update status fb via blackberry simulator

terkadang kita kepengen keren kalo update status facebook karena biasanya terintegrasi dengan perangkat yang kita gunakan seperti mobile web,blackberry atau iphone nah gak semua org bisa punya blackberry mungkin karena ukurannya yg gede gak asik buat dikantongi atau karena harganya juga gede n gk cukup ma kantong

nih aku mau share dikit klo mau keren biar status diupdate seperti make blackberry padahal make pc dengan menggunakan bb simulator.
modal yang diperlukan cuman komputer ama koneksi internet doank,, so ga sah pusing2 ya..
1. Download Program2 ini :

-Blackberry Smartphone Simulator
-Blackberry Email and MDS Simulator
-JDK (Java Development Kit)





nah, setelah program diatas udah pada di download,, sekarang lanjut ke proses instalasi program..

1. jalankan instalasi blackberry simulator
- ikuti perintah positif jg kayak "next",
- setelah selesai, lanjut
2. Jalankan instalasi JDK
- ikuti perintah positif kayak "next",
- setelah selesai, lanjut
3. Jalankan instalasi Blackberry Email and MDS Simulator
- ikuti perintah positif juga kayak "next" dll
- next

nb: jangan ketuker ya proses ke 2 ma ke 3,, JDK diinstal dl baru yang Blackberry Email and MDS Simulator ( cz Blackberry Email and MDS Simulator butuh JDK buat instalny)

naah.. setelah program terinstal,, yuk praktek lagi,,

1. Jalanin program MDS simulator dulu buat koneksi internetnya.. di
start>all programs>Research In Motion>BlackBerry Email and MDS Services Simulators 4.1.2>MDS.exe (ntar muncul command prompt teks2 ga jelas banyak banget) (klo udh selesai diminimize ya, JANGAN diclose)

2. setelah jalanin program MDS, selanjutnya jalanin program BlackBerry Smartphone Simulator di
start>all programs>Research In Motion>BlackBerry Smartphone Simulators 4.7.0>4.7.0.76>9530.exe
akan muncul command prompt(tunggu bentar), (klik ok aja kalo muncul dialog) lalu mucul tampilan seperti ini
pilih browser,, lalu masuk ke http://blackberry.com/facebook
pilih next


pilih download
Setelah instalasi selesai masuk ke application...
pilih facebook...
kalo muncul error, pilih close aja,, gpp.. trus muncul tampilan iini, login.


anda siap berstatus ria.. mari dicoba
by.kaskus



Komentar →
Comments
1 Comments

1 comments:

Fawzi Malmsteen mengatakan...

gan Blackbξrry ♏ds anξ nggk ♏au jalan.
cu♏a ♏uncul ta♏pilan c♏d sξkilas aja,g♏n tu gan?

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz