Aplikasi Facebook untuk Mengintai Gebetan

Sedang menyukai seseorang tapi si dia sudah memiliki kekasih? Tak perlu lagi mengintip halaman profilnya setiap hari. Sebuah aplikasi baru di Facebook akan memberitahukan Anda manakala si dia putus dari kekasihnya.

Breakup Notifier yang baru diluncurkan akhir pekan lalu, memungkinkan penggunanya membuat daftar teman-teman yang ingin Anda 'intai'. Selanjutnya, aplikasi ini akan mengirimkan email notifikasi ketika mereka mengubah status hubungan atau relationship.

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu log in ke Breakup Notifier menggunakan akun Facebook dan memilih orang-orang dalam daftar teman yang status hubungannya sangat menarik untuk Anda ketahui.

Keunikan fungsi Breakup Notifier nyatanya mampu menyedot perhatian. Dilansir PC World dan dikutip detikINET, Selasa (22/2/2011), dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan, lebih dari 150 ribu orang mengunjungi situs ini dan sekitar 20 ribu orang sudah mendaftar.

Meski demikian, sebagian orang ada pula yang mengkritik kehadiran Breakup Notifier. Pasalnya, layanan ini dinilai menganggu privasi orang lain karena bertindak seperti mata-mata.

Menanggapi respons ini, sang pengembang aplikasi, Dan Loewenherz asal Los Angeles, Amerika Serikat, menyebutkan aplikasinya bukan untuk melegalkan praktik mata-mata.

"Aplikasi ini hanya semacam hiburan. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan, tapi nikmatilah juga jika Anda memilihnya untuk digunakan secara serius," kata Loewenherz.

LINK = DISINI untuk memakainya.
Komentar →
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

komentar anda sangat penting utk kemajuan blog ini.trimakasih utk kunjungannya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

tourist n stats

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

guest room

Copyright © 2012. CYBER MANADO - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz