4 Handphone Android Unggulan Dunia 2011


Android telah menguasai dunia mobile. Hampir semua perusahaan handphone itu menggunakan Android sebagai OS-nya. Android itu memang fenomenal. Dan inilah “4 Handphone Android Terbaik di Dunia.
  1. Samsung Galaxy Spica

Samsung Galaxy Spica merupakan ponsel pertama yang menggunakan Android Éclair sebagai OS-nya. Keunggulan Spica terletak pada fitur an harga jual yang sangat kompetitif. Spica membenamkan layar TFT capacitive berukuran 3.2 inch dan dilengkapi dengan konektifitas HSDPA, GPS, WiFi, dan Bluetooth. Processor yang digunakan juga cukup kencang. Speednya mencapai 800MHz.


  1. Sony Ericsson Xperia X10 mini Pro

Handphone ini memang cukup laris daripada handphone android lainnya. Dan diajang ICS 2010 handphone tersebut terjual sebanyak 100 handphone Sony Ericsson Xperia X10 mini Pro per hari. Daya tarik Sony Ericsson Xperia X10 mini Pro terletak pada desain mini dan fasilitas QWERTY keypad yang tengah digemari oleh Warga Negara Indonesia. Disamping itu, Sony Ericsson Xperia X10 mini Pro juga punya fitur yang lengkap. Mulai dari konektifitas HSDPA, kamera 5 MP hingga FM Radio.
  1. Samsung Galaxy S

Samsung Galaxy S dilengkapi dengan layar AMOLED dan processor berkecepatan 1 GHz ini punya kualitas grafis sekelas iPhone dan fitur komunikasi yang baik. Sebuah handphone android kaya fitur yang sudah dilengkapi dengan kemampuan video call. Konektifitas Samsung Galaxy S yak hanya bagus secara kuantitas tapi juga secara kualitas. Untuk WiFi misalnya. Selain support DLNA yang memungkinkan Samsung Galaxy S terhubung dengan perangkat WiFi DLNA lainnya, kita juga bisa menjadikan Samsung Galaxy S sebagai WiFi Access Point. Yang juga menarik adalah kemampuan Samsung Galaxy S merekam Vedio dengan resolusi mencapai 1280 x 720 pixel dalam 30 fps. Hasilnya bisa langsung diputar menggunakan fasilitas TV Out.
  1. HTC Wildfire

HTC menggunakan processor dan resolusi layar yang lebih rendah untuk menekan harga jual HTC Wildifire yang notabene punya fitur mirip dengan HTC Desire. Alhasil, harga HTC Wildifire hanya setengah harga dari Desire. HTC Wildifire dilengkapi dengan HSDPA, WiFi, GPS, Kamre 5 MP touchfocus, FM Radio, dan kemewahan interface khas HTC Sense. Dengan HTC Wildifire, fitur sosial media jadi lebih menyenangkan. Kita bisa mengupdate status ke semua akun sosial dalam waktu bersamaan, melihat contact yang ada di jejaring sosial hingga berbagi link aplikasi.
Dari keempat Hanphone Android tersebut. 2 Handphone Android Terbaik berasal dari Vendor Samsung dengan mereknya yang bernama: Samsung Galxay S, dan Samsung Galaxy Spica.
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz