Lady Gaga = "Jelmaan Setan"

Penyanyi Lady Gaga belakangan ini tampil dengan wajah bertanduk di sekitar tulang pipi dan keningnya. Meski banyak orang meyakini tanduk itu ada karena hasil operasi, Gaga membantahnya. "Mereka adalah tulangku," katanya.

"Mereka bukan hasil operasi. Mereka adalah tulangku," ujar pelantun 'Born This Way' itu dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar Amerika, seperti dilansir Daily Mail.

Gaga memberikan penjelasan tambahan soal tanduk di wajahnya itu yang mungkin bisa membuat Anda semakin bingung. Menurut Gaga, tanduk tersebut keluar saat dirinya terinspirasi.

"Mereka selalu ada di dalam diriku. Tapi aku menunggu waktu yang tepat untuk menunjukkannya ke dunia siapa aku sebenarnya," urainya panjang lebar.

Penyanyi 25 tahun itu menekankan, dia sama sekali belum pernah menjalani operasi plastik. Kata Gaga, penyanyi lainnya memang banyak yang melakukan hal tersebut, tapi tidak dirinya.

"Menurutku mempromosikan ketidakamanan dalam bentuk operasi plastik sangat jauh lebih berbahaya ketimbang ekspresi seni yang berhubungan dengan modifikasi tubuh," ucapnya..
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz