Hari ini baru saja saya mengaktifkan Blackberry Service Ax*s saya setelah cukup lama saya menggunakan Telk*msel.
Semua berfungsi dengan baik, hanya saja email Telk*msel saya masih ada iconnya.
Saya coba masuk ke automatic email setting yg bawaan dari Blackberry... ternyata email tersebut tidak terdaftar disana!
Saya send service book... tetap saja tuh email ada, sampai mere-start beberapa kali Blackberry saya... namun tetap gagal menemukan solusinya.
Akhirnya pilihan saya membuka Forum Blackberry di Kaskus... browsing sudah saya lakukan... namun tetap saja saya tidak menemukan solusinya.
Baru Saya lanjutkan mencari solusinya di dunia maya... Dan akhirnya Saya menemukan caranya...
Semua berfungsi dengan baik, hanya saja email Telk*msel saya masih ada iconnya.
Saya coba masuk ke automatic email setting yg bawaan dari Blackberry... ternyata email tersebut tidak terdaftar disana!
Saya send service book... tetap saja tuh email ada, sampai mere-start beberapa kali Blackberry saya... namun tetap gagal menemukan solusinya.
Akhirnya pilihan saya membuka Forum Blackberry di Kaskus... browsing sudah saya lakukan... namun tetap saja saya tidak menemukan solusinya.
Baru Saya lanjutkan mencari solusinya di dunia maya... Dan akhirnya Saya menemukan caranya...
yaitu dengan,,:
go to options / advanced options / service book / check for the unwanted account name, then press menu / delete...
Tambahan tips: Solusi Problem BB: Can Not Connect The Server Right Now!
First of all, Gw mo Thanks To Operator Blackberry Axis yg sudah membantu.
First of all, Gw mo Thanks To Operator Blackberry Axis yg sudah membantu.
Problem BB:
"Can not connect the server right now (100)" untuk segala macam applikasi push seperti Facebook, Twitter, Uber Twitter, BB APP WORLD, Weatherbug, Email, etc...
Penyebabnya:
Berganti Paket tanpa di OFF terlebih dahulu (Penjelasan Operator Blackberry Axis)
__________________________________________________ __________________________
Cara Mengatasinya:
1. Buka Menu > Option > Advance Option > Service Book
2. Di Service Book hapus "SEMUA" kecuali: Provisioning [PROVISIONING]
3. Balik ke Advance Option > Host Routing Table
4. Di Host Routing Table Klik tombol BB (sebelah track ball) > Register Now
5. Balik Ke luar dan coba kembali semua Applikasi yg gag jalan
6. Untuk Email, harus Setup Ulang Email kembali.
"Can not connect the server right now (100)" untuk segala macam applikasi push seperti Facebook, Twitter, Uber Twitter, BB APP WORLD, Weatherbug, Email, etc...
Penyebabnya:
Berganti Paket tanpa di OFF terlebih dahulu (Penjelasan Operator Blackberry Axis)
__________________________________________________ __________________________
Cara Mengatasinya:
1. Buka Menu > Option > Advance Option > Service Book
2. Di Service Book hapus "SEMUA" kecuali: Provisioning [PROVISIONING]
3. Balik ke Advance Option > Host Routing Table
4. Di Host Routing Table Klik tombol BB (sebelah track ball) > Register Now
5. Balik Ke luar dan coba kembali semua Applikasi yg gag jalan
6. Untuk Email, harus Setup Ulang Email kembali.
Semoga ini membantu anda...
mantaffffff.......
ReplyDeleteMantab langsung berhasil, thanks mas bro :)
ReplyDeleteTqu info nya ... berhasil deleting account email2 lama...
ReplyDelete