger nih!"
Pembeli: "Kecil2 'gini, ini sih bukan kembung, tapi kempes!"
Tkg ikan nyengir. "Atau ini bu, ikan belanak?"
Pembeli: "Heeellooww, ikan bukannya bertelor, bang?!"
Tkg ikan menahan jengkel.
Pembeli:"...Ee, sebetulnya saya mau cari ikan baronang, bang"...
Tkg ikan: "heeellooow.. Semua ikan dari dulu juga baronang, bu. Belom ada yg jalan kaki ato naek ojeg!"...

*Neneknya Bolo


>Bila anda menjumpai serangga TOMCAT.....
1- Jangan panik
2- Jangan heboh
3- Jangan Lebay
Segera lakukan....
1- Pastikan itu benar" TOMCAT
2- Hubungi TOMCRUISE
3- Makan TOMYAM
4- Minum Jus TOMAT
5- Nonton TOM & JERRY
6- Putar lagu TOMY PAGE
Ini hanya saran...
Kalo ƍäªk yakin jgn dilakukan.......
Dari TOMINGSE


>hidup itu udah ada yg ngatur, 
Silahkan baca aturan pakai,
jika hidup tak berlanjut, hubungi tukang gali kubur . .!!
*Bolot


>BOCORAN :
Kasus Terbaru yang Akan Segera Diusut KPK

1.Bila terbukti payudara Malinda Dee hasil operasi silikon yg dibayar dgn uang hasil Korupsi.... Apakah payudara itu bisa disita oleh negara ?
2.Jika disidangkan apakah payudara tsb juga harus diperlihatkan sebagai barang bukti???
3.Bila ada pria yg pernah menikmati payudara tsb..apakah bisa dihukum dgn pasal turut menikmati hasil KORUPSI???

Demikian, mohon masukannya ya teman-teman...aspirasi anda akan kami sampaikan sebagai bahan pertimbangan, karena KPK sendiri juga sudah galau menyikapinya...!!

*parjono


>apees, gw d tipu sma pak RT

masa gw prpanjang KTP
pas udh jdi tetep panjangnya sama
kga brubah

dasar RT gilaaa!

*dong


>Kisah Sperma Yang kesasar (Ngakak Only)

cuman buat menghibur gan... udah di bagi kebeberapa stage.

Stage 1:
"hi aku sperma, kamu sel telur bukan? :*| bukan, aku amandel. ) | jink. salah masuk

Stage 2 :
gelap banget, ini rahim bukan sih,bau banget. eh ada yg lunak. maaf keinjek, aku sperma, kamu sel telur bukan? | bukan, gue Tai! |

Stage 3 :
kayaknya udah bener nih, ga bau n berair, gue sperma.ini rahim bukan? | iya | aseek, kamu sel telor? | bukan, aku darah haid! | siaaal!

Stage 4:
anget, berair, ga salah lagi ini pasti rahim. ehm, hi, gue sperma, ini tempat tinggal sel telur bukan? | iya, ini sel telur, telur ayam| T.T

Stage 5:
tempat apa ini, licin sih tapi kok kasar gini . halooo, gue sperma, ini tempat apaan ya? | woii, ini tangan, elo korban coli! | setaan!!

Stage 6:
panas banget disini, kaya di afrika, gelap pula. hola hola, gue sperma ini dimana sih? | breeeeeem... ini knalpot dee ) | edaan.."

Stage 7:
ciri2 nya udah bener nih, lembab licin berair. tapi kok keriput ya? ini rahim bukan ye? | iya ini rahim, tapi rahim nenek2 | siaaaaal!!!"

Stage 8
Sempit, cairan lengket lagi | halo gue sperma, sel telur ada ? | ini lubang hidung goblok !! | HAH ! Kecil bener punya gue.

Stage 9
kayaknya ini sesuai dgn standar, ini kayaknya beneran rahim | halo gue sperma, ini rahim bukan?| iya ini rahim, !! | asek, siap dibuahi ya ! | ga bisa lah, ini kan rahim Babi, beda kromosom dodol!
| setan, tuan gua pengidap Bestianly

Stage 10
Ini Pasti tempatnya, ga salah lagi, banyak bulatan merah. Kata Instrukturku kalau ketemu bulatan merah itu namanya sel telur yg siap aku buah | "Permisi..., kamu sel telur bukan? | Bukan! Aku ambeien, kamu nyasar lagi yaa?


>BREAKING NEWS!!!
AIR TEH PENGGANTI BENSIN
hasil penelitian Laboratorium.
di USA,JEPANG,KOREA,CINA & INDONESIA
Khusus bagi pengendara mobil/motor, ngga usah khawatir akan efek kenaikan BBM atau pembatasan subsidi BBM jenis Premium, karena skrg sdh ada solusi yang sangat jitu dan telah terbukti oleh para ilmuwan di Amerika.
Dari hasil uji lab yang dilakukan oleh para ilmuwan, membuktikan bahwa AIR TEH dapat dijadikan alternatif baru pengganti BBM jika kendaraan Anda kehabisan BBM.
Caranya:
1. Gunakan wadah bisa berupa gelas, cangkir, botol dll.
2. Siapkan teh (teh celup, teh hijau, atau teh lain) secukupnya.
3. Siapkan gula pasir 1 sendok makan.
4. Didihkan air panas hingga 90' celcius.
5. Masukkan teh ke dalam air mendidih tadi, lalu tambahkan gula.
6. Campur dengan es batu, lalu masukkan ke dalam botol.
Proses pertama telah Selesai.
Proses Selanjutnya.......( Serius amat.... santai saja Bro.......)
Tinggal dorong motor/mobil Anda yang sedang mogok... Jika capek & haus, minumlah es teh manis tadi..
Terbukti motor/mobil anda tetap bisa jalan tanpa pusing memikirkan BBM
ŠέƪÅ♏ǺƬ mencoba ide baru...: Sssttt...... jgn blg siapa siapa ya..?

*Neneknya Bolot


>Boss bingung nh mw prgi".
Naik pesawat => jatuh
Naik kereta => anjLok
Naik kapaL => tenggeLam
Naik Bus => Tabrakan
Naik angkot => d perkosa
Naik busway => peLecehan
Mw jLn kaki => d tabrak xenia
Bhkan ngesotpun => d tendang satpam.
Bingung tingkat Dewa.
*Boss


>Sepulang maghrib di Masjid, di jalan Anto' usia 6 tahun sangat ketakutan manakala sesosok mahluk yg ternyata kuntilanak mencegatnya.
Anto' bingung bagaimana caranya mengusir si kuntilanak karena baru belajar satu macam do'a saja. Tapi dengan keyakinannya bahwa do'a itu bisa ngusir kuntilanak, Ato' langsung aja baca saja do'a :
"BISMILLAHIR ROHMANIRROHIM. ALLAHUMMA BARIQLANA FIIMA ROZAQTANA WA QINAA ADZAABANNAR. AAMIINNN..".

Begitu denger Anto' baca do'a, si kuntilanak langsung ngacir sambil berkata:

"Anjrrriiiittt,,,,, seumur2 gw jd kuntilanak, baru kali ini mau dimakan sama anak kecil...
*NenekNya Bolot



Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz