Analisa Menuju 2012 (dooms day)

Isu ini muncul sejak tahun 2007_an, namun mulai menjadi-jadi sekitar tahun 2009. Puncaknya adalah terbitnya film bencana 2012 karya Roland Emmerich di layar lebar.

Mungkin kita juga terlalu bosan untuk mendengar isu-isu kiamat yang akan terjadi pada tahun 2012, atau mungkin kita juga tidak mau percaya dengan bualan-bualan kosong yang muncul di masyarakat. Apalagi hal ini ditambah dengan spekulasi-spekulasi yang berlebihan, dari bentuk sains hingga sepekulasi yang berbenduk ramalan gaib. Namun bagaimana jika kita menanggapi isu ini merupakan bentuk dari kosnpirasi lain yang dijalankan kaum masonik? Atau memang kita juga sudah bosan mendengar isu-isu konspirasi?

Baiklah, penulis akan menuturkan sebuah kisah Leo Zagami yang mengaku-ngaku adalah anggota keluarga masonik dan telah insyaf, sekarang ia menganut agama Islam. Tentu di dunia yang sudah terinfeksi konspirasi (penulis yakin) dan kebohongan-kebohongan, penulis tidak pernah yakin dengan sosok Leo Zagami, malahan penulis yakin dia adalah pembawa kabar dari suatu tanda (sign) untuk masonik lainnya.

DI tengah-tengah keidakpastian sosok Leo Zagami, bukan berarti penulis mengabaikan semua pernyataan-pernyataan zagami yang telah muncul di situs-situs internet. Ada satu pernyataan yang menurut penulis paling menarik dan perlu menjadi pertimbangan bahwa ini lah sinyalnya.

Zagami mengungkapkan pada savethemales.ca/ pada tahun 2007, "2012 akan terjadi perang saudara besar-besaran yang di dalangi CIA, jika tidak percaya pada tahun 2010 dan 2011 akan mulai terasa pengaruhnya.".

Benarkah perang saudara besar-besaran akan terjadi? atau memang ini hanya bualan belaka? Lantas penulis amat sangat terkesan dengan pengungkapan itu. Taukah apa yang membuat penulis terkesan???!!!

Sadarkah kita ungkapan Zagami adalah nyata. Coba kita lihat apa yang terjadi di negri-negri Arab semenjak awal Januari 2011. Tunisia dan Mesir mengalami gejolak Politik yang dahsyat. Negara-negara itu kacau balau, runtuh tanpa kepemimpinan. Sesama rakyat mulai saling menyerang dan menjarah. Bukankah ini bukti kekacauan???

Kemudian penulis jadi teringat pada buku berjudul "Jihad Osama Versus Amerika" karya Adian Husaini. Di dalam buku itu dijelaskan, bahwa Amerika memiliki ambisi terakhir, yaitu penaklukan negara-negara arab. Alasannya, negara semenanjung Arab adalah kekuatan terakhir di Dunia selain Amerika, hal ini bisa dijelaskan secara kekuatan SDA maupun kekuatan Politik.

Artinya segala keterkaitan informasi-informasi yang beredar bukankah dapat diyakini bahwa 2012 adalah kenyataan? Kenyataan pahit yang dapat diterima logika adalah 2012 akan terjadi perang dunia jilid 3.

Sebagai penutup penulis tidak akan memberi nasihat atau saran dalam bentuk apapun, karena pastinya penulis juga makhluk yang khilaf. Namun penulis dengan senang hati mengucapkan "selamat untuk teman-teman semua, karena kita akan mengalami peristiwa hebat yang akan mengisi buku harian kita dengan cerita yang hebat."...
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz