Lokasi2 Yang Dipercayai Penduduk Setempat dan Pakar Ilmuan adalah tempat alien Sumber: Lokasi2 Yang Dipercayai Penduduk Setempat dan Pakar Ilmuan adalah tempat alien

1. Aurora Borealis (North Pole)



Aurora dapat kita temui di utara dan selatan (kutub) utara, hanya terlihat dari garis lintang selatan yang tinggi di Antartika, Amerika Selatan, atau Australia. Aurorae Nature (dalam bahasa Inggris) yang menampilkan cahaya indah di langit, biasanya diamati pada malam hari, terutama di daerah kutub. Penduduk setempat menyebut fenomena ini sebagai "Tarian dari Roh, dan di percayai sebagai alat makhluk asing (alien) untuk berkomunikasi.



2. Spain (Spanyol) Rio Tinto




Tambang besar Rio Tinto memberikan nuansa asing, hampir mirip seperti Mars. Pertumbuhan yang tidak hanya dikonsumsi gunung-gunung dan lembah, tapi bahkan tidak ada pedesaan (Di yakini, manusia tidak ada yang sangggup untuk tinggal di daerah ini, di sebabkan udara yang bau dan air yang penuh dengan bakteri yang kuat seperti logam). Sungai ini telah memperoleh kepentingan ilmiah baru-baru ini karena adanya bakteri aerobik extremophile yang tinggal dalam kondisi ekstrim air (bakteri yang mampu bertahan dalam air yang beracun). Sungai ini tidak langsung di singgahi tata surya (matahari), batu-batuan yang terdapat di sini dianggap mengandung air cair, seperti di bawah tanah Mars. Rio Tinto ini mengandung zat yang sangat asam (pH 2) dan rona kemerahan yang mendalam. Ini adalah logam larut dan Hanya ada Bakteri yang dapat hidup di dalamnya. Belum di ketahui persis jenis bakteri yang menghuni sungai ini, karna Bakterinya dapat menembus kaca dan karet. di khawatirkan akan menginfeksi jaringan pada kulit manusia jika kita menyentuh air yang berbakteri ini. (Bakteri = Alien)



3. McMurdo Dry Valleys (Antartica)



Lembah the McMurdo Dry adalah sederetan lembah di Antartika terletak di dalam Tanah Victoria di sebelah barat. Medan yang terlihat seperti sesuatu yang bukan berasal dari bumi ini pada daerah geologis mencakup banyak fitur menarik termasuk Danau Vida dan Sungai Onyx, sungai terpanjang Antartika. Lantai lembah kadang-kadang berisi danau beku terus-menerus dengan es beberapa meter tebal. Hal ini juga salah satu dunia yang paling ekstrem Di bawah gurun es, dalam air yang sangat asin tinggal misterius organisme sederhana pada saat subjek penelitian berlangsung. Ilmuwan mempertimbangkan lembah kering ini mungkin sumber penting kawasan kehidupan makhluk di luar bumi.



4. The Richat Structure, near Ouadane, Mauritania



The Richat Struktur adalah fitur melingkar yang terkenal di gurun Sahara yang berlokasi di dekat Ouadane Mauritania. Lokasi ini telah menarik perhatian sejak awal beredarnya misi makhluk asing (Alien) ruang angkasa di lokasi ini, yang katanya membentuk sasaran benda berwarna mencolok dalam bentangan gurun tanpa sifat yang agak lain dari gurun Sahara. Struktur ini memiliki diameter hampir 50 kilometer (30 mil), dan di curigai tempat pesawat ruang angkasa mendarat.



5. Rotorua, New Zealand



Rotorua adalah sebuah kota di tepi selatan danau dengan nama yang sama yang dengan Bay of Plenty wilayah Pulau Utara Selandia Baru. Rotorua ini terkenal karena unik yeng berstruktur dan berbau "telur busuk", yang disebabkan oleh aktivitas panas bumi melepaskan senyawa belerang ke atmosfir. Aktivitas panas di jantung bumi ini menjadi daya tarik wisata di Rotorua, karna dulu di sini di temukan sisa lempengan Logam berbentuk UFO (kabar dari penduduk di sekitar Rotorua).


6. Socotra Island, Yemen



Socotra's isolasi di Samudera Hindia telah melahirkan suatu proses spesiasi, sepertiga dari tanaman hidup yang ditemukan disini tidak terdapat di tempat lain di planet ini. Lihatlah pohon darah naga. Pulau ini tidak bisa dianggap "normal" untuk sebuah lansekap di Bumi. Survei telah mengungkapkan bahwa lebih dari 1/3 spesies yaitu 800 spesies atau lebih tanaman Socotra, tidak ditemukan di tempat lain. Peringkat ahli botani flora dari Socotra menyatakan di antara sepuluh flora yang tumbuh di sini tidak hidup seperti flora pada umumnya (yang di maksud adalah, flora di sini memakan dirinya sendiri). Terbayangkah, apakah jenis-jenis flora yang memakan dirinya sendiri ini,..?
:takut



7. Spotted Lake, Osoyoos, British Columbia



Danau yang terletak di sebelah barat laut Osoyoos di British Columbia pada musim panasnya sebagian besar air di danau ini menguap meninggalkan semua mineral yang besar berbentuk "titik" di dalam danau yang muncul dan tergantung pada komposisi mineral di permukaannya pada saat itu, titik-titik warna yang di hasilkan akan berbeda-beda. Bintik-bintik terbentuk akibat dari magnesium sulfat, yang mengkristal di musim panas. Karena di musim panas, hanya ada mineral di danau, lalu mengeras dan membentuk alam "trotoar" di sekitarnya dan di antara titik-titik permukaan danau. Disinilah letak keanehan danau ini, karna di dalam danau di temukan makhluk yang dapat hidup bertahan dari panas dan magnesium sulfat. Bagaimana mungkin....? Apa makhluk itu adalah Alien...?
:takut


8. The Bermuda Triangle



Segitiga Bermuda, juga dikenal sebagai Devil's Triangle, adalah wilayah di bagian barat Samudera Atlantik Utara di mana sejumlah pesawat terbang dan kapal permukaan diduga telah menghilang secara misterius dengan cara yang tidak dapat dijelaskan oleh kesalahan manusia, pembajakan , peralatan kegagalan, atau bencana alam. Budaya populer telah dikaitkan penghilangan ini ke paranormal, penghentian hukum fisika, atau kegiatan oleh makhluk luar angkasa. Rupanya hal itu tidak terkesan asing tetapi ini benar-benar menakutkan!



9. Kauai, Hawaii



Air Terjun Kauai adalah yang tertua dari Kepulauan Hawaii. Air Terjun yang masuk ke dalam perut bumi ini membuat ke-ingin tahuan Pakar Ilmuan untuk menyelidiki dunia lain yang terdapat di dalam nya. Dan sampai sekarang belum ada Ilmuan yang berani masuk dan mengungkap misteri di dalam air terjun tersebut.. Apa benar ada dunia lain di dalamnya,..?


10. Mount (Gunung) Roraima (Venezuela, Brazil and Guyana)



Sejak lama sebelum kedatangan penjelajah Eropa, gunung ini pernah memegang makna khusus bagi penduduk asli daerah setempat, dan itu merupakan pusat yang paling banyak terdapat mitos dan legenda penduduk setempat yang sangat luar biasa. Ini adalah gunung meja dengan 400-meter pada tebing-tebing tinggi di semua sisi. Hanya ada satu jalan menuju ke atas, yaitu tangga alami yang terbentuk seperti jalan di sisi Venezuela. Dan untuk menaikinya, kita tidak membutuhkan pengalaman pemanjat tebing, karna sudah anak tangga yang terbentuk yang lumayan mudah untuk di naiki. Di atas gunung ini, hujan turun hampir setiap hari, membasuh sebagian besar nutrisi bagi tanaman untuk tumbuh dan menciptakan pemandangan yang unik pada permukaan batu pasir yang mendatar. Namun terdapat keanehan pada tangga yang terbentuk alami ini. (siapa yang membuatnya..?). Dan Bagai mana mungkin Gunung ini berbentuk meja "datar" pada permukaannya, dengan 400-meter ini berbentuk segitiga di setiap sisinya,..? (Apa mungkin di dalam Gunung ini terdapat Pesawat Luar Angkasa (Alien) yang terkubur...?)...


Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz