Legenda gubuk terbakar di Texas, bukan untuk yang penakut

kisah ini terjadi di texas, amerika kira2 40 tahun yg lalu...


adalah sebuah keluarga yg berada di pinggiran texas.. keluarga tersebut terdiri dari 1 org ibu bernama lissie (46) dan 3 anak perempuannya, beth (18), mary (12) dan shue (8).. mereka hidup dengan bermodalkan pertenakan yg dulunya di kelola oleh almarhum suaminya, wallace (wafat pada usia 47).

setahun berlalu sejak kematian suami nya. sejak peristiwa kebakaran yg terjadi di gudang jerami mereka. pada hari kejadian itu, wallace sedang memberi makan sapi2 yg ada di ranch. sedangkan ke 3 anak nya saat itu sedang bermain di gudang jerami. beth sang anak sulung sedang bermain bayangan dgn sebuah lilin. keadaan berjalan baik, 2 org adik nya senang melihat permainan bayangan tangan sang kakak... entah angin dr mana yg menerbangkan lilin mereka sehingga jatuh ke dalam tanah gambut yg mengandung sedikit gas dan mengenai jerami yg ada...


asap membumbung tinggi, dr jauh lissie berteriak sambil menangis memanggil suaminya, tanpa membuang waktu wallace segera berlari ke dalam gudang.. di lihat nya beth dan mary terbatuk2 keluar dr gudang.. dimana shue kata wallace? dia masih di dalam kata mary.. segera bergegas sang ayah masuk kedalam.. singkat cerita sang anak berhasil di selamatkan namun naas sang ayah meninggal karena kehabisan oksigen..

1 thn sejak itu, rumah mereka yg indah berubah menjadi angker. dr dalam gudang sering terlihat cahaya lilin temaram yg menyala tiba2, dan kemudian mati kembali. sering pula terdengar suara gumaman laki2 dewasa.

keadaan bertambah parah, anak bungsu mereka shue, sering kehilangan kesadaran. dan seperti lazimnya org kesurupan shue berteriak2 tanpa sadarkan diri, teriakan tersebut begitu memilukan. seperti suara seorang laki2 dewasa yg sedang tersiksa dan berteriak2..
seminggu berlalu keadaan shue makin parah. matanya merah, dan tatapan nya makin kosong, sang ibu bergegas ke kota memanggil pendeta untuk melakukan penyucian terhadap mahluk halus.. nicholas the demon slayer begitu sang pendeta di panggil..

di kamar shue, sang pendeta mengusap dahi shue, alangkah kagetnya dia melihat lambang pentagram di dahi sang anak.. rupanya ini.. ini sebab knp dia tak jg kunjung sembuh. dia terus di hinggapi oleh roh yg sangat dekat dengan dia..

perhatikan lambang setan di dahi kanan atasnya, tersamarkan oleh rambut



sesudah mempersiapkan semuanya sang pendeta segera melakukan doa2. sambil menyirami air suci yg sudah di doakan. selang bbrp puluh menit, shue berteriak sambil mencengkeram tangan ibunya.. sang pendeta berkata pergilah, jgn hinggapi anakmu terus, jgn khawatirkan keadaan anak mu sebab kami merawatnya dgn baik. pergilah dgn tenang jiwamu telah di sucikan..

3 hari setelah itu kesehatan shue semakin baik. pelan2 dia bisa kembali bermain dgn mary dan beth kedua kakaknya.. sang ibu pun tak lupa berdoa kepada almarhum suaminya agar ia bahagia di atas sana.....
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz