5 Kebiasaan Pria yang "Menjengkelkan" di Facebook

Buat banyak wanita, isi akun situs jejaring sosial Facebook para pria sangat aneh. Bahkan, menjengkelkan. Cosmopolitan merilis lima kebiasaan buruk pria di Facebook.

1. Pria menyembunyikan status hubungan
Keunggulan dari Facebook adalah kita dapat mengetahui status hubungan seseorang. Ternyata, berdasarkan penelitian AskMen.com, banyak pria menyembunyikan statusnya. Jadi, jangan terkecoh dengan mengira pria tersebut berstatus lajang bila tak menampilkan status hubungan. Jika tidak bisa melihat status hubungan pada profil Facebook seorang pria, para wanita akan menjadi pengintip dengan melihat fotonya.

2. Pria memblok fotonya
Kita mengerti bahwa pria ingin menjaga orang-orang yang ada pada fotonya dengan memblok album foto mereka sehingga . Inilah masalahnya: kita selalu berpikir yang terburuk. Jadi, ketika kami (wanita) tidak bisa melihat album mereka (pria), kami akan membayangkan bahwa mereka memiliki hubungan dengan dua wanita sekaligus atau mungkin berjalan telanjang pada sebuah pesta. Tidak adil memang, namun hal itu benar terjadi.

3. Pria mengajak kita berkencan di depan semua teman

Kita tahu bahwa dinding Facebook dapat dibaca oleh semua orang. Tak mustahil suatu hari seorang pria mengajak berkencan dengan cara menuliskannya di dinding Facebook kita. Bayangkan saja, dia seperti berdiri di depan semua keluarga, teman, rekan kerja bahkan mantan pacar kita dan mengungkapkan ajakan berkencan. Padahal, kita (wanita) tidak ingin semua teman mengetahui hal tersebut. Kami (wanita) akan sangat menghargai sedikit usaha seperti mengirim email atau pesan singkat seperti sejarah komedi romantis.

4. Pria menghapus namanya pada foto yang telah ditandai
Seolah tidak ingin identitasnya diketahui banyak orang, pria selalu menghapus namanya (detag) pada foto yang kita tandai (tag). Memang aneh, namun kebanyakan pria melakukan hal ini.

5. Pria selalu menunjukkan kekonyolannya
Pria selalu menampilkan foto anehnya seperti foto bertelanjang dada. Pria menganggap hal tersebut keren dan mengesankan. Namun, wanita menganggapnya konyol...

Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz