Hadiah-hadiah yang tidak boleh kamu berikan untuk pacar kamu




Perempuan lebih menyukai hadiah daripada lelaki. Jangan mengecawakan atau sampai membuat wanita merasa terhina karena anda salah membelikannya kado. Buatlah dia bahagia dengan memberikan hadiah yang dia sukai. Berikut adalah beberapa tips, apa yang boleh dan tidak boleh anda berikan kepada pasangan anda.

Hadiah yang tidak boleh anda berikan kepada pacar atau istri anda:
  • Peralatan rumah tangga
  • Peralatan masak
Bahkan disaat anda tau bahwa kekasih/istri anda sedang membutuhkan panci atau alat masak lainnya, jangan sampai anda membelikan tiu semua sebagai hadiah. Dia akan merasa harus memasakan anda makanan setiap hari. Kalau ingin membelikan peralatan masak, anda bisa pergi dilain hari bersamanya, bukan pada hari bahagianya.
  • Alat-alat pembersih
Jika kekasih atau istri anda ingin membersihkan rumah atau dapur, dia bisa membeli alatnya sendiri. Anda tidak perlu repot untuk membeli lat-alat ini sebagai hadiah.
  • Hadiah yang ‘’ANDA inginkan’’.
Jika anda menyukai sesuatu, bukan berarti kekasih atau istri anda menyukainya juga. Jangan membelikannya computer terbaru atau set golf equipment, hanya karena anda juga bisa memakainya.
  • Tidak ada hadiah.
Saat dia mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan apa-apa, ini bukan berarti dia memang tidak menginginkan apa-apa. Hal ini sering terjadi pada wanita. Jangan biarkan ia terlihat sedih pada hari bahagianya, berikan dia sebuah hadiah kecil yang menarik.
  • Hadiah yang bisa membuatnya merasa tidak nyaman atau terhina.
Seperti membelikannya alat-alat untuk olahraga, sepatu olahraga atau pil untuk diet. Hadiah-hadiah ini akan membuat dia merasa gemuk dan tidak menarik dihadapan anda. Atau memberikannya krim wajah untuk perawatan kulit berjerawat ataupun deodorant.
  • Kartu dengan kredit uang
Uang bukan hadiah terbaik. Dia akan merasa bahwa anda menghinanya. Jadi, pikirkan hadiah lain yang bisa membuat dia merasa istimewa.
Buat para wanita, memberikan hadiah buat pria mungkin jauh lebih sulit daripada pria pada wanita.
Berikut adalah hadiah yang sebaiknya tidak diberikan pada pria :
  • Kaus kaki
Kaus kaki sangat tidak romantis dan tidak sexy. Dia bisa membeli kaos kaki untuk dirinya sendiri.
  • Benda dekorasi
Laki-laki tidak perduli dengan vas bunga, bantal lucu, mangkuk atau patung kecil.
Lebih baik memberikan dia hal-hal yang lebih berarti yang berhubungan dengan hobi dan kesukaannya.
  • Sesuatu yang anda inginkan dan bukan gayanya
Jangan membelikannya dasi saat anda tau bahwa kekasih atau suami anda tidak pernah memakai setelan jas, jangan membelikannya kemeja merah muda hanya karena anda suka dengan warna itu. Jangan membuatnya memakai hal-hal yang tidak ingin dia kenakan. Jangan membuatnya merasa tidak nyaman.
  • Tiket untuk menonton opera atau balet
Kebanyakan pria tidak menyukai acara-acara seni seperti ini (meskipun ada beberapa pengecualian). Tiket ke acara konser Musik atau olahraga mungkin lebih baik.
  • Pena yang mewah dan mahal
Pena merupakan hadiah konyol dan membosankan. Beri dia hal lain selain pena.
Berikan kami ide, apa hadiah yang anda inginkan dari kekasih anda. Atau pengalaman anda mendapatkan hadiah terbaik dari kekasih atau pasangan anda.
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz