Persipura Lebih Baik Dari Everton dan Fiorentina

Bola.net - Prestasi ciamik telah ditorehkan juara Liga Super Indonesia, Persipura Jayapura. Klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut berhasil merangkak naik di peringkat 207 klub terbaik dunia versi International Federation of Football History & Statistics (IFFHS).

Pemain mereka Boas Solossa yang sukses menyabet predikat top skor Liga Super Indoesia musim ini dengan 22 golnya, masuk peringkat 39 dalam chart The World's Top Goal Scorer 2011 IFFHS.

Dalam rilis terbaru situs tersebut, lompatan sebanyak 57 tingkat berhasil dibukukan oleh klub asuhan dari Jacksen F Tiago tersebut. Hebatnya lagi posisi tersebut berhasil melewati pencapaian klub-klub ternama asal Eropa.

Sebut saja Everton (214), Fulham (258), dan Newcastle United (292) dari Liga Premier Inggris dan juga Genoa (289) dan Fiorentina (271) dari Lega Calcio Serie A, serta Riverplate (213) asal Argentina.

Sementara dari klasemen terkini peringkat klub dunia tersebut 5 besar dikuasai oleh Barcelona, Real Madrid, FC Porto, Manchester United dan rekan satu kota mereka, Manchester City.

IFFHS sendiri adalah sebuah Federasi Internasional yang bertugas melakukan pendataan sejarah dan statistik klub di seluruh dunia berdasarkan data base yang diperoleh dari FIFA.

Prestasi ini setidaknya jelas membanggakan sepak bola Nasional, yang sedang dilanda kegundahan dengan terus-terusan diganggu hal-hal non teknis di luar lapangan, macam kisruh di tubuh PSSI.

Sekali lagi selamat Persipura Jayapura, kalian membanggakan Indonesia mari melanjutkan perjuangan menghasilkan prestasi tinggi, buktikan bahwa, The Future is Asia!...
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz