Ads

Kata2 Bijak untuk Motivasi hidup


Setiap orang yang takut akan lari, setiap orang yang cinta akan mencari, dan setiap orang yang mencintai Allah akan merasa asing dengan sesama makhluk.
Everyone who fear will flee, each person who love will search, and everyone who loves God will be unfamiliar with other fellow creatures.

Ingin rasanya melupakanmu dalam kalbu ini, tetapi apa daya naluri enggan untuk beralih ingatan ke yang lain.
Want to feel forgotten in the heart of this, but what instinct power are reluctant to switch to another memory.

Cintailah orang yang kau cintai sekadarnya saja. Siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan, bencilah orang yang kau benci sekadarnya saja. Siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan menjadi orang yang kau cintai.
Love the person you love minimally. Who knows, someday, he will turn out to be the person you hate. And, hate those who hate you minimally. Who knows, someday, he will become the person you loved.

Jadikanlah engkau sumber tambang kebaikan, dan baikanlah segala kesalahan yang menyakitkan. Sesungguhnya engkau dapat melihat apa yang engkau lakukan dan dapat mendengar apa yang engkau ucapkan.
Make you mine the source of goodness, and make good all the painful errors. Indeed you can see what you are doing and be able to hear what you say.

Jangan menjadi biasa saja, untuk sukses anda harus spesial dan mempunyai nilai lebih. Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 adalah keinginan kuat yang akan membawa anda menjadi pekerja keras.

 Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 adalah keinginan kuat yang akan membawa anda menjadi pekerja keras.

Jangan pernah takut menjadi seperti yang engkau inginkan karena sesungguhnya kau tidak akan bahagia menjadi yang seperti orang lain inginkan.
Kenapa hanya 2% penduduk Indonesia yang menguasai 60% kekayaan di Negeri ini karena memang 98% dari kita tidak pernah benar2 ingin menjadi kaya, hanya sekedar berkhayal menjadi kaya.

Jangan menjadi biasa saja, untuk sukses anda harus spesial dan mempunyai nilai lebih.
Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada, karenamu aku berarti, karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan, Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna.

Pilihlah siapa2 saja yang pantas menjadi sahabatmu karena sitiap orang yang ada didekatmu akan berpengaruh besar terhadap hidupmu.

Barang siapa berhasil menundukan hawa nafsunya, maka dia akan b’bahagia dan memperoleh kemenangan. Sebaliknya, barangn siapa yangdi kalahkan oleh hawa nafsunya, maka dia menderita kerugian dan celaka.
Seberapa jauh pejalanan anda dim hidup ini bergantung pada apakah anda bersikap kasih kpd yg lebih tua.bersimpati kepada yang harus berjuang lebih keras.dan bertenggang rasa kepada yg lemah dan kuat.Suatu hari dim hidup ini.anda akan menjadi salah satu di antaranya

Manusia lebih menyukai dirinya sendiri dari apapun. Tetapi bukan berarti manusia selalu menghargai dirinya

Semua manusia mempunyai potensi yang sama untuk sukses Yang membedakan adalah seberapa efektif kita belajar untuk sukses.




Seringkali kita tidak benar benar memahami pelajaran SD bahwa menggelindingkan drum itu lebih mudah dan hasilnya sama dengan jika mengangkatnya kita lebih suka menghabiskan waktu 8 jam bekerja sehari dari pada berusaha mencari cara untuk bisa mengerjakanya 2 jam dengan hasil yang jauh lebih baik.

Jangan pernah percaya jika seseorang mengatakan " gak usaha capek2 deh kamu gak mungkin bisa" karena sebenarnya dia sedang mencari sesorang yang bisa menemaninya dalam setiap kegagalanya.

Lihatnya setiap hal kecil yang anda miliki dengan cara yang besar maka suatu ketika anda akan menemukan kenyataan bahwa hal2 kecil yang anda miliki memiliki dampak besar terhadap hidup anda

Tidakkah engkau lihat betapa setiap jalan yang engkau lalui tidak pernah sama dengan orang lain karenanya untuk sampai tujuan anda harus mempercayai setiap langkah yang anda buat.


Anda tidak akan pernah gagal jika anda percaya bahwa setiap kejadian yang tidak sesuai keinginan anda adalah alternatif lain untuk mencapai tujuan yang tidak terfikirkan oleh anda sebelumnya.


Jangan lupa membalik telur goreng anda dan jangan pandangi satu sisi saja niscaya bagian bawah telur anda gosong.



 Jangan lupa selalu melihat sesuatu minimal dari 2 sisi agar anda paham.
semoga kebaikan bersama kita semua.amien!
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...