Ads

NASA Tangkap Wanita Jual Batu dari Bulan

Seorang wanita yang berusaha menjual bongkahan batu dari bulan senilai Rp 14,5 miliar ditangkap oleh anggota Badan Antariksa Amerika (NASA) di Los Angeles. Bongkahan batu itu termasuk kekayaan negara Amerika yang tidak boleh diperjual-belikan.

Batu berwarna keabuan itu pernah dibagi-bagikan oleh Presiden Amerika terdahulu Richard Nixon kepada setiap negara bagian di Amerika. Di pasar gelap batu itu bisa dijual jutaan dolar.

Agen NASA dan wakil polisi di daerah Riverside menangkap perempuan yang menjual batu itu, seperti yang ditulis Daily Mail Minggu 22 Mei 2011. Agen Nasa yang menyamar menjadi calon pembeli menemui perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu di sebuah restoran sebelum menangkapnya.

Perempuan itu langsung ditahan setelah ia dan pihak NASA yang sedang menyamar sepakat dengan harganya dan perempuan itu menunjukkan batunya.

NASA berencana melakukan serangkaian tes untuk mengetahui keaslian batu, apakah benar berasal dari bulan seperti yang diakui penjual. "Kami masih memastikan apakah benar benda itu benda dari bulan," kata Gaid Robinson, Inspektur Jenderal NASA....
SHARE

Author

hai saya farland.seseorang yg sedang memahami dan menikmati dunia blog... I'am Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...