Gombal Ala Mahasiswa (menurut jurusan)

Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.



Jurusan Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.



Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.



Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.



Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku



Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku



Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.



Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.



Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni



Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.



Jurusan Ekonomi : Aku tiap hari menulis nomor dan menghitung, namun hanya 1 angka yang aku suka yaitu Dirimu Satu



Jurusan Pertanian : Kau bagaikan Bunga yang selalu harum untuk ku, namun aku lebih suka kau seperti air yang mengaliri menyegarkan dalam Hidup ku



Jurusan Peternakan : Jangan biarkan sendiri, karena bagaimanapun aku gak menggigit tetapi aku akan membawa Terbang seperti burung di Langit kemana kau suka....!!!



Jurusan Kehutanan : Aku mempelajari keAjaiban Tuhan di dalam Hutan dengan berbagai Hal hal yang Indah dan Unik, Namun hanya kehadiranmu di dekat saya yang terINDAH bagiku mengisi kesepianku.....!!

jurusan pajak : aku tak biasa mengisi SPT , aku hanya terbiasa mengisi Hatimu

Jurusan Sosiologi: kalo Karl Marx bilang kita berjuang utk sampai di kelas Scientific Communism, kalo menurutku aku berjuang utk sampai di hati kamu

Jurusan hukum 1 : Hukum memang abstrak, tapi cintaku padamu 100% nyata..

Jurusan hukum 2 : Aku senang, karena mencintaimu gk d larang dalam KUHP.

mahasiswa Dkv gan = Indahnya sentuhan vektor dalam seni digital imaging tidak seindah dan semanis senyum wajah narsis mu yang ku tangkap dalam finder

jurusan komp.akun : aku dapat membuat program untuk mengatur laporan keuangan, tapi aku tak dapat membuat program untuk dapat mengukur laporan cintaku padamu~

jurusan hukum : aku terbiasa menghukum orang yang bersalah, tapi aku akan selalu menjadi pihak pembelamu~

jurusan fotografi : tak ada foto yang lebih indah selain dirimu~

jurusan koki : semua makanan akan terasa lebih nikmat saat ada bumbu cinta darimu~

jurusan psikologi2:kalau motif itu belum jelas tapi kamu adalah motivasi aku untuk menjelaskan kalau aku suka kamu

jurusan psikologi 3: semenjak bertemu denganmu perilaku aku selalu berubah-ubah..sehingga menciptakan begitu bnyak emosi2 yg aku rasakan..kadang senang, gelisah, cemas, cemburu buta, apakah ini yg dinamakan cinta

jurusan Kedokteran Gigi:"ku tahu betapa sulitnya melakukan cabut (ekstraksi) gigi. tapi perlu kau sadari bahwa aku jauh lebih tak mampu mencabut anak panah cupid ini dari hatiku."

Teknik telekomunikasi : Tanpa memakai antena pun kamu udah tahu kok signal cinta yang aku kirim ke hatimu....

jurusan perikanan dan kelautan :Bagiku, kau adalah satu2nya ikan di lautan hatiku..

Jurusan Arsitek : aku tak salah mencintaimu,karena aku sudah menghapal Denah-denah menuju hatimu

Jurusan DKV : cinta ku kepadamu sebesar kertas A2 dan mungkin cintaku setebal Tinta Cina.

jurusan informatika : power supply-ku kebakar, karena gak kuat, nerima voltase cinta saat memandang wajahmu

teknik sipil = pondasi cinta yang kau tanamkan di hati ini takkan goyah sekalipun gempa menerpa

jurusan Teknik Kimia : "pantesan hatiku dah jenuh ma cewek laen, ternyata kamu telah menitrasi hatiku.."

Jurusan TEKNIK SIPIL : "Sekokoh-kokohnya Pondasi Tiang Pancang, lebih kokoh cintaku padamu"

Jurusan farmasi: kau bagaikan air sedangkan aq naoh, bila kehadiranmu membuat terjadi ledakan besar dalam hatiku



jurusan teknik geodesi:



"Tidak perlu alat ukur untuk mengetahui posisi cintaku, karena posisi cintaku yang sebenarnya hanya ada di hatimu"

Jurusan Teknik Kelautan: Cintaku padamu bagai deburan energi ombak yang menghantam breakwater

Jurusan Ekonomi : Setiap aku mengerjakan Neraca keuangan pasti ada yang salah dan tidak seimbang, tapi saat membuat Neraca Cinta kulihat ada keseimbangan diantara kita

Food and Agricultural Technology prudly present:



volume titrasi rinduku kepada mu tidak akan pernah mencapai titik ekuivalen, sehingga rinduku pada dirimu terus mengalir namun tak akan pernah berlebih

jur. kimia : walaupun HCl menjadi basa, NaOH menjadi asam kau akan tetap selalu menjadi kekasihku selamanya...

jurusan akuntansi keuangan auditing : setiap hari kuselalu memeriksa kesalahan pencatatan laporan keuangan tetapi mengapa aku tak menemukan kesalahan pada dirimu yg membuatku jatuh cinta

akuntansi pajak : setiap hari ku mengurus pajak untuk beratus orang namun mengapa aku tak dapat menghitung pajak yang dtagih orang lain ketika jadian dnganmu

sistem komputer : aku terbiasa membuat tabel routing hubungan antar komputer, tapi aku tidak bisa membuat tabel hubungan cintaku padamu

teknik sipil gan: seribu jembatan indah kurancang untuk menghubungkan hati kita

jurusan ilmu administrasi negara

saya tak cuma belajar cara melayani publik tapi juga belajar cara melayani hatimu setiap detik.

jurusan akuntansi:

aku mungkin bisa menyeimbangkan neraca laporan keuangan, tp neraca di otakku ga pernah bisa seimbang, kebanyakan mikirin kamu sih...
sumber;  kaskus
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz