Keluarga Kerajaan Inggris Ternyata Kanibal

Sebuah buku karya Richard Sugg dari Durham University mengungkapkan, keluarga kerajaan Inggris ternyata makan daging manusia. Mengapa keluarga kerajaan melakukannya?

Keluarga kerajaan Inggris makan daging manusia untuk perawatan medis hingga akhir abad 18. Buku Mummies, Canibals and Vampires memaparkan, orang berpendidikan di Inggris dan Eropa menelan bagian tubuh manusia, termasuk daging, darah dan tulang sebagai obat.

“Bersama Charles II, ‘obat’ ini juga dikonsumsi Francis I, dokter bedah Elizabeth I John Banister, Elizabeth Grey, Countess of Kent, Robert Boyle, Thomas Willis, William III, dan Ratu Mary,” kata Sugg.

Sejarah medis kanibal memunculkan sejumlah pertanyaan etika, lanjutnya. “Di puncak kejayaan medis kanibal, tubuh dan tulang secara rutin diambil dari makam Mesir dan Eropa."

"Tak hanya itu, di abad 18, salah satu impor terbesar Irlandia ke Inggris adalah, tengkorak manusia. Sulit mengatakan apakah hal ini lebih buruk dibanding pasar gelap organ manusia modern,” tutupnya.
etau saya jaman sekarang ... Kanibalisme masih ada, tapi tidak untuk dimakan, tapi di ambil organnya untuk penderita yang membutuhkan ... walaupun ada juga obat2an yang diambil dari bagian tubuh manusia diera / masa kini
__________________
Mereka yg terlanjur "nyaman" di dalam "sistem" nya (NWO) terus berjuang membelanya, padahal, mereka sadar bahwa itu membahayakan dirinya, namun kenyamanan telah membutakan mereka.
sumber:inilah.com
Reply With Quote
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz